Skip to main content

ZenPower Slim, Power Bank Berbody Slim Dengan Daya Besar


Haloha teman-temin, udah lama ya eike nggak nulis artikel berlabel techno. Nah, pekan lalu saya berkesempatan nyobain Power Bank dari ASUS yang seri ZenPower SLim 6000 mAh. Jadi sayang kalau saya nggak berbagi pengalaman selama memakai ZenPower Pocket warna merah magenta yang bikin para perempuan mupeng karena warna cantiknya.


Tentang ASUS ZenPower Slim


ASUS ZenPower Slim merupakan power bank keluaran ASUS  yang kesekian kali. Tahu sendiri 'kan ASUS selalu menghadirkan produk yang terbaru dan berinovasi menghasilkan produk yang terbaik bagi konsumennya. 

ASUS ZenPower Slim memiliki kapasitas baterai 6.000 mAh cukup lah untuk mengisi full dua smartphone. Kelebihan power bank ini yaitu adanya  ASUS Powersafe Technology yang dilengkapi fitur Fast Charging dan berbahan bodi alumunium shell.

Lalu seberapa besar output dari ZenPower Slim ini? Adapun output yang dikeluarkan mampu menghantarkan daya dengan arus sebesar 2.4A, punya fitur eksklusif autosensing dan sirkuit proteksi listrik.

Keunggulan dari Zenpower Slim yaitu bobotnya ringan banget. Saya sendiri bawa beban diri dah berat ogah banget ketambahan power bank gede yang berat, cucok banetlah sama ZenPower yang super enteng ini.

Poin kedua yang penting yaitu faktor keamanan. Power bank Zenpower Slim 6000mAh  juga didukung fitur keamanan Asus PowerSafe seperti yang sudah saya singgung diatas, fitur ini berfungsi untuk memonitor suhu dan voltase agar pasokan daya power bank ini stabil, nggak ada lonjakan voltase dan  aman bagi smartphone maupun power banknya.

Lalu apa kesimpulannya 'mak? 


Bagi emak jaman now, low bat jadi urusan maha penting. Lha gimana nggak penting, kalau hape baterenya abis 'kan eike kagak bisa terima email job ((Ehem)), ketinggalan timeline FB yg selalu hangat, telat dapet info penting di grup walimurid ataupun gagal dapat gadget pas ada flash sale 😂

Apalagi kalau traveling bisa gagal dapet moment terbaik dan nggak bisa langsung posting di instastory dan bikin hesteg #lagipiknik 😆. Jadi saran saya jangan lupa bawa power bank ZenPower SLim kemanapun kamu pergi. Bodynya yg slim tapi dayanya besar ciin.

Comments

Popular posts from this blog

11 Lagu Sedih Tentang Cinta Beda Agama

Hayoo, siapa yang belum pernah ngerasain patah hati. Sepertinya nggak ada yaaa, kecuali kamu belum pernah punya kekasih hati. Hahaha.  Saat lagi patah hati, paling enak 'tuh ya dengerin lagu sedih yang sesuai banget ama suasana hati yang mendayu-dayu. Puasin 'dah menangis berdarah-darah, apalagi terprovokasi lagu sedih yang membuat air mata tak henti mengalir. Karena, kalau lagi patah hati tapi berniat menghibur diri dengan mendengarkan lagu heppi tuh tetep kagak mempan. 
Mewek? Nggak papa koq. Asal kagak ada orang lain lihat atau orang yang kamu tangisi tahu. Bisa GeeR dia nanti. 
Ngomong-ngomong tentang patah hati atau putus cinta, banyak penyebabnya. Sebut saja, doi selingkuh, doi udah nggak cinta, doi dah bosen, doi dijodohin ortunya. Tapi, kalau menurut saya nih, putus cinta karena "perbedaan" itu yang bikin nyesek. Padahal keduanya saling mencintai. Tapi, tetep harus pisah. Nah lo!
Menjalani sebuah hubungan dengan perbedaan agama/keyakinan memang sangat berat …

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…