Skip to main content

Rejeki Ramadhan, Bayar Listrik Dapat Cashback dari ShopBack


Halloha teman-teman, sepertinya lagi pada bahagia nich. Itu senyumnya mengembang tanpa henti gitu. Ohya, sekarang 'kan tanggal muda pasti kamu habis gajian ples THR Lebaran dah pada cair. Haduuh, rekeningnya pada menggendut semua ya. Sini bagi-bagi ama inces donk, ajakin bukber di resto gitu. Nggak nolak kok :)

Eniwei, ketika rejeki datang bertubi-tubi jangan sampai kebablasen belanjanya. Beli barang yang tidak begitu dibutuhkan. Kenali antara keinginan dan kebutuhan. Baju dilemari udah penuh jangan beli baju lagi beli tas lagi beli ini itu lagi. Stop belanja nggak penting gaes.

Saya cuma mau ngingetin udah pada bayar tagihan listrik belum? Jangan sampai shopping bikin kamu melupakan kewajiban. Kalap belanja, uang menipis dan tagihan listrik belum terbayar. OH NO gaes.

Bayar Pulsa dan Tagihan Listrik dengan Shopback 



Saya juga baru saja bayar tagihan listrik, bayarnya mudah via online dan senengnya abis bayar tagihan listrik malah dapat cashback. Inces bahagia.:)

"Terus bagaimana caranya bayar listrik lewat Shopback 'kak?"

Karena inces adalah putri yang baik sini tak kasih tahu cara bayar listrik atau beli pulsa ataupun beli produk digital lain via Shopback.
1.   Masuk ke aplikasi Shopback bisa pake aplikasi di android ataupun masuk ke websitenya langsung disini https://www.shopback.co.id

Jadi dengan Shopback kita bisa bertransaksi di banyak merchant ternama, tentunya toko langganan kamu juga ada donk.



2. Pilih toko kesayangan kamu yang menyediakan fasilitas pembayaran  listrik ataupun pembelian pulsa. Kalau saya  memakai Tokopedia karena memang sudah berlangganan. Kalau di Tokopedia menu pembayaran listrik ada di menu Pembayaran dan Top up. Kamu juga bisa melihat daftar market place disini gaes.

3.  Masukin no ID listrik kamu, kemudian jumlah tagihan akan keluar dan kamu tinggal transfer sejumlah yang tertera. Listrik terbayar dan ada pemberitahuan via email sebagai tanda pembayaran yang sah.


4. Dapatkan cashback dari Shopback setelah transaksi selesai. Nah ini yang bikin makin bahagia. Namanya emak-emak kalau lihat diskon, promo ataupun cashback pasti matanya ijo. Lha yo lumayan 'kan cashbacknya bisa nambah-nambah buat beli lipen baru. LoL



 ***

Sobat Prima, di Bulan Ramadhan ini pasti wishlist belanja banyak, di Shopback selama bulan Ramadhan ada program Gebyar Ramadhan Online. Beragam pilihan belanja bisa kemu pilih dengan bonus yang berbeda-beda.


1. Gebyar bedug sahur yang diadakan setiap hari pada pukul 4 pagi. Jadi habis sahur segera pantengin Shopback bakal ada rejeki tak terduga lho.

2. Flash sale siang bolong diadakan setiap hari jam 12 siang. Kamu bisa beli pulsa dan dapat cashback 50 %. Wah, berasa bayar separuh harga ya.

3. Flash Sale Ngabuburit bisa kamu pantengin di sore hari jam 4, pas banget sambil nunggu waktu berbuka. Siapa tahu barang-barang yang lagi kamu incer ada di flash sale dan bisa kamu dapatkan dengan harga spesial.

4. Gebyar bedug bukber digelar setiap sore jam 5, bakal ada diskon hingga 75 % dan masih dapat cashback. 

Gimana teman-teman belanja hemat dikala Ramadhan sangat terbantu tho kalau belanja via Shopback. Buruan download aplikasi Shopback dismartphone kamu atau cuss ke page landingnya di http://www.shopback.co.id








Belanja produk digital ataupun bayar listrik menjadi sangat mudah dan bisa lebih hemat karena dapat cashback dari Shopback. Jadi kalau kamu pengen bayar tagihan listrik atau beli token listrik, Shopbackin aja gaes.

Comments

  1. senang banget ya kalau dapat cash back, sisa belanja bisa jadi buat yang lain. Emak bisa berhemat.

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular posts from this blog

11 Lagu Sedih Tentang Cinta Beda Agama

Hayoo, siapa yang belum pernah ngerasain patah hati. Sepertinya nggak ada yaaa, kecuali kamu belum pernah punya kekasih hati. Hahaha.  Saat lagi patah hati, paling enak 'tuh ya dengerin lagu sedih yang sesuai banget ama suasana hati yang mendayu-dayu. Puasin 'dah menangis berdarah-darah, apalagi terprovokasi lagu sedih yang membuat air mata tak henti mengalir. Karena, kalau lagi patah hati tapi berniat menghibur diri dengan mendengarkan lagu heppi tuh tetep kagak mempan. 
Mewek? Nggak papa koq. Asal kagak ada orang lain lihat atau orang yang kamu tangisi tahu. Bisa GeeR dia nanti. 
Ngomong-ngomong tentang patah hati atau putus cinta, banyak penyebabnya. Sebut saja, doi selingkuh, doi udah nggak cinta, doi dah bosen, doi dijodohin ortunya. Tapi, kalau menurut saya nih, putus cinta karena "perbedaan" itu yang bikin nyesek. Padahal keduanya saling mencintai. Tapi, tetep harus pisah. Nah lo!
Menjalani sebuah hubungan dengan perbedaan agama/keyakinan memang sangat berat …

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…