End of Black Era - Ternyata Sineas Indonesia Bisa Bikin Film Fiksi Fantasi Keren

Apa yang bisa kamu harapkan dari film pendek apalagi berdurasi hanya dua belas menit? Sepertinya nothing ya gaes, kecuali film pend...

Monday, 13 February 2017

Tips Seru Jalani Valentine Untuk Single




Hari Valentine sebentar lagi akan tiba nih. Bagi yang sudah memiliki pasangan, pasti sudah menunggu hari kasih sayang yang jatuh pada setiap tanggal 14 Februari ini dengan menyiapkan baju terbaik, tempat romantis hingga hadiah paling spesial untuk merayakan kasih sayang. Namun, bagi yang belum memiliki pasangan, Valentine bukan berarti tidak boleh ikut dirayakan oleh para Single. Bagaimana caranya ikut merayakan hari kasih sayang ini meski tanpa pasangan? Simak tips berikut ini.

1.    Tetap berpikir positif

            Di saat pasangan-pasangan sibuk berkencan dan menjalani kegiatan romantis di hari Valentine, namun di sisi lain yang belum mendapat pasangan bergalau ria di rumah. Nah, jika anda salah satunya, ini saatnya anda tetap berpikir positif meskipun anda belum memiliki pasangan. Meski merayakan Valentine sangat spesial bersama pasangan, namun bukan berarti anda hanya merayakan kasih sayang anda hanya saat Valentine. Lagipula, anda tidak perlu banyak keluar uang kan untuk membawa pasangan anda ke tempat-tempat spesial dan romantis yang pastinya cukup menguras isi kantong anda? Gantinya, anda bisa menikmati hari sambil menikmati makanan kesukaan anda, kemudian menonton film favorit anda dan menghabiskan waktu berkualitas di rumah dan memanjakan diri anda sendiri. Sebenarnya, merayakan Valentine sendirian itu tidak seberapa buruk kan?
2.    Rayakan bersama orang terdekat anda
            Nah, jika anda tidak memiliki pasangan namun tidak ingin menghabiskan hari Valentine sendirian, anda bisa merayakannya bersama orang-orang terdekat yang anda sayangi, seperti keluarga, sahabat dan bahkan tetangga anda. Undang orang-orang terdekat anda dan adakan pesta kecil-kecilan untuk merayakan hari kasih sayang bersama ini. Semoga dengan merayakannya bersama-sama, hubungan anda dan orang terdekat anda bisa semakin dekat.

3.    Lakukan kegiatan favorit

            Salah satu cara agar anda tidak cepat suntuk dan bosan saat hari Valentine adalah dengan melakukan berbagai kegiatan kesukaan anda. Anda bisa mampir di toko buku dan membeli beberapa buku yang belum anda baca, atau anda bisa menonton konser musik. Tak hanya itu, anda juga bisa mengikuti berbagai kelas yang belum pernah anda pelajari, seperti yoga, menjahit, menenun dan memasak. Sudah pernah? Anda bisa mencoba berbelanja dan menikmati semua diskon yang ditawarkan di pusat perbelanjaan. Apapun yang anda lakukan, pastikan anda merasa rileks dan kegiatan tersebut melepas penat anda dari aktivitas sehari-hari

4.    Manjakan diri sendiri

            Yang ini juga tak kalah pentingnya nih. Anda harus memanjakan diri anda sendiri. Dengan memanjakan diri, anda memberikan apresiasi kepada diri sendiri dan pastinya akan menjadikan anda pribadi yang lebih menarik dan lebih baik lagi. Jadi, jangan sampai lewatkan self-reward ya. Anda bisa melakukan berbagai hal, seperti membelikan makanan kesukaan anda, menikmati spa dan perawatan tubuh yang anda sukai, dan bahkan membelikan hadiah untuk diri anda sendiri. Ya, why not? Hadiah apa ya kira-kira? 

            Anda bisa membelikan diri anda sendiri sebuah Smartwatch yang bisa memudahkan aktivitas anda sehari-hari tanpa harus sering mengecek smartphone anda. Dengan Smartwatch, anda bisa dengan mudah mengecek e-mail dan sms, menerima panggilan masuk, hingga mendengarkan musik dimana saja dan kapan saja. Nah, bagi anda yang akan membeli Smartwatch, anda bisa membelinya di ES.id.

Aneka pilihan smartwatch
            Anda bisa menemukan beragam pilihan produk Smartwatch di ES.id yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup anda. Yang bikin makin menarik, ada Promo Bundling Single buat anda di hari Valentine ini, karena anda bisa menemukan produk Smartwatch idaman anda dengan produk lainnya yang juga anda butuhkan dengan harga yang bersahabat untuk kantong anda. Selain Smartwatch, anda juga bisa menemukan berbagai produk di Promo Bundling Single ini, seperti Smartphone, Laptop, hingga TV dan Home Theatre. Wah, menarik ya? Jadi tunggu apalagi? Segera belanja produk Smartwatch anda di ES.id dan dapatkan Promo Bundling Single cuma sampai 14 Februari! Klik disini untuk informasi lebih lanjut.

4 comments:

  1. Aku ngga pernah valentine-valentinean sih Mbaa.. Tapi waktu SMA dulu, walau ngga punya pacar, tetep ada aja yg ngasih coklat. Justru karena ngga punya pacar itu bisa dpt coklat banyak..hahaha..

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)