End of Black Era - Ternyata Sineas Indonesia Bisa Bikin Film Fiksi Fantasi Keren

Apa yang bisa kamu harapkan dari film pendek apalagi berdurasi hanya dua belas menit? Sepertinya nothing ya gaes, kecuali film pend...

Monday, 20 March 2017

Rumah Dijual Depok II



Rumah dijual Depok II – Depok II merupakan sebuah wilayah berlokasi di Kecamatan Sukmajaya yang berada di Kota Depok. Depok II ini terbagi menjadi 2 yakni Depok Dua Timur dan juga Depok Dua Tengah.

Depok II memiliki penduduk paling padat karena berada di tiga Kelurahan. Depok II ini bukan sebuah kelurahan, namun Anda tidak perlu bingung karena Depok II ini adalah sebuah wilayah yang terdiri dari beberapa gabungan wilayah.

Terdapat akses jalan yang dapat diambil dari Depok II ini untuk menghindari adanya kemacetan di jalan-jalan utama. Akses jalan dari Depok II misalnya melewati jalan juanda dan lain sebagainya.

Harga Rumah Dijual Depok II

Apabila Anda sedang mencari sebuah referensi rumah dan tertarik dengan rumah di Depok II karena beberapa alasan. Berikut harga rumah dijual di depok yang perlu Anda ketahui, yaitu sebagai berikut:


1.    Harga rumah dijual yang pertama seharga berkisar Rp 1,5 miliar. Rumah ini memiliki fasilitas yang cukup memadai yakni terdapat 3 buah kamar tidur, 3 buah kamar mandi, dan dilengkapi dengan garasi.

Rumah ini memiliki luas bangunan 150 m2 dan juga luas tanahnya 144 m2, rumah ini terbilang cukup luas untuk keluarga kecil Anda.

2.   Harga rumah dijual selanjutnya yaitu dengan harga berkisar Rp 4,8 miliar. Fasilitas yang dimiliki rumah ini antara lain 3 buah kamar tidur, 3 buah kamar mandi, dan juga dilengkapi dengan garasi untuk 2 mobil. Rumah kedua ini memiliki luas yang lebih besar, pastilah harganya lebih mahal.



3.   Harga rumah yang terakhir harganya berkisar Rp 2,5 miliar. Fasilitas untuk kamar tidurnya lebih banyak dibandingkan dengan rumah kedua yaitu 5 buah kamar tidur. Sedangkan untuk kamar mandi sebanyak 3 buah dan juga 2 buah garasi.

Pemirsah, jika kalian sedang hunting rumah di daerah Depok, Bogor atau Bandung, pilihan di atas bisa dipertimbangkan. Jangan lupa untuk mempertimbangkan harga dan kemampuan bayar kalian. Sekian artikel tentang Rumah dijual Depok II , semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)