Skip to main content

DIGIBANK Solusi Buka Rekening Bank Tanpa ke Bank


"Dunia perbankan tak seperti dulu lagi, ribet, njlimet dan bikin mumet. Era digital membawa perubahan ke semua lini kehidupan termasuk dunia perbankan"
Teknologi informasi dan komunikasi yang telah berkembang dalam satu dasawarsa terakhir memberi kemudahan dalam dunia perbankan. Nasabah dan bank sama-sama mendapat keuntungan dari pengaplikasian transaksi dengan internet, antara lain:

1.  Keamanan Transaksi
Hampir semua bank sudah menggunakan internet banking menyediakan beberapa jenis keamanan rekening nasabah. Bank transaksi ulasan untuk validitas, mencegah akses ke akun setelah kegagalan login, dan memotong akses kartu debit jika transaksi dipertanyakan muncul pada account pelanggan.

2. Transaksi Real-Time ON 24 Jam
Nasabah yang menggunakan kartu debit terhubung ke rekening bank mereka untuk membuat banyak pembelian harian yang berbeda. Transaksi tersebut kemudian diunggah ke akun bank pelanggan langsung, melacak transaksi dalam format real-time.

3. Rekonsiliasi harian
Nasabah  dapat menggunakan internet banking untuk melacak uang mereka setiap hari dan mendamaikan account mereka untuk mencegah pencurian atau kesalahan perbankan. Ini lebih pendek waktu turun untuk menemukan kesalahan dan menunggu untuk memperbaikinya sampai receivinge pernyataan bank kertas mereka.

5. Beberapa Penggunaan
Internet banking memungkinkan pelanggan untuk menghubungkan rekening bank mereka ke rekening di luar, seperti hipotik, tabungan pensiun, atau pasar uang. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk dengan cepat mentransfer uang antar rekening mereka.

5. Kenyamanan Nasabah
Website bank memungkinkan pelanggan untuk melakukan transaksi perbankan 24/7 hanya dengan komputer dan koneksi internet. Transaksi dapat disampaikan dari negara yang berbeda atau di luar negara asal pengguna.
 
***
Banyak 'kan keuntungan teknologi informasi, kita patut berterimakasih pada penemu internet. And then, apakah bertransaksi dan berurusan dengan bank sudah sangat mudah. Ternyata ada satu hal yang kita lewatkan gaes. Kita masih kerepotan saat membuka rekening, harus datang ke kantor cabang serta membawa beberapa lembar dokumen. Padahal di era digital, paperless harusnya sudah diterapkan termasuk di dunia perbankan.
 
 
 

Dan ketika kita merasa kerepotan harus datang ke bank, Bank milik investor Singapura DBS telah  meluncurkan Digibank. Fitur yang bisa dipakai di gawai atau  smartphone ini, mempermudah nasabah untuk membuka rekening tanpa harus datang ke kantor cabang. Pembukaan rekening bahkan bisa dilakukan tanpa tanda tangan dan pengisian formulir.
 
 
 Lalu bagaimana cara buka rekening DIGIBANK:
1. Download aplikasi Digibank digawai kamu, berikut link aplikasi
2. Registrasi dan isi data
3. Janjian dengan agen, agen bisa datang ke tempat kamu atau calon nasabah datang ke gerai digibank yang tersebar di beberapa titik seperti di Jogja City Mall
4. Rekening terdaftar dan tinggal menunggu ATM jadi dalam beberapa hari

Ground Breaking Techologi Digibank :

1. Teknologi biometrik
Saat ini Digibank by DBS merupakan satu-satunya bank yang menggunakan teknologi biometrik dimana nasabah tidak perlu mengirimkan dokumen dan tanpa tanda tangan. 

2.  Menggunakan artificial intelegence
Sistem pengamanan yang lebih aman namun tetap nyaman bagi nasabah

3. Layanan nasaban selama 24 jam x 7 yang berati tidak ada libur. Nasabah akan dilayani oleh virtual assistant menggunakan teknologi artificial intelegence

4. Fitur perencanaan dan pengawasan yang memudahkan nasabah untuk lebih bijiak mengelola keuangan.


Bagaimana Sobat Prima, masih bingung mau nabung dimana? Ke Digibank aja yuk.

Comments

  1. Mantab mbak prim walau di jam-jam terakhir...hehehe..

    ReplyDelete
  2. Bustah. Bu mastah ngulasnya keyen banget

    ReplyDelete
  3. Ayukkkkk... alhamdulillah nihhh ATM Digibank saya juga sudah datang :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular posts from this blog

11 Lagu Sedih Tentang Cinta Beda Agama

Hayoo, siapa yang belum pernah ngerasain patah hati. Sepertinya nggak ada yaaa, kecuali kamu belum pernah punya kekasih hati. Hahaha.  Saat lagi patah hati, paling enak 'tuh ya dengerin lagu sedih yang sesuai banget ama suasana hati yang mendayu-dayu. Puasin 'dah menangis berdarah-darah, apalagi terprovokasi lagu sedih yang membuat air mata tak henti mengalir. Karena, kalau lagi patah hati tapi berniat menghibur diri dengan mendengarkan lagu heppi tuh tetep kagak mempan. 
Mewek? Nggak papa koq. Asal kagak ada orang lain lihat atau orang yang kamu tangisi tahu. Bisa GeeR dia nanti. 
Ngomong-ngomong tentang patah hati atau putus cinta, banyak penyebabnya. Sebut saja, doi selingkuh, doi udah nggak cinta, doi dah bosen, doi dijodohin ortunya. Tapi, kalau menurut saya nih, putus cinta karena "perbedaan" itu yang bikin nyesek. Padahal keduanya saling mencintai. Tapi, tetep harus pisah. Nah lo!
Menjalani sebuah hubungan dengan perbedaan agama/keyakinan memang sangat berat …

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…