Ikuti Go A Head Challenge dan Dapatkan Kesempatan Berkolaborasi Bareng Angga Sasongko



Halloha teman, bagi kamu yang suka bikin fim pendek, saya ada kabar gembira nih. Angga Sasongko sedang mencari kolaborator untuk video. Buat kamu yang belum kenal siapa Angga Sasongko, doi adalah sutradara yang karya-karyanya sudah terkenal di antero negeri. Sebut saja film Jelangkung 3 dan Filosofi Kopi 2 yang membuat kopi makin terkenal.

Selain membuat film layar lebar, Angga Sasongko  juga telah menyutradarai puluhan video klip musik dan iklan komersial dari berbagai brand serta berkeliling Indonesia mengerjakan film dokumenter. 

Maraknya film-film pendek yang dengan gampang diupload di dunia maya membuat banyak sineas muda yang semakin kreatif. Tren video yang sekarang semakin  menanjak di antara sosok kreatif terkini, Angga Sasongko mencari generasi baru yang mampu menunjukkan warna segar film kreatif di tengah trend video yang semakin banyak.

FYI,  Go Ahead Challenge merupakan kompetisi film pendek tahunan dengan tema yang berbeda setiap tahunnya, Go Ahead Challange menantang para sineas muda untuk bereksperimen dengan hal-hal baru dan mencari inspirasi tanpa batas.


Lewat kompetisi “Layar Kita Bahasa Kita”, Angga mengundang siapapun dengan imajinasi unik untuk submit video mereka untuk kemudian dipilih menjadi seorang kolaborator dalam pembuatan video klip lagu baru Iga Massardi. Nah lo, bisa kolaborasi bareng sutradara hebat dan musisi yang merupakan vokalis serta gitaris band Barasuara.

Ada tiga kategori yang dilombakan yaitu kategori musik video, short film dan animasi. Hadiahnya pun menggiurkan gaes. Dari kamera DSLR, tablet pintar, set film kit hingga laptop.


Nah, kapan lagi menunjukkan video terbaikmu, cukup dengan submit salah satu atau lebih dari format video – dari short film, music video, sampai animasi, tiap partisipan akan mendapat kesempatan membuat karya bersama dua pakar video tersebut dan merasakan proses kreatif ala mereka. Selain itu, akan ada pula pemilihan video terbaik yang diambil dari masing-masing kategori. Segera ikuti short film competition go ahead challenge  sebelum terlambat!


Comments