Convergencevc Venturel Capital di Indonesa





Disaat bisnis rintisan dalam negeri sedang bertumbuh muncul bisnis lain yang disebut venture capital. Perusahaan ini tidak lain bergerak di bidang pendanaan bagi startup-startup potensial yang dapat lebih berkembang dengan fasilitas pendanaan dari mereka. Salah satu venture capital tadi adalah convergencevc.com atau cenvergence venture nama lengkapnya. Perusahaan yang mulai berdiri tahun 2014 di Jakarta ini sudah mulai terlihat mapan sekarang. Dengan mitra perusahaan besar yang jumlahnya mencapai puluhan, maka convergence ventures jelas bukan pesaing yang patut disepelekan.

Venture Capital yang Patut Diperhitungkan



Bila anda penasaran sebesar apa venture capital yang berikut ini maka langsung kunjungi saja website resminya di convergencevc.com dan temukan informasi lengkap seputar founder dan companiesnya. Beberapa info seputar companies atau perusahaan yang mana canvorgence venture terlibat di dalamnya adalah sebagai berikut, males banget.com, sale stock, dekoruma.com, femaledaily.com dan masih banyak lagi.

Anda sudah pernah mendengar salah satu company di atas? Maka Anda tahu seberapa hebat convergencevc.com dalam berkembang bersama para startup founder dari perusahaan di atas. Bentuknya beragam, ada yang bergerak di bidang media sosial, ada yang bidang finansial, ada yang stockist, bahkan property. Semua memiliki kesempatan yang sama untuk bergabung dan berkembang bersama convergence ventures. Asalkan punya minat dan niat baja untuk mewujudkan cita-citanya, maka Anda siap berkembang bersama.

Berpusat di Setiabudi 2 Building, GF, HR Rasuna said Kavling 62, Kuningan Jakarta Anda bisa mengakses dari jalanan protokol untuk langsung datang ke kantor, ataupun melalui web atau bisa juga email. Respon yang diberikan akan secepat yang Anda harapkan, jadi tidak perlu khawatir. Banyak yang datang hanya membawa ide dan belum ada pengalaman apapun, semua tetap diterima. Evaluasi akan dilakukan bersama untuk menentukan ke arah mana bisnis Anda selanjutnya. Jadi jangan minder ataupun ragu untuk mengontak melalui convergencevc.com bila ingin info lebih lanjut.

Dengan bergabung bersama venture kapital ini Anda tidak hanya mendapat kucuran dana segar, tetapi juga ide, kontrol, dan pengawasan supaya usaha berkembang dan sesuai dengan jalur yang ditentukan di awal. They keep you stay on track! Jadi tidak perlu khawatir. Dengan join bersama venture ini akan ada banyak keuntungan yang didapat, seperti pengalaman startup lain yang akan dibagi dengan Anda. Hal ini semua dilakukan untuk membantu Anda lebih berkembang.

Berbagai macam bantuan memang tersedia, tidak hanya dana atau uang, karena prinsip di sini adalah berkembang bersama. Jadi semua hal di luar dana pun akan dibantu atau akan diberikan alternatif jalan keluar, jadi Anda tidak akan dibiarkan terjatuh saat baru mulai latihan berjalan. Anda bisa banyak belajar dari mereka yang telah sukses yang sudah bergabung bersama convergence venture sebelumnya. Dukungan sepenuhnya akan diberikan. Karena kemajuan bisnis startup merupakan tujuan bersama untuk negara lebih berkembang secara ekonomi.

Feel free untuk mengontak melalui laman web resmi yakni di convergencevc.com atau bisa langsung datang ke kantor di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta. Mereka akan mendampingi seakan selalu berjalan di sisi kanan kiri Anda. Anda akan merasa benar-benar di support untuk urusan pengembangan bisnis atau ide yang dimiliki. Tidak salah apabila venture kapital ini masuk daftar sepuluh terbaik venture kapital di Indonesia. Jadi, tidak heran jika sudah banyak yang mempercayakan bisnisnya pada venture capital ini.

Komentar