Roma MarieGold, Biskuit Favorit Keluarga




Saya sekeluarga paling doyan sama cemilan. Di rumah stok cemilan harus selalu tersedia, jika sampai habis duo anak lanang pasti minta jajan ke warung tetangga dan banyak maunya. Beli inilah, itulah. Bukan masalah harga sih tapi terkadang jajanan yang mereka minta meragukan. Saya jelas nggak mau ambil resiko dan memilih selalu menyiapkan aneka cemilan sehingga saat kapan pun mereka minta saya nggak perlu repot dan yang pasti lebih tenang.



Beberapa waktu yang lalu di timeline Instagram saya bersliweran biskuit baru yang nampaknya enak banget. Dari merknya sih bukan barang baru. Siapa sih yang nggak tahu brand ROMA dari Mayora, kayaknya sejak saya kecil Ibu saya selalu memberikan aneka biskuit dari ROMA dan sampai sekarang selalu jadi merk biskuit favorit saya .



Saya orangnya mudah tergoda, apalagi kamu yang godain :D

Maksudnya tergoda buat nyicipin biskuit terbaru dari ROMA yaitu Roma MarieGold. Sepertinya siapapun doyan sama biskuit Marie dari bayi hingga simbah-simbah. Cuss, saya langsung ke laman JD.id dan belanja MarieGold.



Senengnya berbelanja di JD.ID itu barangnya cepet banget nyampe. Barang dikirim dari Jakarta sampai Jogja dalam waktu dua hari.




Kemasan Roma MarieGold ukurannya agak besar. Lebih besar dari kemasan biskuit marie yang selama ini ada dipasaran. Bungkusnya berwarna kuning emas. Look so elegan. Hahaha. Macam penampilan aja, tapi emang biskuit Roma MarieGold terlihat premium, cocoklah sama namanya yang ada unsur gold-nya.



Roma MarieGold ini roti marie pertama dengan olesan telur diatasnya. Bahan bakunya dari telur dan susu.  Yang bikin special telurnya mengandung OMEGA 3 dan susu asli dari New Zealand. Nah, kandungannya bagus untuk nutrisi tubuh terlebih bagi anak-anak.
 


Dalam satu kemasan besar ROMA MarieGold terdapat 10 kemasan sachet. Saya sih suka model begini, jadi saat membuka kemasan besar tidak semua langsung terpapar udara dan bikin melempem. Tinggal ambil sesuai yang dibutuhkan. Saya suka gemes sama anak-anak kalau makan biskuit, satu kemasan dibuka dan Cuma ambil dua atau tiga biji, nah yang lain jadi nggak fresh lagi. Apalagi jika mereka tidak mau menyimpan dalam toples atau menutupnya nggak rapat. Jengkeeeel akyu ☹


Dalam satu sachet Roma MarieGold isinya ada 3 buah biskuit, permukaannya mengkilat seperti diolesi telur.  Bagi kamu yang suka bikin kue kering pasti bisa membedakan mana yang diolesi telur dan tidak.
 


Duo anak lanang suka banget sama Roma MarieGold, biskuitnya renyah, aromanya enak dan susunya terasa banget. Dari gigitan pertama rasa susu langsung terasa.  Dinikmati bersama secangkir teh di sore hari itu sangat menyenangkan gaes.

Kemaren sore saya dan anak-anak jalan-jalan ke Candi Sambisari. Bawa bekal Roma MarieGold buat cemilan.  Kemasannya yang praktis membuat saya tidak bingung lagi bawa bekal apa ya saat jalan-jalan.  Candi Sambisari   areanya cukup luas dan banyak yang berolahraga lari keliling candi. Saya pun tak melewatkan lari-lari kecil walaupun Cuma satu putaran. Energi dari Roma MarieGold lumayan buat mengganjal perut.
 



Sobat Prima, menikmati  biskuit Roma MarieGold membuat kenangan masa kecil kembali  menyeruak. Saya ingat betul berbagai cara saya lakukan untuk menikmati  sebuah biskuit MarieGold. Dari cara sederhana langsung digigit, dicelupkan dalam minuman atau ditaruh mangkuk kemudian dituang susu dan dibiarkan mekar hingga besar kemudian baru saya makan menggunakan sendok.
Cara ini pun yang saya tularkan ke duo anak lanang. Bahkan sekedar makan biskuit pun bisa jadi sarana pembelajaran. Duo anak lanang heran kok biskuit makin lama makin membesar. Jadi sambil makan biskuit kami belajar IPA ☺) 

Kalau kamu #TimCelup atau #LangsungGigit  teman-teman?

Komentar

  1. Marie Gold, enak nih. anak saya juga suka, makan marie gold dicelup susu.

    BalasHapus
  2. Roma ini baru lagi ya mba, aku baru lihat. Pasti makin enak ya

    BalasHapus
  3. Wah, Roma ngeluarin produk baru ya, nyobain ah

    BalasHapus
  4. Harganya berapa mbak?

    BalasHapus
  5. Saya udah nyobain, memang benar rasanya enak dan susunya banyak

    BalasHapus
  6. Isinya banyak juga ya, dalam kemasan besar ada 10 sachet, nyobain ah

    BalasHapus
  7. Candinya bagus ya mbak, enak di jogja banyak candi

    BalasHapus
  8. roma selalu berinovasi, banyak produk baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Brand favorit sih, udah lama tetap memproduksi aneka roti baru

      Hapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)