Percantik Kamar dengan Lampu Tumblr





Yuhuu gaes, mom, mas bro n eperibadey, dah lama ya ngga posting tulisan. Bukannya males sebenarnya, tapi akhir-akhir ini saya nggak kuat begadang lagi. Jika sudah jam 9 malem bawaannya klipuk dan ngantuk. Entahlah, efek bertambahnya usia atau memang siangnya sudah kecapaian di kantor. 

Ngomongin masalah tidur tentunya nggak bisa lepas dari kamar tidur. Bagi saya kamar merupakan tempat paling nyaman yang ada dalam rumah. Dimana kamar tersebut bisa saya tata sesuai dengan selera saya sendiri. Btw, kamar itu bisa menunjukkan jati diri atau kesukaan kita. Jika furniture, hiasan atau pernik-pernik di kamar sesuai dengan apa yang kita suka pasti  akan membuat kita menjadi lebih betah berada di kamar. Kamar seperti basecamp dan juga comfort zone yang ada dalam rumah dan bukan hanya sebagai tempat tidur saja tetapi juga merupakan tempat yang nyaman untuk berbagai hal. Oleh karena itulah pengaturannya harus sesuai dengan selera pemiliknya. 


Saya jadi ingat semasa kos, seneng banget sudah bisa punya kamar sendiri dan bebas saya hias. Salah satu cara untuk mengatur kamar yang ada di rumah ataupun kamar kost terutama untuk anak muda adalah dengan gaya bohemian atau gypsi. Dimana salah satu hal yang harus ada untuk melengkapi gaya tersebut adalah adanya lampu tumbler yang merupakan lampu hiasan yang dipasang di dinding.


Lampu hiasan tersebut biasanya dipasang di dinding di kamar yang diatur sedemikian rupa. Tetapi juga bisa untuk membuatnya sebagai hiasan yang dipasang di figura yang berisi berbagai foto kenangan atau juga perhiasan. Nah, bagi yang punya pacar pasang foto si doi disitu. Bakal tidur nyenyak semalaman. Ahai. Hal tersebut merupakan pilihan pemilik kamar untuk dapat mengatur lampu tersebut sesuai dengan seleranya masing-masing. Bagi kamu yang tertarik untuk membeli lampu ini, ada beberapa cara yang bisa dilakukan dan sebagai tips agar mendapatkan lampu yang tepat. Beberapa tips tersebut adalah sebagai berikut ini:

  1. Membelinya secara online

Untuk mendapatkan lampu tumbler ini salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan membeli online. Cara ini merupakan langkah paling mudah untuk membelinya karena banyak pilihan lampu yang bisa dipilih oleh masyarakat guna menghias kamar. Selain itu juga ada banyak pilihan toko yang ada sehingga bisa memilih toko tepat untuk mendapatkan lampu yang dicari dengan model dan kriteria yang diinginkan. Ketika memilih cara ini maka Anda bisa untuk mencari toko online terbaik yang mempunyai pilihan lampu banyak.

  1. Memilih panjang lampu

Dan pertimbangan selanjutnya adalah memilih panjang lampu yang tepat. Biasanya ada beberapa panjang lampu yang ada dan bisa dipilih untuk hiasan dalam kamar baik dari 2,5 meter, 5 meter, hingga yang paling panjang adalah 10 meter. Dengan panjang tersebut pemilik kamar bisa untuk berkreasi sendiri ketika menghias kamar dengan lampu tersebut. Baik itu memilih lampu panjang ataupun pendek pastikan akan sesuai dengan tujuan hiasan dan cara hiasan yang akan digunakan. Apakah digunakan untuk memajang foto, sebagai hiasan dan juga pencahayaan, dan juga cara lain. Sehingga apabila lampu yang panjang akan tepat panjangnya karena lampu tersebut tidak dapat dipotong atau dikurangi dan dibagi.

  1. Memilih warna lampu




Warna lampu hiasan dinding ini banyak sekali yang bisa dipilih baik dari pilihan warna putih, kuning, merah, hingga yang mempunyai warna-warni. Oleh karena itulah akan lebih baik untuk mempertimbangkan warna lampu tersebut ketika akan membelinya. Pilihlah warna yang sesuai dengan hiasan dan selera masing-masing. Apakah ingin warna yang redup, terang, atau yang berwarna-warni. Kalau saya sich cenderung suka warna biru laut atau pink. ((cewek gitu lho))

  1. Pertimbangkan harganya

Dan langkah terakhir untuk memilih dan membeli lampu tumbler  tersebut adalah dari harganya. Pertimbangan tersebut bisa dipilih ketika telah menentukan panjang dan juga membandingkan toko lampu tersebut. Pilihlah toko terbaik yang mempunyai harga paling murah untuk panjang lampu yang dibutuhkan. Biasanya lampu ukuran panjang 10 meter bisa didapatkan dengan harga 30 ribuan saja. Oleh karena itulah patokan tersebut dapat dilakukan untuk membeli lampu hiasan dinding ini yang tepat.




Nah, cantik 'kan gaes kamar yang dihias dengan lampu tumblr. Ohya, satu lagi tips nih jangan sampai kamu menghiasnya over ya. Lampu yang dipasang secukupnya aja dan hiasan dinding juga disesuaikan. Kamar yang printilannya too much bisa bikin kamu merasa sesak dan terkesan penuh. 

Semoga tips kali ini bermanfaat dan sharing donk, style kamar favorit kamu!

Comments

  1. Cocok nih buat menghias kampung dalam rangka 17-an....

    ReplyDelete
  2. Bagus bingiiiit~ aku suka lampu tumblr soalnya kesannya romantis 😍

    ReplyDelete
  3. lampu tumblr itu sama kaya lampu natal ga si mbak?

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)