Rekomendasi Film Drama Sedih yang Mampu Menitikkan Air Mata

film sedih


Film drama memang kebanyakan menyuguhkan cerita yang sedih. Entah itu karena tokoh protagonis yang selalu disiksa oleh tokoh antagonisnya, maupun tokoh utama yang selalu bernasib malang.

Namun dibalik film drama tersebut, terselip pesan moral yang baik untuk penonton. Jadi walaupun harus menitikkan air mata, kita pun tetap bisa mengambil pesan baik yang disampaikan film tersebut.

Berikut kami memiliki beberapa film drama terbaik yang mampu membuat penontonnya menitikkan air mata, entah itu air mata sedih atau bahagia. Ada apa saja?

Hachi: A Dog’s Tale



Film yang sempat ramai dibicarakan orang ini berkisah tentang seorang professor yang mengadopsi anjing berjenis Akita di sebuah stasiun. Mereka pun akhirnya menjadi teman sejati sampai bertahun-tahun. Hingga pada akhirnya persahabatan harus berhenti karena sang professor meninggal dunia. Ceritanya sederhana tapi mampu membuat seorang pria pun mencucurkan air mata.

Knockin’on Heaven’s Door


Film ini bercerita tentang dua orang pasien rumah sakit yang didagnosa memiliki penyakit mematikan. Kedua pasien ini pun dinyatakan tidak berumur lama. Setelah merasa pasrah dan hampa, mereka pun kabur dari rumah sakit dan menghabiskan sisa hidupnya dengan pergi ke laut. Sedih? Pastinya.

The Green Mile


Film yang dibintangi oleh Tom Hanks ini menceritakan tentang seorang pria berkulit hitam yang dituduh membunuh dua orang perempuan. Namun karena perilakunya yang baik, ia pun membuat sipir penjaga tahanan, Tom Hanks, ragu apakah ia benar telah melakukan pembunuhan.

Life is Beautiful


Film ini bercerita tentang seorang ayah keturunan Italia-Yahudi yang bernama Guido. Saat Perang Dunia II berlangsung, nazi datang dan mengumpulkan orang-orang Yahudi di Italia. Guido pun tidak ingin diketahui orang bahwa ia sedang berada dalam bahaya, maka ia pun berpura-pura seolah sedang bermain dengan tentara nazi.

Dulu sebelum menikah saya  sering melihat film favorit di bioskop. Tentunya kepuasaan menyaksikan film di bioskop akan lebih terasa. Dari segi layar hingga sound menggelegar yang membuat penonton semakin terbawa suasana dari film itu.

Etapi, setelah menikah, no time lagi buat itu nonton-nonton film di bioskop. Sempet ngemall pasti bareng keluarga, anak-anak juga belum mau diajak nonton. Apalagi banyak film yang khusus untuk dewasa.

Tapi kegemaran melihat film masih tersalurkan. Saya mengutamakan tivi dengan layar puas. Tentu agar puas melihat film favorit. Supaya dapat merasakan suasana seperti di dalam film, saya memilih menonton dari  layar datar seperti TV LED keluaran LG. Harga TV LED LG 32 inch kini sudah mulai terjangkau dan ramah di kantong kamu gaes.  Lihat model dan harga TVLED LG 32 inch di sini.


Comments

  1. Belum nonton semua :D Bakalan saya noted nih xD

    ReplyDelete
  2. diantara semua diatas saya baru nonton hatchi hihi, next tonton yang lainnya ah

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)