Rumah Minimalis di Jakarta






Rumah minimalis di Jakarta - Jakarta merupakan kawasan perkotaan yang sangat padat jumlah penduduknya. Sebagai ibu kota suatu negeri, sudah barang tentu Jakarta menjadi pusat dan perputaran berbagai aktifitas manusia.

Disisi lain, orang-orang dari berbagai daerah juga banyak yang pindah dan merantau di Jakarta. Sehingga semakin banyak pula kebutuhan yang harus tersedia di kota ini. Salah satu diantaranya adalah kebutuhan akan tempat tinggal.

Rumah dengan desain minimalis sangatlah cocok untuk kawasan seperti Jakarta. Karena selain lebih murah, rumah minimalis juga lebih simpel bagi keluarga-keluarga kecil yang berada di Jakarta ini yang membutuhkan rumah cukup sebagai tempat istirahat.
Bagi Anda yang tidak terlalu membutuhkan rumah dengan ukuran besar dan megah, sangat cocok untuk memiliki rumah dengan desain minimalis seperti yang saat ini sudah banyak terdapat di berbagai tempat.

Rumah Minimalis di Perumahan Jakarta

Berbagai perumahan yang ada di Jakarta ini, banyak sekali tersedia jenis rumah minimalis yang dapat menjadi referensi hunian untuk Anda. Anda tinggal menentukan dan menyesuaikan saja dengan lokasi yang Anda inginkan.

Ada banyak tipe rumah minimalis di Jakarta. Misalnya saja rumah yang memiliki ukuran total luas 11M X 25M banyak sekali tersedia disini. Meskipun dibilang minimalis, rumah-rumah seperti ini sebenarnya juga sudah dilengkapi fasilitas-fasilitas yang memadai.

Diantara fasilitas yang umum ada pada rumah-rumah disini adalah kamar tidur tersedia antara 2 – 3 kamar, ruang tamu, dapur, dan ruangan penting lainnya. Bahkan tak jarang yang sudah dilengkapi dengan carport dan taman di area depan rumah.

Mengenai lokasi dari rumah minimalis ini sangat banyak tersebar di berbagai wilayah Jakarta. Anda dapat memilih lokasi seperti di perumahan-perumahan ataupun pada lokasi yang lainnya seperti di daerah Tanjung Barat Jakarta Selatan, daerah Kali Deres Jakarta Barat.

Anda tinggal menyesuaikan tingkat harga dengan kemampuan budget yang Anda miliki. Rata-rata rumah minimalis disini berada pada kisaran harga mulai 200 jutaan sampai diatasnya. Kesemuanya itu juga dengan fasilitas yang berbeda-beda tentunya.

Demikianlah informasi terkait rumah minimalis di Jakarta yang dapat Anda jadikan referensi untuk mencari rumah di Jakarta.

Komentar