Rumah Juara, Tempat Belajar Para Juara






Yuhu mams, apa kabar semuanya? Semoga selalu sehat dan luar biasa yups. Tak terasa anak-anak sudah beranjak gede dan di bulan Juli kemaren pasti semua orang tua sibuk mencari sekolah untuk si buah hati. Begitupun saya yups, tapi masih tingkat TK jadi nggak seheboh teman-teman saya yang mantengin web PPSB dan dag dig dug menanti pengumuman diterima atau enggak.

Sekarang sudah bulan Agustus tentunya tahapan itu sudah dilewati dan waktunya orang tua untuk mendampingi dan mendorong anak-anak agar rajin belajar. Jaman saya sekolah dulu, cara belajar cuma lewat buku dan penjelasan guru. Berbeda dengan jaman sekarang dimana eranya digital. 
Tapi, kemudahan di bidang digital juga memberi efek buruk.  Anak-anak akan merasa bosan jika belajar dengan metode seperti saya dulu. Terlebih godaan gadget yang bikin anak-anak urung belajar dan lebih asyik bermain game.

Nah ‘lo! Gimana donk?



Tenang mamah-mamah cantik, sebagai orang tua kita juga harus pintar dan lebih kreatif agar si kecil tetap mau belajar dan akhirnya jadi juara. Saya mau bagi tips nih. Sekarang sudah ada Rumah Juara, rumah belajar yang menyenangkan bagi anak dan bisa diakses melalui internet. 

Rumah Juara  merupakan produk media pembelajaran interaktif yang disesuaikan dengan kurikulum yang berlaku. Dikemas dalam bentuk audio, video, animasi ataupun game interaktif yang bisa diakses langsung dengan laptop, komputer, smartphone ataupun tablet. Anak-anak bisa belajar secara mandiri dan gampang menerima pelajaran.

Rumah Juara memudahkan anak belajar dengan mandiri


Tidak sedikit anak mengalami kesulitan menerima pelajaran di sekolah. Entah karena materi yang kurang jelas dan lengkap, gaya pembelajaran yang kurang efektif atau faktor lain. Hal ini tentu berakibat kurang bagus pada anak dan bisa menghambat prestasi anak.

Media belajar dari audio visual ataupun video sudah sejak lama saya terapkan pada si kecil. Tapi hanya sekedar belajar tentang hewan, alam, benda dan huruf serta angka. Karena memang anak saya masih balita dan TK. Untuk tingkat selanjutnya seperti SD dan seterusnya dibutuhkan bahan belajar yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku. 

Sepertinya Rumah Juara memang bisa menjadi solusi. Orang tua bisa mendaftar dan berlangganan, baik tiap semester atau bayar perpertemuan/teman juga bisa. Harganya juga terjangkau banget. Untuk SD kelas 1 per tema kita cuma membayar sebesar Rp. 5000.  Murah banget ‘kan mams.

Fitur Lengkap dari Rumah Juara

Setelah mendaftar dan berlangganan tentu banyak fitur yang didapat untuk memudahkan anak belajar. Berikut fitur yang mams dapatkan jika berlangganan Rumah Juara :

1.      Fitur Media Interaktif


Kita daftar menggunakan fitur media interaktif dengan mengklik tombol media interaktif di dashboard. Daftar media interaktif akan dikelompokkan perkelas sesuai dengan pilihan kita saat mendaftar. Dengan mengklik tombol MAINKAN, si kecil bisa menemukan banyak materi pelajaran yang disajikan dalam berbagai bentuk seperti gambar, teks, video, audio, animasi dan video interaktif. Pasti si kecil akan merasa senang dan tidak merasa jika belajar itu susah.

2.      Fitur Ebook


Fitur Ebook Rumah Juara isinya lengkap lho mams. Ebook dikemas dalam bentuk flipping book.  Ada tiga macam yaitu tema parenting untuk orang tua, tema pendidikan untuk guru dan buku bacaan untuk anak-anak. Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan buku cetak versi pemerintah baik dalam bentuk pdf atau ebook.

3.      Fitur Bank Soal


Fitur selanjutnya yaitu fitur bank soal yang terbagi dalam dua bagian. Kita bisa mengakses latihan Soal dan Cetak Soal. Siswa bisa latihan mengerjakan soal secara online  dan nilai yang didapat bisa langsung diketahui. Lalu sebagai orang tua bagaimana kita mendampingi dan turut membahas soal soal tersebut? Tenang, ada kunci jawaban yang bisa diakses orang tua dan guru. 


Produk Rumah Juara Gratis untuk Orangtua dan Guru



Mams cantik, para orangtua dan guru bisa mendaftar di Rumah Juara secara gratis. Kamu dapat mendaftar di menu DAFTAR di sudut kanan. Masukkan data diri dan email yang valid. Setelah itu kamu akan mendapatkan email konfirmasi dari Rumah Juara. Untuk guru jangan lupa memasukkan No ID guru yes.



Nah, mams cantik pap ganteng, sudah nggak kawatir lagi donk si kecil pasti akan belajar dengan nyaman dan gembira. Rumah Juara akan menjadi sarana belajar yang ramah anak dan ramah dikantong.

Biar makin yakin ini lho 5 keuntungan yang kita dapatkan jika belajar bersama Rumah Juara:

1.      Rumah Juara ramah anak dan terpercaya
2.      Solusi untuk anak yang kesulitan belajar sendiri.
3.      Membantu kita memonitor hasil belajar anak, terlebih jika orangtua sibuk.
4.      Bisa diakses dimanapun, kapanpun dan dari perangkat apapun.
5.      Aplikasi Rumah Juara bisa didownload di Playstore.
Nah, sudah siap mengantar anak jadi jawara kan mams?




Komentar

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)