Kids Of The Day 2018 Bersama Naura dan Zara





Suasana ballroom Yogyakarta Marriot Hotel begitu meriah dengan hadirnya anak-anak yang mengikuti berbagai kompetisi yang diadakan oleh Mara Entertainment. Acara yang memang dikonsep bagi anak-anak ini bertajuk Kids Of The Day (KOTD).

KOTD sendiri baru digelar pertama kali di Yogyakarta dan ditujukan untuk mengapresiasi minat dan bakat yang dimiliki oleh anak-anak. Tentunya setiap anak memiliki minat dan bakat yang berbeda, itulah yang menjadi alasan Mara Entertainment menggelar serangkaian lomba antara lain Colouring Competition, Drawing Competition, Fashion Show Competition, Dance Competition dan Singing Competition yang diperuntukkan bagi anak-anak TK hingga SD.

KOTD diselenggarakan pada hari Minggu, 24 Juni 2018 mulai pukul 9 pagi. Antusiasme anak-anak di Yogyakarta terlihat dari banyaknya peserta yang mengikuti kompetisi. Apalagi Mara Entertainment juga menghadirkan artis cilik Naura dan Zara Leola yang saat ini menjadi idola bagi anak-anak. Naura dan Zara sendiri merupakan penyanyi cilik yang tentunya mengispirasi adik-adik untuk bisa menjadi hebat seperti Naura dan Zara.

Hasil gambar untuk kids of the day mara

Naura dan Zara menyapa para penggemarnya  dalam konser musik yang juga diadakan di ballroom Yogyakarta Marriot Hotel. Setelah keseluruhan kompetisi selesai diselenggarakan. 

Mas Adi dari Mara Entertainment menyampaikan kegelisahannya akan minimnya acara bagi anak-anak dan semakin berkurangnya jumlah artis cilik yang kemudian bisa jadi panutan anak-anak. KOTD sendiri digelar tak hanya untuk menghibur anak-anak dan mewadahi bakat minat mereka tetapi juga dapat memberikan inspirasi bagi anak-anak untuk berprestasi sesuai dengan bakat yang dimiliki.

Sobat Prima, anak-anak bukanlah boneka yang bisa kita atur sedemikian rupa. Harus menonjol di bidang akademik atau menjadi juara kelas. Biarkan mereka berkembang sesuai dengan minat dan bakat mereka. Apapun itu asal positif tugas kita sebagai orangtua adalah mendukung mereka.

Anak-anak juga membutuhkan tempat dimana mereka dapat menyalurkan minat dan bakat mereka sekaligus bisa bersenang-senang bersama keluarga. Kid Of The Day merupakan alternatif bagi anak-anak untuk bermain, belajar dan berkreasi yang edukatif, kompetitif ssekaligus menghibur dengan harapan dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi tumbuh kembang anak-anak.

Sampai bertemu di Kids Of The Day selanjutnya teman-teman.

Comments

  1. Wah keren banget ada acara seperti itu, semoga akan ada acara seperti itu juga di Malang.

    ReplyDelete
  2. Bagus banget acara seperti itu memang harus sering dilakukan hehe

    ReplyDelete
  3. Cabang lombanya banyak, keren banget deh acara kayak gini.

    ReplyDelete
  4. Wah sepertinya acaranya seru banget, anak anak pasti sangat menikmatinya.

    ReplyDelete
  5. Bakat dan minat anak memang harus di explore sedini mungkin, seneng banget ada acara kayak gini.

    ReplyDelete
  6. Orang tua memang seharusnya mendukung penuh bakat dan minat anak.

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)