Tips Membeli Mobil MPV Murah Bekas


 
sumber gambar : Tribunnews.com
Hayo siapa yang lagi hunting mobil? Pilihan jenis mobil lebih baik disesuaikan dengan kebutuhan dan budget. Yups jangan sampai gara-gara mengejar mobil keluaran terbaru tapi hidup pontang panting karena tagihan kredit yang jumlahnya setara dengan pemasukan. Jangan deh kayak gitu.

Kalau saya lebih suka mobil bekas yang penting mesinnya masih bagus dan oke oye diajakin piknik. LoL. Banyak jenis mobil dari yang city car, HPV ataupun  MPV. Saya lagi pingin membahas tentang MPV atau yang memiliki sebutan dengan nama Multi Purpose Vehicle memang telah menjadi salah satu jenis mobil yang menjadi pilihan banyak keluarga di Indonesia bahkan juga di seluruh dunia karena memang mobil ini yang di desain dan juga di rancang lebih besar dan lebih luas yang memang ditunjukkan dan diperuntukan sebagai mobil untuk keluarga. Mobil MPV yang baru atau juga bekas sama banyaknya di jual di pasaran yang pastinya dengan harga jual yang berbeda, yang mana untuk harga bekas dari setiap mobil MPV pun tidak sama melihat dari tahun produksi hingga kelayakan dari mobil tersebut. Akan tetapisekarangini pun mobil MPV murah bekas yang di jual dengan harga DP sebesar 30 jutaan banyak dan bisa kamu dapatkan dengan mudahnya.

Orang-orang yang lebih memilih atau bersedia untuk membeli mobil MPV bekas dengan harga yang lebih murah tentu saja memiliki pertimbangan sendiri kenapa mereka lebih memilih untuk membeli mobil bekas yang pastinya salah satu alasan adalah karena harganya yang lebih murah dari harga mobil baru yang di jual dengan harga ratusan juta. Akan tetapi untuk bisa membeli mobil bekas, pastinya harus tahu mengenai cara dan juga memilih mobil bekas yang masih layak untuk di beli karena kualitas mesin serta body mobil yang masih bagus untuk di pakai. Tips yang harus kamu tahu sebelum membeli mobil bekas tersebut antara lain adalah sebagai berikut ini:

  • Cari tahu dan juga periksa semua dokumen maupun juga surat-surat penting lainnya yang ada di mobil bekas yang akan kamu beli nantinya, pastikan bahwa mobil tersebut terdaftar dengan baik dan lengkap oleh negara.
  • Lakukan uji coba atau test drive yang harus kamu  lakukan dengan mobil bekas yang akan kamu beli nantinya untuk memastikan bahwa mobil bekas tersebut masih memiliki kondisi mesin yang layak pakai.

Selain bisa dengan datang langsung untuk memastikan bahwa mobil bekas yang akan Anda beli seperti MPV masih layak dari sisi body mobil hingga surat mobil, kamu pun bisa terlebih dahulu mencari tahu di seva.id mengenai mobil bekas yang akan Anda beli nantinya yang pastinya akan lebih mudah untuk kamu lakukan di rumah atau juga di kantor sebelum pergi langsung untuk membeli mobil bekas tersebut.

Mobil MPV murah bekas dengan harga uang muka 30 jutaan sangatlah banyak yang mana tentu saja akan sangat pas dan juga cocok untuk menjadi pilihan kamu dan juga keluarga yang bisa memiliki mobil dengan lebih nyaman karena lebih luas dan lebih besar kapasitas yang ada dan di miliki oleh mobil MPV tersebut untuk kebutuhan keluarga kamu setiap harinya.

Selamat berburu mobil, inget nggak usah gengsi ya, satu lagi pesen aye, nggak usah kredit, berapa uang yang kamu punya itu aja dibeliin, semisal belum cukup ya nabung aja dulu :)

Comments