Mari Tolak Kanker Payudara dan Kanker Serviks Bersama K-Link



"Saya divonis kanker serviks pada tahun 2012, dulu saya sering tiba-tiba pingsan dan harus dirawat di rumah sakit. Setelah menjalani pengobatan secara kontinyu bulan April kemaren saya dinyatakan sembuh tapi tetap harus berobat hinga tahun 2020. Selain pengobatan secara medis saya juga mengkonsumsi beberapa produk dari K-Link yang mempercepat penyembuhan serta mengembalikan stamina tubuh"

Dengan suara tersengal menahan haru, seorang Ibu yang menderita kanker serviks memberikan testimoni pada acara Talkshow Kesehatan: Tolak Kanker Serviks yang diadakan oleh K-Link pekan lalu ( 18 November 2017). 

Saya terbawa suasana dan ikut trenyuh mendengar curahan hati seorang cancer survivor.  Penderitaan karena penyakit kanker serviks dan pengobatan yang tak hanya membutuhkan dana besar tetapi kesungguhan hati dan semangat berjuang melawan kanker membuat saya makin aware akan adanya penyakit paling mematikan bagi perempuan ini.

Mari Tolak Kanker Payudara dan Kanker Serviks


SUMBER GAMBAR : Kartina

Mendengar kata kanker pasti membuat siapapun bergidik, terlebih bagi perempuan seperti saya. Di Indonesia lebih dari 92 ribu wanita meninggal karena kanker dan sepuluh persennya karena kanker serviks (berdasar data WHO). Begitupun dengan kanker payudara yang sampai sekarang  juga menjadi penyakit mematikan bagi wanita.  Itulah alasan saya mengikuti talkshow kesehatan yang diadakan oleh K-Link di Victoria Hotel dengan 3 narasumber kompeten.

Ibu Fatma D Amartani , S.Apt selaku produk manager PT K-Link memberikan banyak informasi penting terkait kanker payudara dan kanker serviks. Beliau menjelaskan jika Kanker serviks adalah kanker yang muncul pada leher rahim wanita yang merupakan pintu masuk menuju rahim dari vagina. Penyebabnya karena virus  HPV dan sel bermutasi menjadi sel ganas. Kebanyakan pasien kanker datang ke dokter saat sudah stadium lanjut sehingga pengobatan menjadi sangat sulit.

Tanda-tanda awal dari kanker serviks yaitu pendarahan saat tidak mens, pendarahan setelah berhubungan, sering keputihan dan gatal pada miss V, mengalami siklus mens yang lebih panjang dari biasanya, mudah lelah dan bengkak pada kaki segera periksakan diri ke dokter.

Sedangkan kanker payudara merupakan keganasan sel yang timbul dijaringan payudara. Biasanya kanker payudara diderita oleh wanita diatas usia 50 tahun, penyebabnya bisa karena faktor genetik, faktor lingkungan, gaya hidup termasuk pola makan dan hormonal seperti KB.

Kanker Bisa Dicegah Lho!

Ada pepatah lebih baik mencegah daripada mengobati. Dan itu benar adanya gaes. Apapun penyakitnya, terlebih pada kanker payudara dan serviks yang sangat mematikan. Dari talkshow kesehatan Tolak Kanker Payudara dan Serviks ada beberapa hal yang bisa kita lakukan agar terhindar dari kanker payudara ataupun kanker serviks :
1. Lakukan SADARI minimal sebulan sekali. Cek payudara secara mandiri, perhatikan secara seksama apakah ada benjolan di payudara dan ketiak. Setiap keanehan di puting ataupun payudara segera periksakan ke dokter.

2. Cek Papsmear / IVA minimal setahun sekali. Bagi wanita dengan sex aktiv wajib hukum ya cek papsmear secara rutin. Dengan pengecekan secara papsmear adanya virus dan sel yang aktiv akan terdeteksi dan bisa diobati sebelum bermutasi mejadi sel ganas.

3. Pola makan yang sehat. Hindari daging merah, makan makanan yang berpengawet, konsumsi sayur dan buah.

4. Gaya hidup bersih dan sehat. Selalu jaga kebersihan dimanapun termasuk di toilet umum. Virus HPV bisa dengan mudah menular hanya dengan bersentuhan dengan barang yang terinfeksi virus HPV. 

5. Hindari paparan polutan seperti asap rokok dan kendaraan.

6. Selalu berpikiran positif

7. Menjalankan gaya hidup yang baik, hindari bergantian pasangan karena bisa menularkan HPV penyebab kanker serviks.


Sobat Prima, kanker bisa diobati jika terdeteksi secara dini. Kesehatan akan lebih optimal jika kita mengkonsumsi dan menggunakan aneka produk kesehatan yang sudah terbukti kualitasnya serta aman.  K-Link sebagai MLM produk kesehatan menghargai wanita dan menyadari jika wanitalah pondasi bangsa, dari wanita yang sehat  lahir generasi penerus yang sehat dan cerdas. K-Link memproduksi berbagai produk kesehatan untuk perempuan agar lebih sehat dan produktif.


K-Link Peduli Wanita Indonesia


1. K-Liquid Mixed Collagen Drink 


Salah satu produk adalan bagi perempuan adalah K-Liquid. Minuman rasa  leci yang mengandung kolagen ini menjadi minuman untuk kecantikan alami, dengan aroma leci yang lezat, diperkaya dengan kolagen untuk kulit lebih halus dan berkilau. Membantu pemulihan kilau dan peremajaan kulit kita. Manfaat dari K-Liquid Collagen ini bagi yang meminumnya dapat melembabkan kulit, Meregenerasi kulit, Menutrisi kulit, Menyegarkan kulit, Anti kerutan dan untuk peremajaan kulit

2. Propolis Platinum 



Propolis Platinum merupakan propolis cair tanpa kandungan alkohol yang berasal dari negara Brazil dan dikenal sebagai propolis hijau terbaik yang dihasilkan di dunia. Propolis mengandung flavonoid dengan kadar tinggi, yang membantu meningkatkan sistem imun. Salah satu manfaatnya Propolis dapat dengan efektif menghambat pertumbuhan bakteri jahat, jamur dan virus. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan, mereka menyetujui bahwa propolis cukup kuat dalam menghambat pertumbuhan mikro-organisme yang merugikan.


3. K-Sophie


Pembalut K-Sophie ini spesial lho sis. Karena tidak mengandung klorin dan terbuat dari bahan herbal yang aman bagi miss v. Terbuat dari kapas asli dan mengandung enzim yang bisa mengurai protein darah dan tidak terpapar  bakteri. Pembalut K-Sophie tidak menyebabkan gatal dan peradangan pada miss v. 

Selain produk harian yang bisa dipakai secara rutin, K-Link juga memproduksi produk seperti celana dalam yang mengandung ion dan menetralisir racun ataupun bra yang bisa memijat untuk memperlancar peredaran darah.

Ohya, sesi yang paling ditunggu pada acara talkshow kemaren yaitu kehadiran Rima Melati, aktris kawakan yang sampai sekarang masih sehat meskipun pernah terkena kanker payudara. Beliau memberi banyak nasehat serta berbagi kisah agar para wanita tidak terkena kanker. Intinya dengan hidup sehat dan menjauhi segala makanan yang bisa memicu kanker.

K-Link bagi saya bukan nama baru karena banyak teman kantor yang mengkonsumsi produk kesehatan dari K-Link. Teman kantor banyak yang sudah menderita diabetes dan berbagai penyakit degeneratif lain. Selain priksa secara rutin minum obat dari dokter mereka juga mengkonsumsi produk-produk untuk menunjang kesehatan mereka dari K-Link. 

K-Link merupakan MLM Syariah yang berkomitmen memberikan produk kesehatan dan kecantikan yang berkualitas. Sistem kerjanya mensejahterakan member yang berprestasi , cerdas dan cemerlang. K-Link didirikan di Kualalumpur pada tahun 2001 dan di Indonesia pada tahun 2002. Tak terasa sudah 15 tahun bertahan dan terus berkembang, tentunya bukan hanya karena sekedar sebuah MLM tapi K-Link memiliki produk berkualitas yang dibutuhkan masyarakat.



Dato Radji Saleh selaku Presiden Direktur K-Link internasional menyatakan komitmennya untuk selalu mengedepankan kulitas dan  prinsip kejujuran serta tidak berlebihan. 

Mencegah memang lebih baik daripada mengobati. Sakit merupakan hal yang sangat tidak menyenangkan. Yuk, kenali tubuh kita, cek seluruh organ kita termasuk organ intim demi kesehatan. Mengkonsumsi produk kesehatan tentu akan memberi manfaat lebih, terutama karena banyak pemicu kanker jika tidak diimbangi dengan produk kesehatan tentu sangat berbahaya. Jika teman-teman ada yang berminat dengan produk dari K-Link bisa lihat di www.k-net.co.id informasi lengkap tentang K-Link dan produknya ada disana.

Sobat Prima, kesehatan kita beberapa tahun ke depan merupakan hasil investasi dari pola makan dan gaya hidup kita di masa sekarang. Tak perlu menunggu sakit untuk memulai semua hal yang lebih baik dan lebih sehat.  Menjadi member dari K-Link tak hanya mendapatkan harga spesial untuk semua produk K-Link, tetapi kita bisa menambah teman, rizki dari berbisnis K-Link dan investasi tubuh yang sehat hingga tua nanti. Jadi, kapan kamu daftar jadi member K-Link seperti saya. Daftarnya gampang banget, tinggal klik link berikut ya.





Comments

  1. Kanker Serviks memang menjadi silent killer. Masa perjalanan virus yang membutuhkan waktu hingga 15 tahun ini yang menjadikan mimpi buruk bagi wanita Indonesia. Semoga kita terhindar dari penyakit mematikan ini ya mbak...

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)