Cara Memilih Popok Dewasa Terbaik


 
Popok adalah sejenis garmen yang dipakai oleh individu yang tidak bisa mengendalikan pergerakan kandung kemih atau usus mereka atau tidak bisa menggunakan toilet atau bagi mereka yang sedang bepergian jauh. Namun, pada saat popok sudah kotor, diharuskan untuk mengganti dan proses tersebut biasanya dilakukan oleh orang lain misalnya orang tua atau perawat. Yang kita tahu sejak dulu, popok selalu digunakan untuk bayi atau balita.

Sejak beberapa tahun yang lalu, banyak perusahaan yang memproduksi popok untuk orang dewasa. Fungsinya pun sama dengan popok bayi atau balita, namun kondisi beda saat menggunakannya. Untuk popok dewasa, dalam perawatan buang air, agar orang tua dan yang merawat nyaman menjalani hari, penting untuk mengenali kondisi tubuh dan aktivitas orang tua, dan memadukan penggunaan antara popok bagian luar dan popok bagian dalam. Selain itu, penggunaannya pun tidak boleh sembarang ya. Kita harus pintar memilih produk mana yang bagus untuk pengguna orang dewasa.
Popok dewasa sendiri terbagi menjadi dua bagian, yaitu outer  (popok bagian luar) dan inner (popok bagian dalam). Saat memilih paduan popok dewasa yang sesuai antara bagian luar dan dalam, perhatikanlah keinginan dari orang tua sebagai pengguna, agar dapat memberikan perawatan yang terbaik dari pola perawatan yang ada. Untuk memilih popok yang sesuai bagi orang tua, pahami kondisi dan aktivitas orang tua. Kenali dulu bagaimana kondisi dan aktivitas pengguna, apakah ia masih dapat berjalan sendiri, berdiri/berjalan dengan bantuan, bisa berdiri atau bangun dengan bantuan, atau berbaring saja. Setelah mengetahui kondisi tubuh dan aktivitas pengguna dengan baik, pemilihan popok yang tepat dapat dilakukan. Selain itu juga, jika sudah mengetahui jenis popok yang tepat digunakan, apakah itu popok celana atau popok dengan perekat samping, pastikan ukuran popok yang dipilih pun sesuai dengan ukuran tubuh penggunanya. Karena tolak ukur untuk tipe celana berbeda dengan tipe perekat, ukurlah pinggang orang tua dengan benar dan disesuaikan dengan tipe yang akan dipakai.

Dalam memilih popok dewasa, pastilah memilih popok dewasa harusnya yang terbaik. Ada satu produk popok dewasa no 1 di Indonesia dan memiliki kualitas yang bagus adalah popok confidence atau yang sering kita dengan dengan sebutan Confidence Adult Care. Confidence Adult Care sendiri adalah produsen popok dewasa terbaik dengan varian terlengkap. Dalam hal ini confidence Adult Care juga masih berada dibawah bendera PT. Softex Indonesia, yang mana merupakan suatu perusahaan yang terkenal dengan pembalutnya. Confidence Adult Care merupakan rangkaian produk dewasa berkualitas tinggi. Popok ini bersertifikasi halal dan pastinya harganya ekonomis. Popok dewasa Confidence memiliki banyak keunggulan, yaitu: tidak panas, tidak bocor, tidak menyebabkan iritasi sehingga nyaman saat digunakan. Selain itu juga, popok Dewasa Confidence telah teruji klinis oleh australian dermatologist aman untuk kulit sensitif dan telah tersertifikasi halal.

Jika kamu ingin membeli tetapi masih bingung, tinggal tanya di website atau email langsung ke tanyaconfidence. Pada websitenya sudah disediakan wadah untuk bertanya langsung terhadap dokter.

Komentar

  1. Saya kalau beliin nenek saya juga merek popok dewasa confidence, hihi. Soalnya bahanya gak bikin iritasi.

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)