End of Black Era - Ternyata Sineas Indonesia Bisa Bikin Film Fiksi Fantasi Keren

Apa yang bisa kamu harapkan dari film pendek apalagi berdurasi hanya dua belas menit? Sepertinya nothing ya gaes, kecuali film pend...

Monday, 3 April 2017

Mama Juga Bisa Investasi Lho!





Menjadi seorang Ibu tidak mudah lho, selain mengurusi kebutuhan seluruh keluarga seorang Ibu di jaman sekarang juga diharapkan bisa membantu perekonomian keluarga. Ya iyalah gaes. Hampir semua harga barang meningkat belum lagi kebutuhan tak hanya sekedar sandang pangan dan papan. Kebutuhan akan biaya pendidikan dan kebutuhan rohani itu juga besar.

Beragam investasi bisa kita pilih, dari sekedar menabung, deposito, invest tanah atau property, bisa juga beli reksa dana. 

Selain itu sekarang kita bisa investasi P2P lending, apa itu?

Dalam industri teknologi finansial (financial technology) dikenal istilah peer to peer lending (P2P). Seseorang atau pengusaha UMKM dapat meminjam uang dari website P2P. Darimana website P2P tersebut mendapatkan modal? Ya tentu saja mereka dapat dari investor, yaitu masyarakat.


Aman nggak investasi P2P?


Aman donk, sejak tahun lalu sudah diterbitkan peraturan dari OJK yaitu Peraturan OJK dengan nomor 77/POJK.01/2016 POJK  tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi, pastinya dengan  dirilisnya peraturan OJK tersebut masyarakat lebih percaya dan aman dengan investasi ini. OJK akan mengawasi perkembangan industri peer to peer lending sehingga meningkatkan kepercayaan, keamanan dan kenyamanan konsumen.

Investasi P2P dimana?

Kamu bisa investasi P2P Lending di KoinWorks.com dengan modal awal Rp 100.000 dengan keuntungan mulai dari 18% per tahun. Dana yang diinvestasikan akan disalurkan ke peminjam untuk modal bisnis, dana kesehatan, dan dana pendidikan, sehingga dapat meningkatkan perekonomian Indonesia

Apa kelebihan investasi di KoinWorks.com?



  • Tujuan Sosial : Investasi Anda dapat membantu para Peminjam untuk mewujudkan impian mereka.

  • Dana Proteksi : KoinWorks menyisihkan sebagian pendapatan untuk menjamin keamanan dana investor yang tersalur melalui platform KoinWorks.
  • Cukup dengan 100 ribu bisa investasi Mulai Rp 100.000 Anda sudah bisa berinvestasi P2P Lending dengan EAR mulai 18% per tahun. Investasi online dengan bunga yang tinggi.


KoinWorks memberi kemudahan akses dan nilai lebih bagi Investor dan Peminjam.

Sistem kerja KoinWorks yaitu dengan memangkas biaya dan mempercepat proses sehingga lebih efektif ketimbang lembaga keuangan tradisional. Peminjam yang mencari pinjaman online tanpa jaminan non bank dengan bunga pinjaman lebih rendah akan dihubungkan dengan Investor yang mencari return investasi alternatif yang lebih menguntungkan.

Jadi ngga ada alasan untuk tidak produktif ya pemirsah, kamu bisa mendapatkan pemasukan dengan berinvestasi di KoinWorks tanpa ribet.

2 comments:

  1. Ooh, sudah di-oke-kan sama OJK. Sip, Mbak. Terima kasih infnya :)

    ReplyDelete
  2. Thanks ia udah mau berbagi Pengetahuan .... heeee

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)