Skip to main content

Ditraktir Nonton Raminten Cabaret Show, Ternyata Begini Rasanya!

Rintik hujan belum juga berhenti. Perlahan titik-titik hujan itu mulai berkurang volumenya. Warna langit  kelabu mulai menghilang. Jalanan Jogja mulai padat, maklum saja Jumat sore waktunya para perantau pulang ke kampung halaman dan para pekerja meninggalkan tempat mereka mendulang rupiah dan kembali ke rumah.
Rintik hujan tak mengurangi semangat saya tetap melajukan motor menuju kawasan yang paling ingin didatangi oleh wisatawan tetapi sangat dihindari oleh orang Jogja. Malioboro. Jika tidak terpaksa rasanya orang Jogja males ke sini 'kan?
Macet. Berjubel manusia. Tapi, bagi orang luar Jogja, Malioboro serasa magnet dengan kekuatan super kuat.
Sesampai di Malioboro hujan telah berhenti. Rupanya Tuhan tahu keinginan umatnya. Para wisatawan ingin menikmati Malioboro tentunya tanpa berbasah-basahan. Begitupun saya yang harus berjalan kaki dari Malioboro Mall menuju Mirota Batik. Dari ujung ke ujung ye kan.
Jumat yg lalu seorang teman, Mas Bagus dari Cepu sedang berulang tahun dan…

AQUA Home Service, Solusi Bisnis Ibu Rumah Tangga


"Ada yang bisa ngomong Jepang?"

"Saya Pak"

"Jepaaaaaaang"

LOL.


***



Siapa sih yang nggak tahu iklan yang bikin ngakak itu. Ceritanya ada  tamu dari Jepang yang datang ke sebuah hotel. Tamu tersebut merupakan delegasi dan disambut dengan spesial di hotel hingga tiba-tiba perangkap di dalam lift karena listrik mendadak padam.

Orang itu berteriak-teriak minta tolong tapi semua orang disitu diam saja. Manager hotel bertanya apakah ada yang bisa ngomong Jepang supaya bisa komunikasi dengan tamu itu. Seorang pemuda yang sebelumnya diilustrasikan kurang minum air putih dan ditawari air minum oleh temannya menolak langsung tunjuk jari.



Spontan dia teriak "Jepaaaaang"

Hahahaha. Missunderstanding banget, Si manager mencari orang yang bisa berbahasa Jepang dan berkomunikasi dengan delegasi itu tapi si mas ngehnya yang bisa ngomong Jepang doang. Yah, gitu mah saya juga bisa mas. LOL

By the way, gagal fokus karena karena kurang asupan cairan pernah juga saya alami gaes. Beberapa bulan yang lalu saya mendapat tugas untuk bimtek acara dari pagi sampai menjelang sore. Hari itu saya berniat puasa, cuaca hari itu memang panasnya kebangetan. Entah kenapa pendingin udara juga tidak berpengaruh.

Selepas jam satu entah kenapa saya sama sekali ngga bisa konsentrasi, pembicara ngomong apa saya sudah ngga bisa nangkep. Ketika praktek saya bisa blank sama sekali. Mau ngetik ngga bisa, dan cuma plonga plongo. OMG. Jika diterusin saya ngga bakal dapat ilmu di bimtek itu.

Akhirnya saya minum Aqua yang sudah disediakan panitia. Cles. Dan ajaib saya langsung fokus lagi. Ehm, ternyata dehidrasi itu bahaya gaes. Iseng saya googling manfaat air putih apa aja sih:

  • Menjaga kadar cairan tubuh, sehingga tubuh tidak mengalami gangguan pada fungsi pencernaan dan penyerapan makanan, sirkulasi, ginjal, dan penting dalam mempertahankan suhu tubuh yang normal.
  • Membantu memberikan energi pada otot dan melumasi sendi-sendi agar tetap lentur. Ketidakseimbangan cairan dapat memicu kelelahan pada otot.
  • Membantu mengendalikan asupan kalori tubuh. Minum air putih jauh lebih baik dalam mencegah peningkatan berat badan dibandingkan minuman yang mengandung tinggi kalori.
  • Menjaga kesegaran kulit.
  • Melindungi saraf tulang belakang dan jaringan sensitif pada tubuh lainnya.
  • Air akan membantu proses pembuangan sisa-sisa makanan dan minuman melalui keringat, urine dan kotoran.
Sobat Prima, untuk konsumsi air putih sehari-hari saya minum  Aqua, biasa pesan di warung dekat rumah yang bersedia mengantar saat saya memesan. Kemudahan mendapatkan AQUA sangat membantu lho. Tahu sendiri kan kalau galon itu berat. Apalagi jika suami sedang tidak ada di rumah, kita sendirian ama baby pasti males banget keluar rumah sambil bawa galon.

Program Aqua Home Service


PT. Tirta Investama sebagai principal produk Aqua Danone sekarang menggelar program AQUA HOME SERVICE (AHS). Program tersebut membantu masyarakat yang ingin menajlankan bisnis distribusi produk Aqua Danone, khususnya ditujukan kepada Ibu rumah tangga yang ingin menambah penghasilan keluarga tanpa meninggalkan rumah.

Bentuk dari program Aqua Home Service sebagai berikut:

1. AHS merupakan unit usaha khusus untuk melayani konsumen daerah perumahan.
2. Semua masyarakat khususnya  ibu rumah tangga yang memiliki lokasi usaha (outlet) sesuai dengan persyaratan dan sudah melalui survey yang ditentukan PT. Tirta Investama.
3. Fasilitas yang diterima AHS antara lain :
  • Papan Nama Outlet
  • Rompi pengirim untuk delivery boy
  • Poster Frame
  • Motorack (rak khusus AQUA yang ditempatkan di sepeda motor)
Selain itu AHS  juga akan diberi bantuan biaya sesuai ketentuan PT Tirta  Investama untuk mensosialisasikan eksistensi outlet.


Persyaratan menjadi outlet AQUA HOME SERVICE yaitu:



1. Lokasi : Dapat dilalui mobil Truck Engkel
2. Gudang : 20 m2 ( maksimum )
3. Telepon : Fix network ( prioritas PSTN Telkom )
4. Peralatan kerja : Meja, Komputer ( apabila ada )
5. Operator / Karyawan : Owner ( Pemilik Usaha ) dan 1 Delivery Boy
6. Armada : 1 unit Sepeda Motor
7. Data Customer / Cakupan Pelanggan : Melayani 500 pelanggan
8. Modal Awal : Rp 6.000.000, ( Enam juta rupiah ) untuk Jaminan Botol dan pembelian produk AQUA
9. Produk : Fokus menjual produk AMDK merk AQUA dari PT Tirta Investama
10. Segmentasi Pemasaran : Tidak menjual produk ke segmen Retailer ( Pengecer / Pedagang )
11. Aktivitas Survey : Menyiapkan 1 orang Surveyor yang mengkomunikasikan keberadaan Outlet AHS dan melakukan pendataan konsumen.
***
Ibu-Ibu, dengan adanya program AQUA HOME SERVICE tidak hanya memberi manfaat bagi saya selaku konsumen tapi outlet akan mendapat keuntungan yang bisa menambah pemasukan.  Nah, sekarang pesen AQUA galon lebih mudah, kita bisa cek lokasi AQUA Home Service di websitenya.




Jadi, sudah minum berapa gelas air putih hari ini gaes? Jangan sampai ZONK melanda kamu yaaaa.

Comments

Popular posts from this blog

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…

11 Lagu Sedih Tentang Cinta Beda Agama

Hayoo, siapa yang belum pernah ngerasain patah hati. Sepertinya nggak ada yaaa, kecuali kamu belum pernah punya kekasih hati. Hahaha.  Saat lagi patah hati, paling enak 'tuh ya dengerin lagu sedih yang sesuai banget ama suasana hati yang mendayu-dayu. Puasin 'dah menangis berdarah-darah, apalagi terprovokasi lagu sedih yang membuat air mata tak henti mengalir. Karena, kalau lagi patah hati tapi berniat menghibur diri dengan mendengarkan lagu heppi tuh tetep kagak mempan. 
Mewek? Nggak papa koq. Asal kagak ada orang lain lihat atau orang yang kamu tangisi tahu. Bisa GeeR dia nanti. 
Ngomong-ngomong tentang patah hati atau putus cinta, banyak penyebabnya. Sebut saja, doi selingkuh, doi udah nggak cinta, doi dah bosen, doi dijodohin ortunya. Tapi, kalau menurut saya nih, putus cinta karena "perbedaan" itu yang bikin nyesek. Padahal keduanya saling mencintai. Tapi, tetep harus pisah. Nah lo!
Menjalani sebuah hubungan dengan perbedaan agama/keyakinan memang sangat berat …