Clear Sakura Fresh, Bikin Ketombe Ngacir




Hujan setiap sore membuat saya terkadang malas untuk keramas. Alasan dingin cukup lah untuk mendorong kemalasan saya.  Untung saya masih peka dengan sindiran Mas Bojo, rambut lepek serta terkadang ketombe nonggol bikin doi “bersuara” kenceng dan meminta saya segera keramas.

Hahaha, pemirsah tak perlu heran ya. Yang kenal saya dan sering baca tulisan di blog tahu kalau saya itu malas mandi. Kalau ngga kepaksa dan nggak mood rasanya males mandi. LOL

Tapi jangan under estimated dulu, rambut saya tetep terlihat indah kok. Tapi lihatnya dari kejauhan, kalau bisa dari puncak Merapi. LOL.

By the way busway, selain faktor kemalasan dan jenis rambut berminyak tapi kulit kepala kering ((gimana tuh)) membuat saya cepat ketombean. Baru keramas sehari, saat menggaruk rambut di kuku terlihat serpihan putih-putih ((im shy gaes)). Sudah gonta-ganti shampo sih tapi tak ada perubahan berarti. Dan saya sedih pemirsah.
  



Hingga beberapa waktu yang lalu saya dapat paket cantik dari Home Tester Club. Bagi kamu yang belum tahu Home Tester Club adalah komunitas online di mana konsumen bisa mengetahui dan berbagi pengalaman tentang produk yang sudah kita coba dirumah. Setelah bergabung dengan Home Tester Club kita bisa mendapatkan produk dan mereview supaya konsumen bisa tahu manfaat apa yang kita dapat dari produk tersebut.   




Yeay, paket cantik dengan nuansa bunga sakura segera saya buka. Isinya ada satu botol shampoo Clear Sakura Fresh, sepaket shampoo Clear Sakura Fresh sachet dan sisir imut. Langsung dah saya eksekusi, dan segera saya pakai untuk keramas.



Wangi Segar Bunga Sakura




Shampo Clear Sakura Fresh kayaknya sih varian baru dari Clear karena saya baru lihat sekarang.  Pastinya sudah pada tahu donk kalau Clear itu shampo anti ketombe yang sudah terkenal sejak saya kecil. Yang paling saya suka sih harum shampoo Clear Sakura Fresh. Wanginya tahan lama dan  hawa-hawanya serasa di Jepang.





Lalu ketombe hilang nggak?

Saya sudah make Clear Sakura Fresh dua kali, jika biasanya di hari ke dua rambut saya sudah lepek dan ketombe mulai bermunculan sekarang rambut tidak begitu berminyak dan ketombe ngga ada lagi. Beneran pemirsah, sepertinya saya cocok make shampo Clear Sakura Fresh. 





Yang bikin makin happy selain ketombe berkurang sih, mas bojo suka sama wanginya dan saya seperti gadis Jepang. Sipit iya, aroma bunga sakura, kulit putih iya tapi kayaknya gadis Jepang ngga ada yang ndut ya gaes. Mas Bojo bohong itu, rayuan gombal. Tapi namanya perempuan suka aja kalau digombalin ya ladies, tetap ngerasa berbunga-bunga. LOL. 



Tentang Bunga Sakura 



Bunga kebanggaan orang Jepang ini tak hanya cantik tapi juga memiliki manfaat dari ekstraknya. Bunga yang mulai mekar sekitar bulan Maret hingga April ini selalu ditunggu-tunggu. Karena warnanya yang cantik membuat dataran di Jepang terlihat makin indah. Ekstrak bunga sakura mengandung golongan isoflavon yang bekerja dengan menghambat enzim tirosinase, protein yang dibutuhkan untuk membentuk pigmen melanin di kulit.

Manfaat bunga sakura

  • Daun dan bunga sakura di rendam dalam air garam kemudian dapat digunakan sebagai pembungkus dan pengharum makanan karena wanginya yang harum. Daun yang telah direndam dengan bunga sakura tadi dijadikan pembungkus kue moci,yang terkenal dengna sebutan sakura moci.
  • Bunga sakura dapat dijadikan bahan pewangi es krim dan kue kering rasa bunga sakura
  • Bunga sakura dapat dibuat menjadi teh sakura,yang umum diminum pada moment istimewa,seperti acara pernikahan
  • Ranting dan kuncup bunga sakura dapat dijadikan sebagai bahan pewarna alami. 

Penyebab Ketombe dan Cara Menghilangkan Ketombe

 




Meskipun sudah punya Clear Sakura Shampo kita juga harus pinter-pinter menjaga agar si ketombe tidak datang lagi. Kita harus tahu penyebab utama si noda putih itu datang apa saja. Pastinya sedia payung sebelum hujan kan penting banget.
Ada tiga hal Penyebab ketombe datang, yaitu :
  • Kulit kepala kering
  • Kulit berminyak berlebihan
  • Kurang nutrisi

Lalu selain memakai shampo anti ketombe ada beberapa Cara mengatasi ketombe agar ketombe tidak datang lagi :
  1. Banyak minum air agar kulit kepala tetap terhidrasi
  2. Menjaga kepala tetap hangat saat musim dingin begitu sebaliknya ketika musim panas      jaga agar kepala tetap sejuk
  3. Menjaga kebersihan kulit kepala/rambut



Dapatkan Clear Sakura Fresh Gratis


 



Saya sih orangnya ngga mau pelit berbagi informasi pemirsah. Jika kalian ingin mendapatkan shampoo Clear Sakura Fresh secara gratis caranya gampang banget. Tinggal bergabung di Home Tester Club. Kalian bisa registrasi di Hometesterclub.co.id  atau langsung di bit.do/ClearSakura.  Kalian tinggal ikuti langkah-langkah yang ada di web dan kalian bisa dapatkan shampoo Clear secara Cuma-Cuma.
 





Nah, buruan daftar di Home Tester Club dan dapatkan Clear Sakura Fresh serta rasakan manfaat rambut bersih tanpa ketombe dan wangi tahan lama dari bunga Sakura.

#HomeTesterClubID #FreshHairDay #SakuraFresh



No comments:

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Sunyi diantara Kerlip Lampu

Ku putar lagu untuk memecah kesunyian. Alunan instrumen piano dan flute membuat angan ku melayang. Harmoni antara denting piano ...