Tas Selempang Buat Suami Kesayangan





Tas kece dan fashionable bukan cuma punya cewek lho mas bro dan mbak sis. Meskipun suami eike nggak ganteng-ganteng amat tapi saya sangat memperhatikan detail cara berpakaian dia. Dari yang paling bawah yaitu alas kaki hingga ujung kepala. Nggak harus bagus semua atau mahal semua, yang penting match dan nggak bikin sakit mata.

Ketika dia mengenakan baju kusut atau nggak matching pasti saya protes. Begitupun dengan printilan yang lain seperti tas ataupun topi.  Sebisa mungkin masih layak pakai dan nggak bikin sakit mata. LoL

Beberapa waktu yang lalu  saya ke toko adventure mau nyari sandal gunung. Tumben mas bojo mau nganterin, biasanya dia ogah nganter saya belanja karena pasti lama dan nggak kelar-kelar. Maklum ya, namanya juga wanita ya gaes.

Eh, ternyata ada udang di balik batu. Doi juga mau belanja tas selempang.  Memang sih, tas mas bojo sudah rusak. Beberapa sudut bagian bawah sudah menipis dan hampir bolong. Resletingnya juga nggak berfungsi normal. Tas hitam berbahan polyester nilon yang hampir setiap hari dia pakai usianya sudah lapuk. Hampir dua tahun. Tas itu saya yang ngasih, dapet dari kantor pas acara outbond. Tapi tasnya lumayan bagus, sayang sudah rusak.

Sementara saya  memilih sandal, mas bojo melihat-lihat tas di sudut lain. Jadi di toko yang menyediakan peralatan adventure ini juga jual tas selempang pria. Sandal yang selama ini saya impikan ada di toko itu. Dari model, warna hingga ukuran sudah  sesuai dengan yang saya inginkan. Siap banget buat jalan-jalan di Nusa Penida.



sandal baru nyampe di Broken Beach :)





Berkebalikan dengan saya, suami terlihat sangat galau. Rupanya dia tidak seberuntung saya. Meskipun jual tas selempang pria tetapi tas  yang suami saya butuhkan tidak ada. Suami pengen tas berukuran sedang, tetapi di toko itu hanya ada yang berukuran kecil. Nggak muat banyak barang jadinya nanggung.


Saya hibur mas bojo, nggak usah kesusu belinya. Lihat dulu di mataharimall.com barangkali tas yang dia inginkan ada disana. Mataharimall.com punya koleksi tas yang banyak, dari tas gendong hingga tas selempang.

Sobat Prima,  bagi yang mobilitasnya tinggi dan tidak membawa barang yang banyak tas selempang itu cocok banget. Model tas Selempang  juga nggak hanya untuk cewek. Dulu sih tas selempang hanya digunakan oleh wanita. Tetapi seiring perkembangan zaman, tas yang biasa disebut sling bag ini pun sudah bisa dijadikan item fashion pria. Namun ada perbedaan antara tas selempang  untuk pria dan wanita. 

Meskipun memiliki fungsi yang sama yaitu sebagai tas yang fleksible dan praktis untuk membawa barang bawaan yang sedikit, untuk pria desainnya dibuat lebih simple. Sehingga, tas ini tidak mengganggu pergerakan dimana aktivitas pria biasanya lebih banyak dan menantang. Dimensi tas ini memang kecil dan terbatas, namun dalam tas selempang kita masih bisa menyimpan gadget seperti ponsel dan kamera.

Jika kebanyakan kaum hawa menggunakan sling bag sebagai tas untuk hangout dan pesta, kaum pria justru menggunakannya untuk menemani kegiatan dan hobi. Contohnya untuk traveling. Selain membawa backpack di punggung, sling bag tetap bisa disampirkan tanpa menambah kesan berat barang bawaan. Bagi mas bojo tas selempang dipake buat kerja dan dolan. 


Temukan Koleksi Tas Selempang Terkini Hanya di Mataharimall.com
 

sumber gambar :mataharimall.com



Sesampai di rumah saya ajak mas bojo kepoin koleksi tas pria di mataharimall.com. Tak perlu menunggu lama dia sudah tersenyum. Tas yang dia inginkan tersedia di mataharimall.com. Tas Eiger berwarna hitam dengan gradasi abu-abu siap dia pinang.



Selera saya dan mas bojo ternyata sama. Saya juga suka sama model tas Eiger itu, modelnya bagus dan kayaknya saya  bisa minjem nih kalau lagi pengen tampil sporty. Hahahaha.
 
sumber gambar :matarimall.com
Tak perlu menunggu lama mas bojo segera melakukan pembelian dan membayar via e-banking. Di jaman diigital ini nggak perlu ribet dan lama deh. Jika saldo di rekening lagi kosong bisa bayar via Indomaret atau di kantor pos.  Dan barang segera dikirim setelah proses pembayaran selesai.

“Sudah seneng tho yank, dapet tas bagus” kata saya

“Iya e, tapi datengnya masih besok ya” 

“Lha iyo lah, paling enggak dua tiga hari lagi, pas tho aku sampai rumah, tasnya juga sampai rumah”

“Lhah jadi inget kamu mau ke Bali 3 hari” suara mas bojo semakin pelan. Hahaha. Mas Bojo galau harus momong duo anak lanang. Sementara istrinya piknik.

“Ya jadilah, yowis tasnya aku yang bayarin sini”

Sekarang jadi aku yang galau pemirsah. LoL. Buat kamu yang pengen beliin tas buat kesayangan, buka Mataharimall.com ajah. Olshop kenamaan tersebut jual tas selempang pria dengan model kece dan harga masuk akal.

 

Comments

  1. sandal barunya modelnya bagus juga harganya berapa mba

    ReplyDelete
  2. Oke..bisa dicoba nih belanja di sana

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)