Ternyata Masih Ada Lho Penginapan Murah di Jakarta

penginapan murah di jakarta

Penginapan Murah di Jakarta - Jakarta sebagai ibukota negara Indonesia tak hanya menjadi magnet bagi pelaku bisnis tetapi Jakarta juga memiliki banyak daya tarik sebagai kota wisata. Saya masih ingat ketika masih SMP sekolah saya mengadakan dharma wisata ke Jakarta. Ternyata, banyak juga lho destinasi wisata di Jakarta yang bisa kita kunjungi di Jakarta. Sebut saja Monas, Kota Tua, Kebun Binatang Ragunan, Ancol ataupun beberapa museum yang menyimpan banyak sejarah.

Selain berwisata sejarah yang paling seru ketika di Jakarta itu daya tarik dari mall-mall besar yang pastinya jauh lebih lengkap dan mewah dari mall di kota kecil.  Saya sih suka banget ngemall tapi suami ogah-ogahan banget kalau di ajak ke mall. Jadi maklum ya baru beberapa mall yang pernah saya sambangin seperti Gandaria City, Pondok Indah Mall, Blok M Plaza dan  MOI. 

Jika kamu berencana mengadakan perjalan bisnis ataupun wisata di Jakarta, beberapa persiapan harus sudah kalian susun jauh-jauh hari. Dari destinasi wisata, durasi waktu, alat transportasi yang bakal kita gunakan hingga penginapan.

Point terakhir harus kamu pesan sebelum hari H, tentunya dengan persiapan yang matang semua akan berjalan sukses. Tempat menginap menjadi faktor utama, agar acara lancar dan kita nyaman ketika tinggal di Jakarta.

Faktor kenyamanan sering diidentikkan dengan harga yang mahal. Belum tentu juga gaes. Masih ada penginapan murah di Jakarta yang harganya  sesuai isi dompet tapi tetap menawarkan kenyamanan.

Mau tahu penginapan murah di Jakarta dengan dibawah 400 ribu rupiah? Berikut 5 penginapan murah di Jakarta dan dijamin ngga murahan :

1.  Hotel Neo Mangga




Hotel Neo Mangga Dua merupakan hotel bertaraf bintang tiga. Dengan lokasi sangat stretegis di bilangan Mangga Dua membuat kamu mudah untuk menuju kemanapun terutama jika kamu ingin shopping di beberapa mall Mangga Dua. Kita cukup berjalan kaki menuju WTC ataupun Mangga Dua Square lho. Ehm, bisa kalap belanja nih.



Untuk urusan bisnis juga oke, Hotel Neo Mangga Dua punya beberapa meeting room dengan fasilitas lengkap dan WIFI kencang. Setiap kamar dilengkapi TV layar datar, channel TV lengkap, mini bar, teko pemanas air, pendingin ruangan dan pengering rambut. Ehm, bagaimana sobat Prima, lengkap dan murah kan,



2.  Favehotel Zainul Arifin





Siapa sih yang nggak tahu Fave Hotel. Jaringan hotelnya tersebar di hampir semua kota ada. Begitupun di Jakarta Fave ada di beberapa lokasi, salah satunya Fave Hotel Zainul Arifin yang berada di kawasan Gambir. 



Hotel berbintang 2 ini cocok bagi penginap yang ada kegiatan di Jakarta Pusat. Lokasi Fave Hotel cukup strategis, destinasi wisata dan tempat penting terdekat seperti Glodok, Monas, Masjid Istiqlal, Museum Taman Prasasti ataupun Monumen Nasional.

Fasilitas kamar juga terbilang komplit, dari TV layar datar dengan chanel satelit, AC, mini bar, dan fasilitas pembuat teh/kopi. Fave Hotel Zainul Arifin juga memiliki  restorang yang siap menerima pesanan kamu serta ruang meeting yang bisa disewa untuk acara rapat. Harganya berapa? Dengan rate sekitar 380 ribu, Fave Hotel bisa jadi pilihan tempat menginap ketika di Jakarta.

3.  Hotel Triniti 




Hotel Triniti berada di Jalan Gajah Mada, salah satu jalan utama di Jakarta. Dari hotel Triniti kamu bisa mengakses beberapa destinasi penting di Jakarta. Sebut saja Istana Merdeka, jika kamu ingin jalan-jalan bisa ke Gajah Mada Plaza atau  Jalan Hayam Wuruk.



Hotel berbintang 3 ini populer di kalangan pebisnis karena lokasinya yang sangat strategis di Jakarta Pusat. Fasilitas memadai turut menjadikan hotel yang harganya cuma 300 ribuan ini tetap diminati tamu. 

4.  Pop Hotel Pasar Baru




Salah satu hotel yang dikenal dengan nuansa colourfull ini bisa jadi pilihan menginap kamu di Jakarta, terlebih jika kamu sedang berbisnis di sekitar Pasar Baru. Budget hotel ini menawarkan range harga mulai dari 350 ribu saja. 




Memiliki 105 kamar pastinya kamu ngga bakal kehabisan kamar disini. Semua kamar dirancang dengan modern style. Warna warni ceria memberi aura bagi penginap untuk selalu hepi. Koneksi WIFI super cepat juga membuat penginap merasa betah dan terbantu terlebih jika kamu tetap harus bekerja meskipun sedang di hotel.

5.  Hotel 88 Grogol



Meskipun bertaraf bintang dua tapi hotel 88 Grogol terbilang cukup mewah. Hotelnya besar dan memiliki kamar yang banyak. Lobinya yang luas serta mewah bisa menjadi indikator bagusnya hotel ini. Harganyapun cukup murah, mulai dari 390 ribu.



Beralamat di  Jl. Dr. Susilo raya C 1 Petamburan, hotel ini bisa dijangkau dari bandara sekitar 30 menit. Yang unik dari hotel 88  Grogol yaitu hiasan mural di dinding dinding hotel. Membuat hotel berkesan ceria serta tidak kaku.



Kamarnya juga cukup mewah dengan fasilitas lengkap seperti pendingin udara, pemanas air, mini bar, sofa, tv layar datar dan view kota Jakarta dari ketinggian.

***

Nah, sobat Prima, saya sudah jembrengin satu-satu penginapan murah di Jakarta yang bisa kamu booking ketika ada acara di Jakarta atau sedang ada urusan bisnis di sana. Kamu tinggal tentukan tanggal dan booking via situs booking online seperti Mister Aladin. Ohya, jangan lupa untuk sesuaikan penginapan pilihan dengan budget kamu, lokasi terdekat dan kelengkapan fasilitas. Selamat menikmati ibukota gaes.

Comments

  1. Sebetulnya Hotel Neo Mangga itu bagus, tapi sayang ruang jendelanya sempit.

    ReplyDelete
  2. Waktu itu sempet nginep di Fave Hotel Jakarta, ruangannya cukup oke sih untuk harga segitu. Mungkin lain kali mau coba hotel seperti list diatas. Terima kasih infornya

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)