Yoga dan Kiranti, Pengusir Krengkiwati Saat Menstruasi


Sinar matahari masih terasa clekit-clekit. Akhir-akhir ini cuaca tidak begitu bersahabat. Panasnya minta ampun. Tetapi, cuma panasnya matahari sih masih bisa saya terima, asal bukan hati yang panas. LoL



Pukul 14.30 saya sudah sampai di pelataran candi Prambanan, seperti biasa Candi kebanggaan orang Jogja dan Klaten ini selalu ramai dengan pengunjung, baik itu turis asing maupun domestik. Namun ada yang berbeda dengan candi Prambanan pada Sabtu sore ( 12 Mei 2018 ) yang lalu. Tenda-tenda berwarna putih nampak dari kejauhan, dentum musik terdengar dari kejauhan. Saya bergegas menuju ke lapangan Brahma yang berada di sisi utara candi.




Event Yoga Festival yang rutin diadakan tiap tahun pada tahun ini diselenggarakan di Candi Prambanan. Puluhan wanita sudah mulai bersiap menata matras di tempat yang sudah disediakan. Booth dengan nuansa kuning menarik perhatian saya, rupanya booth produk Kiranti. Peserta yoga dipersilakan berfoto di spot foto dengan pose ala yoga. Mereka juga tidak melewatkan membeli Kiranti dengan harga khusus masih ditambah hadiah lho. 


Bagi para perempuan pastinya sudah familiar donk sama Kiranti. Minuman jamu yang dikemas secara hiegienis ini sering saya minum saat menstruasi. Kalau jaman dulu ibu-ibu kita minum jamu kunir asem, wanita sekarang memilih yang lebih praktis yaitu Kiranti. 


Btw, Kiranti ini udah ada sejak tahun 1999 lho, hampir  23 tahun. Jadi kualitasnya tak diragukan. Selama 9 tahun berturut-turut sejak tahun 2008 mendapatkan predikat Top Brand. KIRANTI diproduksi dengan teknologi modern untuk menjaga higienitas serta keamanan produk. KIRANTI juga telah mendapatkan sertifikasi Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik dan Benar, dan merupakan satu-satunya minuman datang bulan yang mendapatkan sertifikasi Obat Herbal Terstandar (OHT). Dijamin aman termasuk kehalalannya karena sudah mendapat sertifika halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Perpaduan Yoga dan Kiranti Membuat Krengkiwati Hilang Saat Mestruasi


Siapa yang suka marah-marah saat pra mestruasi atau pas menstruasi? Swing mood dan badan tidak nyaman biasanya datang bersamaan dengan datang bulan. Kalau saya sih biasanya tidak memaksakan diri saat mens. Maksudnya tidak ngoyo saat bekerja dan minum Kiranti untuk mengurangi nyeri.


Ternyata  Yoga dan KIRANTI bisa jadi sinergi yang baik saat menstruasi. Gerakan yoga dapat membuat tubuh kita lebih rileks sehingga rasa letih cepat hilang.  Bahan baku Kiranti   100% dari bahan alami, seperti kunyit, kencur, gula jawa, jahe dan asam jawa. 


Bapak Harianus Zebua yang merupakan Head of Corporate and Marketing Communication OT Group tak segan ngobrol bareng temen temen blogger. Beliau menjelaskan jika Kiranti telah melakukan riset dan ada 2 perubahan pada perempuan saat menstruasi yaitu perubahan secara fisik dan emosional. Dengan mengkonsumsi Kiranti di waktu pra menstruasi, saat menatruasi dan 3 hari sesudah menstruasi akan membuat tubuh rileks dan mood teratur.


Pada acara Yoga Festival kemaren diperagakan beberapa gerakan yoga dari kelompok-kelompok yoga yang datang. Bahkan ada dari grup Yoga dari Solo yang kompak dengan kostum kuning-kuning. Setiap tahun mereka rutin mengikuti Yoga Festival dan antusias sekali mengikuti festival ini.



Eniwei, jika sobat Prima khususnya yang wanita merasa nyeri saat haid, perut dan badan tidak nyaman, bawaannya pengen nyemprot orang, coba deh teguk segarnya Kiranti datang bulan. Kemudian lakukan beberapa pose yoga seperti digambar, dijamin badan segar dan kamu siap menjalankan aktivitas dan si krengki hilang dari tubuh kita.

Comments

  1. Ada varian baru orange ya kiranti ini, rasanya pasti lebih nikmat.

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)