Punya Pasangan Bertubuh Semlohai? Simak 4 Tips Memilih Baju yang Oke Buat Pria Bertubuh Subur

 

“Buk, bajuku kok sekarang kekecilan ya, bahannya “mungkret” kali ya.
“Enggak lah, baju bagus masak kainnya menyusut, badan mas kali yang tambah gendut”   spontan saya tidak sepakat dengan analogi mas bojo.

***

Pagi itu suasana makin ricuh, duo anak lanang yang belum kelar mandi dan suami yang complain karena bajunya kekecilan. Padahal jam terus berjalan dan kami harus segera berangkat kondangan. Akhirnya suami mengenakan kemeja batik yang baru saja dianter penjahit dan belum dicuci. Dia ogah memakai baju ngepres padahal menurut eike malah seksi. LoL


Bagi pria bertubuh subur atau bisa dibilang  berisi, memilih atasan atau kemeja itu susah-susah gampang. Hobi  suami yang demen makan malam, males gerak apalagi olahraga membuat perutnya semakin membuncit. Bukannya sixpack tapi malah one pack.

Bagi para pria yang badannya proporsional  memang memiliki banyak kelebihan, salah satunya yaitu good looking dan mudah mendapat perhatian dari lawan jenis karena terlihat kece dan berotot. Memiliki postur tubuh ideal juga akan memudahkan mereka dalam memilih pakaian pria branded. Tapi bagi para pria yang memiliki badan gemuk dan lebih berisi seperti suami saya  mungkin sedikit kesulitan dalam mendapatkan pakaian yang pas.

Tapi, biarpun ndut biasanya para pria bertubuh subur itu baik hati lho, nyatanya saya makin cinta ama mas bojo.

Biar cubby tapi aku sayang :)


 Ciyeeee. Ciyeeee.

Sebagai istri yang budiman saya bertugas menjadi fashion stylist jika berhubungan dengan baju, sepatu dan tas yang akan dipakai suami. Meski terkadang doi diam-diam belanja sendiri tanpa ajak akuh.  Disitu saya merasa sedih say.  Tapi sebagai wujud rasa sayang, tak jarang saya memberikan hadiah pakaian pria branded untuk mas bojo

Btw, saya punya tips buat para pria diluar sana yang berbodi subur, berisi ataupun berbobot, apapun sebutannya. 

1. Pilih ukuran kemeja yang pas.

       Jika kamu mengira memilih kemeja berukuran besar bisa jadi tameng untuk menutupi perut yang menggembul rasanya pilihan kamu tidak tepat. Karena  justru malah membuat kamu terlihat makin besar, penampilan bukannya oke tapi malah memble.
Sesuaikan dengan celana yang pas juga.
Kemeja sudah oke, jangan sampai penampilan bakal hancur dengan memakai celana yang “kombor-kombor” atau kebesaran. Akan terlihat sangat lucu. Cari ukuran yang pas, motif sesuai dengan atasan dan yang penting nyaman dipakai.
 

2. Jangan memilih jenis bahan yang tebal  

Bodi sudah besar, kulit lemak sudah tebal janganlah ditambahi dengan kemeja berbahan tebal. Kamu akan terlihat makin besar,  pakaian tebal yang akan memberikan kesan berat serta semakin menonjolkan bentuk tubuh yang gemuk.

3. Pilih pakaian dengan motif yang simple

              Buat mas-mas dan bapak berbadan subur, pilihlah model baju dengan motif yang sederhana, yang tidak terlalu ramai atau corak yang mencolok.  Tapi tidak menutup kemungkinan  mengenakan kemeja bermotif tetapi pilih motif yag sederhana seperti garis vertical yang memberi kesan ramping.

               Nah, gimana tipsnya pemirsah.  Memilih kemeja pria untuk tubuh berisi itu memang tidak mudah. Susah-susah gampang cyn.  Buat referensi  cari aja  pakaian pria branded di mataharimall.com Pilihan bajunya lengkap dan pastinya baju branded akan memberi kenyamanan dalam berpakaian, cocok dengan selera dan pilihan lengkap jadinya bisa memililh yang ukuran pas untuk mas, pacar atau suami kamu.

Mbak, Buk, Tante punya pasangan bertubuh semlohai adalah anugrah, tugas kita sebagai fashion stylist. Nggak
susah kok mam, tenang kamu hanya perlu teliti dan jeli serta sabar dalam menentukan bahan, ukuran dan
model bagi kesayangan.

Semoga bermanfaat.

Comments