Skip to main content

Buang Khawatir Bersama GOJEK

Era digital sungguh membahagiakan banyak orang. Terutama saya yang merasa sangat dimanjakan dengan kemajuan teknologi digital. Keberadaan teknologi digital membuat banyak hal menjadi lebih mudah. Misalkan saja dalam urusan transportasi. Sebulan sekali saya ada tugas luar dari kantor. Dulu sebelum ada ojek online, suami saya harus kerepotan mengantar saya ke bandara atau stasiun. Jika waktunya siang hari mungkin tak masalah, namun seringnya saya harus berangkat malam atau sampai di Jogja malam. Itu sungguh merepotkan karena jika sudah lebih dari jam 8 anak-anak biasanya sudah tidur. 
Sungguh saya tak tega jika melihat anak-anak harus ikut mengantar dan tidur di mobil, kemudian pas pulang mereka sadar sudah nggak ada mamaknya, bakal bikin perang dunia III.  Hahahaha.
Sepertinya saya harus berterima kasih pada penemu dan pemilik GOJEK yang sudah mengembangkan aplikasi yang sangat berguna ini. Saya bisa memesan mobil ataupun motor dengan mudah, diantarkan sampai lokasi tujuan tanpa repot…

Redakan Nyeri Sendi dengan K-AyuArtis Oil


Tangga menuju lantai dua kantor lama kelamaan menjadi momok bagi saya. Terlebih jika saya harus mengantar surat ke kantor lain atau meminta tanda tangan pak Bos di ruang sebelah. Saya harus turun satu lantai dari kantor saya dan naik 2 lantai lagi di pendopo tengah.

Kenapa jadi momok menakutkan?

Emang ada hantunya?

Enggak sih, saya nggak takut hantu gaes, cuma takut sama tukang tagih  Tuhan kok. LoL 

Entah kenapa akhir-akhir ini rasanya berat banget kalau harus menaiki tangga. Berat. Lebih berat dari rindunya Dek Dilan. Saya sadar berat badan saya berlebih dan hampir obesitas. ((Atau malah udah ya)). Keluhan nyeri di lutut dari hari ke hari makin terasa. Saat jalan kaki biasa memang tidak terasa nyeri tetapi ketika kaki mulai melangkah menapaki tangga kantor atau tiba-tiba kaki tertekuk. Rasa nyeri di lutut tiba-tiba datang. 

"Mak sengkring" kata orang Jawa.

Jujur, lama kelamaan rasa nyeri itu sangat mengganggu. Hingga beberapa bulan yang lalu saya periksa ke dokter keluarga. Semua keluhan saya ceritakan pada dokter. Kemudian dokter memberikan obat dan memang beberapa hari selama meminum obat tersebut rasa nyeri hilang.

Saya searching di google jenis obat apa yang saya minum dan ternyata pereda nyeri. Lah, kalau itu mah jelas hilang nyerinya. Tetapi setelah obat habis rasa nyeri perlahan mulai muncul lagi.  Saya sedih pemirsah. 

Saya penasaran akan nyeri di lutut yang saya derita. Bahkan saya sampai cek kadar asam urat saya, takutnya jika kadar asam urat tinggi yang menyebabkan lutut nyeri. Ternyata asam urat saya normal. Nah, nyeri sendi yang saya rasakan kemungkinan terkena radang sendi.

Tentang Radang Sendi


Sobat Prima, keluhan nyeri pada sendi tentunya bukan hanya saya yang merasakan. Bahkan sepertinya hampir semua orang pernah mengalami nyeri sendi. Nyeri sendi terasa pada tubuh yang menghubungkan tulang dengan tulang. Penyebab nyeri sendi biasanya disebabkan oleh cedera pada bursa, ligamen, tulang rawan, tendon dan tulang-tulang sekitar sendi. Nyeri sendi yang saya rasakan jelas bukan karena cedera karena saya tidak pernah jatuh/cedera.

Osteoarthritis adalah sebuah penyakit di mana sendi terasa nyeri dan kaku. Biasanya terjadi pada lutut, paha dan tulang belakang. Terkadang juga dapat terjadi pada sendi di tangan. Sendi terdiri dari tulang rawan, substansi yang berperan menjadi bantal antar 2 tulang. Pada OA, tulang rawan tidak dapat lagi menjadi bantal, sehingga kedua tulang akan bergesekan saat Anda bergerak, menyebabkan sendi menjadi bengkak dan nyeri. Pengapuran sendi tidak dapat disembuhkan, namun menjaga berat badan dalam rentang normal serta berolahraga teratur akan membantu menghambat terjadinya penyakit ini dan memperbaiki fleksibilitas. Hindari aktivitas berat dan olahraga kontak fisik.

Tentang K-AyuArtis Oil

Artikel yang membahas tentang Osteoarthitis membuka mata saya. Berat badan berlebih ternyata memperberat kerja sendi di lutut yang menopang tubuh saya dan menimbulkan rasa nyeri.  Cara mengobati nyeri sendi  ternyata bisa mengunakan K-AyuArtis Oil dari K-Link.




Yes, semenjak jadi member K-Link saya jadi tahu banyak produk dari K-Link yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. K-AyuArtis Oil adalah minyak gosok yang dibuat menggunakan sistem obat tradisional yang dikenal sebagai Ayurveda. Minyak ini sangat mudah menembus ke dalam kulit, memberikan efek menenangkan dan sensasi hangatnya terasa sampai beberapa lapisan kulit, membuat pasien dengan nyeri sendi merasa nyaman.




K-AyuArtis oil dapat digunakan setiap waktu. Saat di kantor, lagi jalan-jalan atau waktu mau tidur. Sensasi hangatnya menenangkan dan mengurangi nyeri. Cara pemakaiannya gampang banget , kita tinggal mengoleskan tipis merata di area yang nyeri dan gosok dengan lembut, manfaatnya akan segera terasa oleh jaringan sendi pada tubuh kita.

Sobat Prima, produk ini bisa menjadi kado lho buat orang tua kita yang sering merasakan kaku pada sendi mereka. K-AyuArtis Oil bisa meningkatkan sirkulasi darah ke area sekitar sendir, memaksimalkan nutrisi yang dibutuhkan di daerah sambungan sendi sehinga sel-sel pada jaringan sendi dapat diperbaiki dan diregenasi untuk membantu meningkatkan massa jaringan sendi. 

Pasti banyak yang bertanya apa saja sih kandungan dalam K-AyuArtis Oil ini. Dalam kemasannya produk unggulan dari K-Link ini mengandung :
  1. Camphora 25%
  2. Menthol 20%
  3. Minyak Eucalyptus Polybractea 15%
  4. Minyak Peppermint 6 %
  5. Minyak Eugenia Caryophyllata 5%
  6. Minyak CInnamomum Tamala 2%
Sobat Prima, rasanya tak ada ruginya mempunyai K-AyuArtis Oil di kotak obat kita, karena beragam manfaatnya lho, antara lain :
  • Mengurangi rasa sakit dan  pembengkakan pada sendi
  • Memperbaiki gerakan sendi
  • Mengurangi kekakuan sendi karena hilangnya massa jaringan sendi
  • Membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul
  • Meredakan nyeri yang disebabkan karena keseleo.

Tapi, yes ada tapinya gaes. K-AyuArtis Oil tidak cocok untuk anak-anak dibawah 2 tahun ya dan tidak boleh digunakan langsung dibawah lubang hidup. Jadi jangan disamakan dengan minyak terapi atau gosok yang bisa dihirup-hirup gitu ya. Langsung dioleskan ditempat yang nyeri saja.

Tapi lagi.

Apa Mbak?

Jangan digosokkan di hatimu ya, kalau terasa sakit karena Dilan lebih memilih Milea daripada kamu. LoL.

Dapatkan Harga Diskon



Kalau yang ada aroma diskon emak-emak nggak mau ketinggalan nih. FYI ya maks, Saat ini Ayu Artis Oil sedang menggelar paket promosi. Mending daftar jadi member K-Link aja disini bisa dapat potongan harga 20%. Saat ini K-Link menjadi MLM Syariah terbaik di Indonesia. Nggak usah takut akan istilah MLM, kalau saya seneng aja sih bisa beli produk yang baik untuk kesehatan dengan harga diskon.


By the way, jaga kesehatan dari sekarang. Untuk mencegah Ostheoarthitis saya memilih berenang atau bersepeda agar sendi lutut lentur serta sedang berusaha keras mengurang berat badan.

Ok, see you di #HealtyTalk selanjutnya, semoga bermanfaat.


Comments

  1. Minyak gosok semacam ini membantu banget lho,kl kemana2 pasti kubawa..kapan2 pingin nyobain ayu artis oil

    ReplyDelete
  2. Penasaran. :D Selama ini, aku nggak bisa lepas juga dari minyak angin sih. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular posts from this blog

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Kolam Renang Water Park Tirta Taman Sari Bantul

Kolam Renang Taman Tirtasari Bantul - Hayoo siapa suka berenang? Pasti banyak orang yang hobi berenang atau hanya sekedari ciblon main air, termasuk saya. Di kota besar banyak terdapat kolam renang di hotel atau water boom dengan fasilitas super lengkap. Bahkan, sebulan yang lalu ada water boom yang di klaim sebagai water boom terbesar se Jawa Tengah. Jogja Bay nama tempat itu.


Kali ini saya tidak akan membahas tentang Jogja Bay, tapi kolam renang di Bantul. Sebuah water park yang tidak terlalu besar, tapi lumayanlah untuk ukuran kota kecil seperti Bantul. Walaupun sederhana tapi sederhana, waterpark Tirta Tamansari ini selalu ramai pengunjung. Di hari libur banyak pengunjung bersama keluarga. Sedangkan saat hari biasa atau bukan hari libur, para siswa dari TK hingga SMA belajar berenang disini.

Bayangin aja, tiket masuk Waterpark Tirta Tamansari Bantul ini cuma 6000 IDR di hari biasa dan 8000 IDR di hari libur. Mulai anak berusia 2 tahun harus membeli tiket masuk dan  walaupupun pen…