Saya Butuh Lotion Anti Matahari!



Sudah sebulan ini duo anak lanang demen banget berenang. Yah, meskipun masih berenang ipik-ipik alias ciblon tapi saya bersyukur banget lho mereka sudah mau berenang. Karena sebelumnya mereka anti air dan ogah banget berenang. Setiap staycation di hotel seringnya saya malah bete, karena gagal berenang. Padahal ' kan lumayan bisa renang gratis, tapi duo anak lanang nggak berani nyemplung ke kolam renang. Tak hanya itu, mereka juga melarang saya berenang. Sebel tho yo.


 

Entah karena apa, saat staycation di Hotel Quin Colombo si Mas semangat banget minta berenang dan adeknya pun ikut-ikutan nyemplung. Nah, sejak itu mereka sering ngajak saya berenang. Maunya sih berenang di hotel terus tapi jelas nggak mungkin, bisa bangkrut mboke. LoL. Akhirnya saya rayu agar mau renang di kolam renang deket rumah. 

Alhasil, setiap Sabtu pagi kami bertiga, saya dan duo anak lanang berenang di Kolam Renang yang cuma berjarak 1 kilometer dari rumah. Tiket masuknya juga ringan. Perorang hanya wajib membayar bea masuk sebesar 7000 rupiah dan bebas renang tanpa dibatasi waktu.

Impian anak berani berenang sudah terwujud, so what moms? 

 

Masalahnya keseringan berenang bikin kulit gosong gengs. Baju renang saya lengannya pendek , begitupun shortnya juga pendek. Lengan saya sekarang kekar belang-belang kayak kulit zebra gaes. Salah saya juga sih sebelum renang nggak  pake handbody. Kebiasaan banget saya tiap hari nggak pernah makai body lotion apalagi sunscreen. 

Pekan lalu saya ngambek  nggak mau menemani duo anak lanang renang. Akhirnya si Bapak yang kena sampur dapet tugas nemeni mereka renang. Di rumah saya buka buka blog yang bahas tentang make up dan skin care. Mata sampai pedes baca-baca, finnaly ketemu body lotion yang cocok yaitu Vaseline Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion. 

Saya butuh lotion anti matahari

Langsung deh saya kepoin webnya www.vaseline.co.id dan makin mantab baca ulasan lengkapnya: 




Healthy Sunblock SPF30 100ml
  • Mengandung SPF 30 dan Broad Spectrum Sunscreen PA++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang dapat menyebabkan kerutan, noda, bintik hitam, dan kusam
  • Mengandung nutrisi Yogurt Protein dan Aloe Vera Extract untuk kulit lembut dan segar
  • Meresap cepat tanpa rasa lengket
Nah, sobat Prima rasanya saya nggak perlu menghindari renang karena takut kulit hitam. Rutin memakai lotion dengan SPF tinggi bisa melindungi kulit dari serangan sinar matahari yang jahat. Atau paling enggak bisa mengembalikan kulit saya yang belang kembali rata. Selain itu saya berencana beli baju renang yang tertutup, lengan panjang berikut bawahannya. Tapi, nabung dulu gengs, cos baju renang 'kan nggak murah.

Share yuk, cara atau tips agar kulit nggak belang saat berenang!



Comments

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)