Skip to main content

Tips Sebelum Membeli Laptop Terbaru dan Berkualitas

Tidak bisa dipungkiri jika saat ini laptop menjadi benda primer bagi sebagian  orang. Hal tersebut karena laptop digunakan sebagai alat bantu kerja, yang  berpengaruh pada keberlangsungan hidup satu keluarga. Akan tetapi, meskipun sudah berkutat dengan laptop dalam keseharian, seringkali     orang-orang bingung ketika akan membeli ​laptop terbaru
Biasanya karena terkendala harga, atau ketidaktahuan mengenai spesifikasi  laptop masa kini yang beredar di pasaran. Oleh sebab itu, sebelum  benar-benar berburu ke toko laptop, coba perhatikan beberapa tips ini. 
Kiat-Kiat Sebelum Membeli Laptop Baru : Generasi laptop masa kini sudah semakin canggih dan hampir menyamai    komputer dalam hal spesifikasi. Inilah mengapa laptop juga sering disebut  sebagai ​mini PC. Oleh  sebab itu, membeli laptop pun tak ubahnya mencari komputer, ada banyak   pertimbangan yang harus diperhatikan. Antara lain: 

1. OS Seperti Apa yang Ingin Diinstal pada Laptop Anda
Sampai saat ini, sistem operasi yang paling …

Merk dan Tipe TV LED Terbaru 2017



Merk dan Tipe TV LED Terbaru 2017

TV LED adalah televisi model baru yang prinsip utamanya adalah layarnya yang datar seperti televisi LCD akan tetapi pembiasan cahaya lebih baik dan lebih hemat dari segi penggunaan listrik. Kepanjangan LED itu sendiri sebenarnya adalah Light Emitting Dioda, yang artinya pemancaran cahaya yang dilakukan dengan arus bias maju apabila diberikan tegangan listrik. Televisi jenis LED ini saat ini memang merajai pasar-pasar teknologi Indonesia. Untuk itu dalam artikel ini akan dibahas mengenai TV LED terbaru dan terbaik di tahun 2017 ini.

Bicara tentang TV LED terbaru, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Lalu, apa saja hal yang harus diperhatikan tersebut, berikut informasinya untuk Anda.

·         Kontras TV LED

TV LED memiliki perbandingan kontras warna gelap dan terang yang sangat tinggi. Inilah yang membedakan televisi satu ini dengan teknologi sebelumnya, baik itu TV Tabung, TV Plasma maupun TV LCD. Tingginya kontras yang baik ini menyebabkan pengalaman menonton TV Anda jadi lebih baik.

·         Intensitas Cahaya dan Warna TV LED

Selain kontras, warna yang digunakan di TV LED juga lebih beragam. Bahkan di banyak seri TV LED terbaru, warna yang dihasilkan mampu membuat Anda seolah melihat tayangan televisi mirip seperti Anda menyaksikan objek secara langsung dengan mata telanjang.

·         Sudut Pandang TV LED

Masalah sudut pandang tentu paling optimal karena TV LED memberikan layar yang datar dan lebar sehingga memuaskan mata Anda. Selain itu, dari sudut manapun Anda menonton TV masih terlihat dengan jelas.

·         Konsumsi Listrik TV LED

      TV LED terbaik di bidang ini. Dibandingkan TV dengan teknologi sebelumnya, TV LED menggunakan daya yang paling sedikit sehingga membuat Anda lebih hemat dalam menggunakan listrik.
 
Dari beberapa uraian di atas dapat dilihat bahwa TV LED memiliki cukup banyak kelebihan. Tak heran jika banyak perusahaan teknologi berlomba mengembangkan teknologi LED ini. Akan tetapi meskipun memiliki cukup banyak kelebihan, televisi satu ini juga memiliki kekurangan. Kekurangannya yang paling menonjol adalah harganya yang relatif mahal. Terlebih untuk TV LED terbaru. Pastilah harganya lebih mahal dibandingkan dengan TV seri lainnya.
Ada beberapa ukuran TV LED terbaru yang banyak beredar di pasaran saat ini.  Ukuran yang paling kecil adalah 14 inch hingga yang paling besar 60 inch. Jika Anda memangsa pasaran TV LED dengan budget terendah, cobalah untuk mengecek harga TV LED 14 inch berikut dengan spesifikasinya. Kelemahan dari seri ini adalah ukuran layarnya masih terlalu kecil, sehingga tidak banyak perusahaan besar yang menggarap produk televisi untuk seri ini.
Raksasa teknologi seperti halnya LG, Philips, Panasonic, Samsung, Toshiba, Sharp dan Sony lebih banyak bergerak di segmen 24 inch hingga 55 inch. Meskipun yang terbanyak memang di segmen 32 inch. Ukuran ini dinilai ideal untuk digunakan di ruang keluarga, harganya juga relatif terjangkau dan tidak mengambil terlalu banyak tempat di ruangan. Tak heran jika kemudian TV LED terbaru banyak yang berkutat di ukuran ini.
Bicara soal harga untuk TV LED tentunya bervariasi. Misalnya kita bahas pertama ukuran yang paling populer, yakni 32 inch. Harga TV LED 32 inch termurah adalah Rp 1.900.000,00 sementara yang termahal adalah sekitar Rp 5.000.000,00. Kategori TV LED 32 inch termurah ini dimenangkan oleh merk Coocaa. Melihat harganya yang tergolong sangat murah, Anda pasti bertanya-tanya, merk buatan manakah ini ternyata TV LED terbaru yang sedang naik daun ini adalah buatan Cina. Cina memang rajanya untuk produksi murah dengan spesifikasi tinggi.
Nyatanya dengan modal Rp 1.900.000,00 saja, Anda bisa dapatkan sebuah televisi 32 inch dengan HD ready dan fitur USB yang membuat Anda bisa memasukkan film favorit Anda dan menontonnya lewat layar televisi. Testimoni pengguna di Indonesia juga menyatakan sikap positif untuk merk satu ini karena terbukti dapat digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama, misalnya tiga tahun tanpa masalah dan masih digunakan setelahnya. Melihat harganya yang murah ini apakah Anda tertarik untuk membeli TV LED terbaru dengan merk ini?
Untuk Anda yang berbudget lebih tinggi dan lebih percaya dengan merk-merk yang sudah teruji dalam waktu lama, ada beberapa merk yang kami rekomendasikan. Pertama ada LG 32 inch 32LH570D. Televisi ini memiliki kelebihan pada kualitas suara yang luar biasa karena dilengkapi dengan fasilitas Virtual Surround Plus. Untuk kualitas gambar, TV LED terbaru dari LG ini menawarkan Triple XD Engine yang membuat gambar beresolusi tinggi dan tajam sehingga Anda akan seolah melihat gambar asli. Selain itu, kontras dan intensitas pencahayaannya mengagumkan.
Selain itu, LG 32 inch 32LH570D juga dilengkapi dengan Picture Wizard III yang membuat pengaturan backlight menjadi makin baik. TV ini juga sangat baik untuk digunakan sebagai televisi game karena kualitas gambar dan audionya yang membuat permainan Anda menjadi lebih seru dan menantang. Televisi ini juga menggunakan teknologi ramah lingkungan yang membuatnya banyak menjadi incaran. Jika Anda mengincar TV LED LG ini, siapkanlah modal Rp 3.300.000,00.
Tidak jauh berbeda dengan LG, Toshiba juga mengeluarkan TV LED terbaru dengan tipe 32L5650 Pro Theatre. Televisi LED ini memiliki resolusi layar 1366 ´ 768 dan dilengkapi dengan teknologi HD. Selain itu juga ada Dolby Digital Plus yang membuat suara yang dihasilkan sudah seperti ketiak Anda menonton di bioskop. Untuk masalah tampilan layar, Toshiba Theater ini dilengkapi dengan CEVO Engine untuk memastikan kualitas layar terbaik. Dari segi harga tidak jauh dengan LG, Toshiba dibandrol dengan harga sekitar Rp 3.625.000,00 saja.
Selain Toshiba dan LG, bagi penggemar Samsung cobalah LED terbaru dengan tipe UA32J5100 yang dipasarkan sekitar harga Rp 5.000.000,00. Televisi ini didukung oleh resolusi layar yang 1080 progressive atau yang lebih umum dikenal dengan 1080p dan juga didukung oleh teknologi HD. Selain itu untuk kualitas warna dan kejernihan gambar, TV LED Samsung ini dilengkapi pula dengan Samsung Wide Color Enhancer Plus dan Clear Motion Rate 100. Teknologi ini mengatur kontras pada rasio terbaik dan menghindari adanya blur ketika adegan cepat berlangsung.
Untuk Anda yang gemar menonton film dan punya banyak koleksi di USB Anda, tidak perlu khawatir karena LED Samsung satu ini juga dilengkapi dengan teknologi ConnectShare yang membantu Anda menonton langsung dari USB. Selain untuk menonton televisi ala tayangan dan kualitas bioskop, televisi satu ini juga sangat tepat digunakan sebagai ajang bermain video game. Kualitas layar dan suara yang maksimal menjadikan pengalaman bermain Anda menjadi tak terlupakan.
Demikianlah beberapa hal yang dapat kami sampaikan terkait dengan TV LED terbaru. Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat untuk Anda. Bagi Anda yang mencari-cari harga yang lebih murah, cobalah untuk mencari tahu harga TV LED  murah di bawah 1 juta barangkali Anda dapat mendapatkan apa yang Anda cari. Selamat menghidupkan suasana menonton televisi Anda bersama keluarga dengan layar jernih kualitas prima dari televisi LED.

Comments

  1. Dulu aku inget banget beli TV LCD 32inc harganya 2,3 akrg udh murah bngt yak

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular posts from this blog

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…

11 Lagu Sedih Tentang Cinta Beda Agama

Hayoo, siapa yang belum pernah ngerasain patah hati. Sepertinya nggak ada yaaa, kecuali kamu belum pernah punya kekasih hati. Hahaha.  Saat lagi patah hati, paling enak 'tuh ya dengerin lagu sedih yang sesuai banget ama suasana hati yang mendayu-dayu. Puasin 'dah menangis berdarah-darah, apalagi terprovokasi lagu sedih yang membuat air mata tak henti mengalir. Karena, kalau lagi patah hati tapi berniat menghibur diri dengan mendengarkan lagu heppi tuh tetep kagak mempan. 
Mewek? Nggak papa koq. Asal kagak ada orang lain lihat atau orang yang kamu tangisi tahu. Bisa GeeR dia nanti. 
Ngomong-ngomong tentang patah hati atau putus cinta, banyak penyebabnya. Sebut saja, doi selingkuh, doi udah nggak cinta, doi dah bosen, doi dijodohin ortunya. Tapi, kalau menurut saya nih, putus cinta karena "perbedaan" itu yang bikin nyesek. Padahal keduanya saling mencintai. Tapi, tetep harus pisah. Nah lo!
Menjalani sebuah hubungan dengan perbedaan agama/keyakinan memang sangat berat …