Ini Dia 3 Film Box Office Hollywood Yang Paling Seru di Tahun 2018



Jika ditanya tentang siapa yang ingin nonton film terbaru, tentu saja semua orang di dunia ini akan mengacungkan tangannya secara bersamaan. Mengapa demikian? Pasalnya, film terbaru itu akan menyajikan tontonan yang lebih seru dari film-film yang sudah tayang sebelumnya. Dengan demikian, maka tak heran jika jadwal tayang film terbaru selalu ditunggu-tunggu oleh para movie lovers diseluruh dunia. Berbicara soal film terbaru, pada tahun 2018 ini Hollywood akan menyuguhkan film-film box office yang lebih seru dan menegangkan. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari kita simak saja langsung ulasan dibawah ini mengenai 3 film box office Hollywood yang paling seru di tahun 2018 :


1. Ready Player One
Film box office Hollywood paling seru ditahun 2018 yang pertama adalah Ready Player One. Film bergenre drama thriller ini menceritakan tentang seorang petualangan pria muda berusia 18 tahun bernama Wade Watts, yang mengikuti sayembara yang dibuat oleh developer game bernama Virtual OASIS. menurut informasi yang didapat, film hasil garapan Warner Bros ini akan segera tayang pada tanggal 30 Maret 2018.


2. Tomb Raider
Film box office Hollywood paling seru ditahun 2018 yang kedua adalah Tomb Raider. Seperti yang kita ketahui, bahwa film action yang satu ini menceritakan tentang seorang wanita perkasa dan pemberani yang bernama Lara Croft. Ia mengemban tugas dari ayahnya, untuk melanjutkan ekspedisinya dalam meniliti arkeolog-arkeolog peninggalan zaman kuno. Mengenai jadwal tayangnya, film yang masih hasil garapan Warner Bros ini akan tayang pada tanggal 16 Maret 2018.


3. Hotel Transylvania 3: Summer Vacation
Film box office Hollywood paling seru di tahun 2018 yang terakhir adalah Hotel Transylvania 3: Summer Vacation, yang akan tayang pada tanggal 13 Juli 2018. Ya, film hasil garapan Sony Pictures ini mengusung genre horror, yang menceritakan tentang petualangan sekelompok drakula yang di nahkodai oleh seorang keturunan Abraham Van Helsing. Sesuai dengan nama judulnya, film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation ini merupakan lanjutan dari seri 1 dan 2.

Itulah 3 film box office Hollywood paling seru di tahun 2018, yang jangan sampai kamu lewatkan. Akhir kata cukup sekian, semoga ulasan ringkas diatas tadi dapat bermanfaat.

Komentar