Menantikan Pesona Nusa Dua Fiesta 2017



Bali tak henti mempercantik diri dan mengekspose setiap sudut keindahan alam. Pulau yang cantik dan kekayaan budaya seolah masih belum cukup bagi Bali untuk menggaet wisatawan, baik itu turis domestik maupun turis asing. 

Event super kece yang diadakan di Bali tepatnya di Nusa Dua tahun lalu layak kita nantikan lagi di tahun ini. Nusa Dua Fiesta merupakan pesta tahunan terbesar yang digelar pada 16-20 November tahun lalu. Di festival ini banyak atraksi yang ditampikan seperti  atraksi seni, budaya, kuliner, olahraga & hiburan yang berpusat di Peninsula Island Nusa Dua.

Ohya gaes, Nusa Dua Fiesta yang digelar tahun lalu ternyata sudah kali ke 20 nya. Wah, kemana saja saya selama ini ya baru tahun acara keren itu sekarang. Di tahun ini Nusa Dua Fiesta akan mengganti nama menjadi  Pesona Nusa Dua Fiesta


Tentang Nusa Dua Fiesta

Nusa Dua Fiesta (NDF) merupakan event tahunan yang  telah dilaksanakan selama dua puluh kali sejak Tahun 1996 dan menjadi salah satu kegiatan rutin yang banyak ditunggu publik di Bali. Berangkat dari sebuah ide untuk memberi sentuhan yang berbeda terhadap peran kawasan Nusa Dua selain sebagai fasilitas akomodasi dan pusat kegiatan konferensi, maka NDF mulai berkembang dari awalnya hanya kegiatan apresiasi hotel dan tenant kepada pengunjung di kawasan, menjadi sebuah pesta besar yang menjadi ajang penampilan atraksi seni, budaya, kuliner, olahraga dan hiburan.

Mungkin banyak yang penasaran Peninsula Isand itu dimana sih?



Pulau Peninsula yang terletak di Kawasan Pariwisata Nusa Dua ini memiliki luas sekitar 4 HA. Di dalamnya terdapat Patung Kresna Arjuna setinggi 12 meter yang menambah daya tarik pulau ini. Akses masuk yang sangat mudah dan dekat dengan atraksi wisata dan fasilitas penunjang menjadikan tempat yang sangat sesuai untuk berbagai event nasional maupun internasional.



Nusa Dua Fiesta tak ubahnya seperti Pesta Seminggu Penuh di Kawasan Nusa Dua Bali, berupa rangkaian kegiatan yang tiada henti dari pagi sampai malam, dilaksanakan pada berbagai venue di dalam lokasi seluas 350 hektar, yang masing-masing memiliki bentuk kegiatan berbeda dan jadwal yang terukur jelas, sehingga seluruh peserta, penonton, tamu, pengunjung dan pemirsa TV maupun media sosial dapat menikmati suguhan tiada henti dan terus menerus berkelanjutan.

FYI ya gaes, Nusa Dua Fiesta tahun lalu mengundang banyak artis papan atas, seperti Isyana Sarasvati,  GAC, The Groove hingga Julio Iglesias. Rangkaian acara yang digelar selain konser musik ada tennis open, turnamen golf, Bali Cultural Run, hingga festival berbagai kuliner. 

Wah, nggah sabar menantikan Pesona Nusa Dua Fiesta tahun ini ya gaes. Siap-siap deh rajin nabung biar tabungannya banyak dan bisa ke Bali. Menyaksikan keriuhan dan megahnya Pesona Nusa Dua Fiesta dan berharap sih Cold Play yang diundang konser disana. #ngarep.

Nah, pemirsah jangan sampai melewatkan event kece itu yaaa, atau biar seru berangkat bareng gengs kamu atau ajak semua keluarga. Menikmati keindahan Nusa Dua dengan segala pesonannya.

Comments

  1. Ayuk..ayuk..mulai nabung.. Masih ada beberapa bulan ke depan☺☺

    ReplyDelete
  2. Ini acara rutin ya, Mbak?
    Harus nabung khusus nih kayaknya biar bisa ikut menyaksikan keseruannya. 😀

    Salam hangat dari Bondowoso..

    ReplyDelete
  3. Wah keren nih, Nusa Dua evennya, boleh diagendakan , masih lama

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)