Ingin Jual Mobil Baru Online dengan Jaminan yang Aman? ke Seva.id Saja!



Semakin kesini tak hanya smartphone atau perangkat teknologi saja yang mengalami perkembangan yang cukup signifikan, melainkan jika dilihat juga ada kendaraan, dimana produsen mulai membuat berbagai macam inovasi terbaru yang nantinya akan dijual ke pasaran, konsumen juga semakin konsumtif akan pembelian kendaraan yang satu ini, apalagi mereka dengan keuangan yang tinggi. Jual mobil baru beragam merk dan juga tipe ini agaknya bukan hal yang sulit untuk dicari.

Mengingat di sekitar Anda sudah ada berbagai macam showroom yang digunakan untuk memajang berjajaran kendaraan baru yang sedang trend saat ini dari berbagai macam merk, konsumen diberikan berbagai macam pilihan barang sesuai dengan selera dan juga budget yang dimiliki. Bahkan jika nantinya keuangan tidak mencukupi untuk membelinya juga bukan masalah, karena nyatanya Anda tetap bisa melakukan pembelian secara kredit, seperti yang belakangan ini memang sangat populer di kalangan masyarakat entry level.

Tak hanya penjualan langsung, belakangan ini juga ada kian banyak diantara situs-situs yang tawarkan penjualan kendaraan ini online, mungkin bagi beberapa kalangan terbilang masih takut, mengingat transaksi untuk kendaraan ini sendiri bisa dikatakan harganya tergolong mahal atau tidak kecil, sehingga ada rasa takut jika ingin membelinya online, untuk itu berikut ini kriteria mengenali situs penjualan yang terpercaya, diantaranya adalah:

  1. Periksalah alamat situs tersebut, apakah menggunakan domain yang berbayar atau gratisan, konsumen bisa secara mudah melihatnya dari nama situs, jika mereka mengandalkan wordpress atau blogspot artinya itu adalah situs gratisan, tingkat kepercayaannya tentu rendah, karena pemilik saja tidak modal dalam membuatnya.
  2. Cek apakah mereka menyertakan alamat resmi dari showroomnya atau tidak, sekedar untuk berjaga-jaga jika mungkin ada beberapa hal yang tidak dikehendaki, maka nantinya Anda bisa langsung datang mengunjungi showroom tersebut. Lihat juga nomor telepon yang bisa dihubungi secara mudah, bukan nomor hotline.
  3. Tawaran harganya boleh jadi murah, namun tetap bersaing, tak bisa dipungkiri jika seandainya konsumen memang menginginkan harga barang yang nilainya murah atau harga terjangkau, namun juga harus selektif melihat apalah produk tersebut benar-benar murah berkualitas, atau hanya abal-abal, hingga kemungkinan penipuan pembelian. Karena harga pasaran kendaraan sendiri sebenarnya sudah ada.
  4. Cek legalitasnya, artinya toko mereka benar-benar sudah tergabung di dalam OJK, sekarang ini sudah ada aturan baru terkait dengan penjualan barang secara online, dimana toko harus sudah mendaftarkan diri pada OJK untuk jaminan keamanan konsumen. Begitu juga market place dan sejenisnya.

Temukan jauh lebih banyak pilihan kendaraan dan juga toko jual mobil baru lewat seva.id, dengan jaminan keamanan bagi konsumen, kami juga memberikan tawaran harga kendaraan yang bersaing, bahkan banyak diskon disini.

Selamat mencoba.

Comments