Apapun Style Kamu, Just Be Yourself!



Sebagai working mom penampilan itu sangat perlu. Terlebih jika profesi kita  membutuhkan "good looking" dalam keseharian pekerjaan. Seorang staf IT yang dobel job menjadi pengawas pembangunan seperti saya tentu stylenya berbeda dengan front office atau manager marketing yang dituntut selalu berpenampilan menarik dan modis. Saya nggak bilang saya nggak modis lho. LoL. Sekalipun berdaster saya tetap paling cantik koq. Kata mas bojo tapi ya, bukan kata kaliyan. 


Sebagai pekerja yang bekerja di balik komputer dan jarang bertemu orang selain teman sekantor yang itu-itu aja tentu saya jarang berpenampilan sangat menawan. Pake tas jinjing, make up rapi atau memakai sepatu high heels. Di kantor ada stok sepatu vantopel berhak 5 cm serta make up lengkap, tapi hanya saya pakai ketika saya harus bertugas di rakor berskala besar  atau menghadiri rapat. Selain itu, muka pucat dan  kadang belum sisiran yang dilihat oleh temen-temen kantor saya. Maapken.

Lalu bagaimana saat saya harus monitoring proyek yang notabene penuh debu nan usang  serta panas? Tentu pake bedak agar  muka terlindungi dari panas sinar matahari langsung. Lipstik juga dipakai, agar penyedia nggak muntah liat wajah pucat saya. Yah, biar ada manis-manisnya dikit. Cerita tentang memakai lisptik ada teman saya yang sukanya ngingetin saya supaya pakai lipstik. "Ayo bu Prima, lipennya dipake".  Atau bakal ada suara nyeletuk " Tumben pake lipstik mau kemana ini" kalau saya sudah berwajah manis dengan gincu merona.

Dengan style yang seperti itu tentu kalian sudah bisa membayangkan tas yang saya pakai dalam keseharian saya di kantor. Bukan tas herpes mahal, atau tas guci mewah yang saya tenteng kithang kithing donk. Melainkan ransel hitam yang warnanya mulai memudar dan dapetnya gratis. Yeay. Maklum emak blogger sukanya gratisan. LOL.

Pakai ransel itu enak gaes. Nggak repot bawanya, muat banyak plus biar dikira anak kuliahan. Yaelah buk, garis kerut nggak bisa bohongOlesin antiaging yang tebel buk. Lalu sedih. LOL 

Tapi, bawa ransel juga punya kekurangan buk. Berat. Bawa diri aja sudah berat ditambahin ransel yang isinya lebih dari 5 kg. Saat nggak perlu laptop saya memilih membawa tas selempang yang ukurannya sedang yang bisa muat notes, alat tulis, dompet dan hape.



Kalau dapat tugas keliling monitoring proyek, saya cuma bawa ransel kecil, kamera  dompet. Simpel 'kan. Sesimpel cintaku padamu para pembaca blog yang budiman. 

Tapi, e tapi. Namanya perempuan yang kodratnya tampil modis tetep kalau lihat barang bagus bawaannya kemecer pengen beli, apalagi jika barangnya bagus meski dipakai cuma sekali doang. Hayo siapa yang kayak gitu tunjuk hidung?
Babang Ariel beliin tas ini donk


Saya juga perempuan yang mudah tergoda kok gaes. Apalagi yang nggodain babang Ariel. Klepek klepek. Lihat tas-tas di I Style Indonesia bikin hati berdegup pengen memiliki gaes. Koleksi tas kerja wanita di I Style keren dan banyak pilihan, termasuk tas selempang yang sesuai ama style saya. Yang jelas dari merk ternama jadi kualitas terjamin.

Cocok buat ngantor
Sobat Prima, apapun gaya kamu, bagaimanapun selera berpakaian kamu jangan sampai membuat kamu nggak nyaman dan be another person. Just be yourself  tapi tetep sesuaikan dengan situasi dan kondisi ya gaes. Kalau kamu bekerja di garda depan pelayanan masyarakat yang usahakan penampilan selalu fresh dan menarik, agar tamu atau masyarakat yang datang ikut sumringah melihat penampilan yang cantik.

Ohya gaes, keep smiling ya jangan lupa beli tas baru juga tuh di I Style. Malah endorse. Share donk selera tas kerja kamu kayak gimana sih?


Komentar

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)