3 Sepatu Democrata untuk ke Kantor dengan Harga Sale




Sepatu democrata merupakan pilihan sepatu terkini dengan tampilan yang sangat elegan dan trendi. Sepatu ini tersedia dengan berbagai model dengan warna kulit sepatu yang menawan. Anda dapat menikmati kenyamanan saat menggunakannya. Ini 4 model sepatu democrata yang dapat Anda gunakan ke kantor dengan harga sale.

1.      Mens Loafers Edgard Dark Wine
Sepatu ini memiliki bagian permukaan dengan menggunakan bahan cow leather yang berkualitas. Bagian insole pada sepatu ini juga menggunakan bahan cow leather. Pada bagian outsole menggunakan bahan rubber yang akan memberikan ketahanan dan membuat sepatu menjadi awet. Sepatu juga akan memiliki sifat yang elastis dan nyaman digunakan.

2.      Sepatu Formal Pria Dual Soft Casual Tastado
Sepatu democrata formal model ini memiliki dua warna yaitu warna hitam dengan model slop yang tidak menggunakan tali. Tersedia warna cokelat dengan menggunakan tali sepatu dan bagian permukaan sepatu yang lebih tinggi. Sepatu ini memiliki harga normal Rp2.299.000 dan mendapatkan sale sehingga menjadi Rp1.149.500.

Adanya dual soft sepatu ini akan memberikan Anda kenyamanan dalam menggunakannya hingga dua kali lipat. Anda tidak akan merasa gerah saat menggunakan sepatu ini. Sepatu formal pria dual soft casual tastado ini menggunakan bahan rubber pada bagian outsole yang memiliki anti slip.

3.      Sepatu Formal Pria Aston Flex Preto
Sepatu formal dengan bahan kulit berkualitas ini memiliki bantalan di dalam sepatu yang akan memberikan kenyamanan pada tapak kaki Anda. Sepatu ini memiliki harga normal Rp2.299.000 dan harga menjadi Rp1.149.500 setelah mendapatkan harga sale.

 Sepatu ini tersedia dengan warna hitamnya yang elegan. Sepatu ini tersedia dari ukuran 21.5 cm sampai dengan 25 cm. Pada bagian outsole sepatu kulit ini juga menggunakan bahan rubber yang merupakan bahan terbaik dari karet yang berkualitas.

Ada banyak lagi pilihan sepatu democrata yang bisa Anda dapatkan dengan membelinya secara online mau pun offline. Bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu dapat mengunjungi website 9to9online untuk melakukan pembelian sepatu. Website ini sangat terjamin dan terpercaya untuk melakukan belanja. Anda juga dapat membeli sepatu jenis lain yang tersedia.

Komentar