5 Alasan Kamu Harus Memilih Samsung Galaxy J1 Ace



Yosi : “Mbak Prim, dirimu ‘kan sering nulis tentang gadget di blog, kira-kira hape apa yang bagus buat aku”
Saya : “Yang bagus sih banyak, tinggal milih yang penting dananya berapa Yos?”
Yosi : “Anggarannya sih ngga nyampe 1,5 juta mbak, tahu sendiri Naban gajinya berapa”
Saya :  “Kalau duitnya Cuma segitu emang agak terbatas milihnya, tapi jangan kawatir mbak punya satu hape yang cocok ama kamu”
Yosi : “Apa mbak? Tapi fitur lengkap kan”
Saya : “Ya iyalah, Samsung  Galaxy J1 Ace, mbak dulu pernah punya dapat hadiah lomba, nah sekarang seri yang itu ngeluarin seri terbaru lagi”

***


Siang itu saya sedang ngobrol dengan Yosi, salah satu tenaga bantu di kantor saya. Dia bercerita kalau lagi nyari hape baru, karena handphonenya baru saja hilang dicopet orang.  Dari semua teman kantor kayaknya Cuma dia yang baca blog saya, maklum yang lain bukan dari generasi X apalagi Y, jadi penggunaan smartphone terbatas untuk telpon, Whatsappan, dan sesekali lihat You Tube.

Bagaimanapun Yosi sangat membutuhkan smartphone, hari gini ngga megang hape bagai makan tanpa garam gaes, hambar cuy.  Apalagi Yosi masih muda pastinya butuh buat berkomunikasi dengan pacar atau eksis di sosmed. Masak kalah sama saya yang sudah hampir berusia cantik. Ehem.

Lalu kenapa saya menyarankan Yosi untuk membeli Samsung Galaxy J1 Ace SM-J111F? Tentu bukan tanpa alasan gaes. Smartphone entry level keluaran Samsung ini memang ditujukan buat konsumen yang membutuhkan handphone murah tapi tidak murahan.


Nah, apa saja sih kelebihan dari Samsung J1 Ace SM J111F ini. Simak ulasan lengkap saya gaes.

1. SPESIFIKASI LENGKAP

 




Layar Samsung J1 Ace cukup luas dengan ukuran 4,3 inchi, super Amoled dan 16M Colours. Operating sistem menggunakan Android  V4, atau Kit Kat. CPU Quad-core 1,5 GHz Cortex-A7 serta GPUMali 400MP 2 cukuplah untuk  kamu yang aktiv bersosial media atau memasang berbagai aplikasi. Jaringan sudah LTE menjamin kecepatan berinternet. Ram sebesar  1 GB dan memori internal sebesar  8 GB.

  1. FITUR LENGKAP PADA KAMERA

     




Smartphone ini memiliki kamera belakang 5 MP dan 2 MP pada kamera depan.  Kamera belakang sudah ada LED Flash jadi kamu tetap bisa memmotret dalam keadaan minim cahaya sekalipun. Bagi kamu yang demen selfie, kamera depan Samsung ACE J1 juga sudah dilengkapi fitur beautififul biar makin kece. Selain itu kamera juga bisa diatur manual, memotret landscape atau portrait akan lebih mudah.

3. DAYA BATERAI AWET






Keunggulan lain dari Samsung Galaxy Ace J1 yaitu baterainya cenderung  lebih awet karena memiliki fitur Ultra Power Saving Mode, dimana saat mode ini disetel akan mengurangi konsumsi penggunakan daya dan menutup fungsi aplikasi lain yang tidak dibutuhkan dan memastikan smartphone kamu tetap aktif saat dibutuhkan.

  1. DESIGN MENARIK DAN MEMILIKI WARNA YANG CANTIK

     

     





Samsung Galaxy ACE J1 berbody transparan sepert berbalut kaca. Karena saya sudah pernah punya jadi saya tahu sendiri tampilannya memang nggak murahan, tak seperti plastik . Berkat teknologi Super Amoled, tampilan layarnya akan sangat jernih dan mampu menampilkan berbagai objek dengan kualitas grafis lebih realistis. Untuk ukuran dimensi, Samsung Galaxy J1 Ace memiliki bentang panjang 130.1 mm, lebar 67.6 mm, dan ketebalan 9.5 mm. Sedangkan beratnya 131 gram. Desainnya terlihat menarik, karena terdapat semacam bumper disetiap sisinya sehingga menambah keunikan dari smartphone ini. Samsung Galaxy J1 Ace sudah dibekali dengan layar berteknologi yang mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Bekal teknologi layar tersebut akan membuat tampilan layar Samsung Galaxy J1 Ace terlihat lebih tajam dan jelas saat dioperasikan di luar ruangan seperti di bawah matahari sekalipun.


  1. HARGA YANG SANGAT TERJANGKAU

     



Harga Samsung J1 Ace dibanderol sebesar Rp. 1.250.000, kemaren sempet lihat di MatahariMall.com harga segitu termasuk murah karena sudah didiskon 27%.  

Kapan lagi bisa dapat smartphone dengan harga terjangkau dan fasilitasnya lengkap. Dan yang paling penting smartphone ini keluaran dari produsen ternama. Siapa sih nggak tahu Samsung, jaminan merk yang kualitasnya terjamin. 

Sobat Prima, Yosi telah menemukan smartphone yang cocok ama harga serta kualitasnya. Jika kamu  juga lagi hunting handphone Samsung yang harganya terjangkau, kenapa nggak pilih Galaxy  J1 Ace ajah.


1 comment:

  1. Temenku foto pakai Samsung J1 Ace ini hasilnya oke banget memang mbak

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Sunyi diantara Kerlip Lampu

Ku putar lagu untuk memecah kesunyian. Alunan instrumen piano dan flute membuat angan ku melayang. Harmoni antara denting piano ...