ZenPower Slim, Power Bank Berbody Slim Dengan Daya Besar


Haloha teman-temin, udah lama ya eike nggak nulis artikel berlabel techno. Nah, pekan lalu saya berkesempatan nyobain Power Bank dari ASUS yang seri ZenPower SLim 6000 mAh. Jadi sayang kalau saya nggak berbagi pengalaman selama memakai ZenPower Pocket warna merah magenta yang bikin para perempuan mupeng karena warna cantiknya.


Tentang ASUS ZenPower Slim


ASUS ZenPower Slim merupakan power bank keluaran ASUS  yang kesekian kali. Tahu sendiri 'kan ASUS selalu menghadirkan produk yang terbaru dan berinovasi menghasilkan produk yang terbaik bagi konsumennya. 

ASUS ZenPower Slim memiliki kapasitas baterai 6.000 mAh cukup lah untuk mengisi full dua smartphone. Kelebihan power bank ini yaitu adanya  ASUS Powersafe Technology yang dilengkapi fitur Fast Charging dan berbahan bodi alumunium shell.

Lalu seberapa besar output dari ZenPower Slim ini? Adapun output yang dikeluarkan mampu menghantarkan daya dengan arus sebesar 2.4A, punya fitur eksklusif autosensing dan sirkuit proteksi listrik.

Keunggulan dari Zenpower Slim yaitu bobotnya ringan banget. Saya sendiri bawa beban diri dah berat ogah banget ketambahan power bank gede yang berat, cucok banetlah sama ZenPower yang super enteng ini.

Poin kedua yang penting yaitu faktor keamanan. Power bank Zenpower Slim 6000mAh  juga didukung fitur keamanan Asus PowerSafe seperti yang sudah saya singgung diatas, fitur ini berfungsi untuk memonitor suhu dan voltase agar pasokan daya power bank ini stabil, nggak ada lonjakan voltase dan  aman bagi smartphone maupun power banknya.

Lalu apa kesimpulannya 'mak? 


Bagi emak jaman now, low bat jadi urusan maha penting. Lha gimana nggak penting, kalau hape baterenya abis 'kan eike kagak bisa terima email job ((Ehem)), ketinggalan timeline FB yg selalu hangat, telat dapet info penting di grup walimurid ataupun gagal dapat gadget pas ada flash sale 😂

Apalagi kalau traveling bisa gagal dapet moment terbaik dan nggak bisa langsung posting di instastory dan bikin hesteg #lagipiknik 😆. Jadi saran saya jangan lupa bawa power bank ZenPower SLim kemanapun kamu pergi. Bodynya yg slim tapi dayanya besar ciin.

Comments