Peduli Anak Bangsa Dengan Mengikuti Penggalangan Dana



UNICEF bersama dengan pemerintah Indonesia kian serius untuk bisa membantu segala permasalahan anak-anak yang ada di Indonesia, dalam memenuhi hak-hak yang harus mereka terima. Dengan mengadakan penggalangan dana yang selalu diadakan secara rutin, UNICEF turut mengajak Anda untuk ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan secara langsung dalam bentuk donasi online ataupun bentuk sumbangan lain dalam jumlah nominal berapapun. Banyak tidaknya jumlah donasi yang Anda berikan tentu akan sangat berpengaruh sekali terhadap mereka yang tengah membutuhkan.
UNICEF bisa sangat dipercaya sebagai salah satu lembaga penyalur bantuan yang bisa anda percaya. Karena dalam memberikan bantuannyapun dilakukan secara langsung dan transparan, sehingga bisa menjadikan sebuah pembuktian bahwa UNICEF ini sangatlah terbuka dalam memberikan bantuan kepada anak-anak yang tengah membutuhkan tanpa ada hal yang ditutup-tutupi.
Dan untuk Anda yang ingin turut serta dalam gerakan peduli anak bangsa ini, Anda bisa bergabung dengan duta UNICEF yang ada di Indonesia. Atau ada cara yang lebih mudah dan praktis dalam mewujudkan niatan baik Anda itu, yakni dengan mendonasikan sebagian uang yang dimilki dengan melakukan donasi secara online, melalui website resmi UNICEF Indonesia di  http://www.supportunicefindonesia.org.
Adapun cara melakukan donasi secara online melalui UNICEF ini sendiri, adalah sebagai berikut ;
  1. Pastikan anda memiliki gadget seperti smartphone atau perangkat komputer lain seperti laptop, yang bisa digunakan untuk sebagai media pemberian donasi online.
  2. Kunjungi Website UNICEF Indonesia, di situs www.supportunicefindonesia.org di kolom pencarian website, dan pastikan juga sebelumnya anda terhubung dengan koneksi internet.
  3. Klik fitur menu yang bertuliskan ‘donasi sekarang’
  4. Pilih jenis donasi yang diinginkan, ada yang berupa donasi satu kali dan ada yang berupa donasi secara rutin.
  5. Isi jumlah donasi yang Anda ingin berikan
  6. Isi data diri secara lengkap seperti nama, email dan nomor handphone
  7. Lalu tinggal pilih metode pembayaran,
  8. Setelah melakukan pembayaran, tinggal tunggu pemberitahuan bahwa donasi yang telah diberikan, berhasil dilakukan.
Cukup mudah bukan? Segera wujudkan niatan baik Anda untuk memberikan donasi online melalui UNICEF Indonesia.

Comments