Memakai Dompetku Bikin Urusan Bayar Membayar Lebih Gampang

Sebagai pengguna nomor Indosat, rasanya rugi jika tidak menggunakan semua fasilitas yang ada seperti Dompetku. Aplikasi yang sudah tertanam di smartphone saya sejak aplikasi DOmpetku diluncurkan.


Pastinya bukan tanpa sebab saya menggunakan aplikasi Dompetku, karena saya sangat terbantu apalagi dalam urusan bayar membayar. Dompetku sendiri merupakan layanan inovatif yang memudahkan pelanggan Indosat untuk melakukan berbagai transaksi finansial sehari-hari (pembelian di merchant, pembayaran tagihan, pengisian pulsa, P2P transfer, pengiriman uang melalui ponsel yang telah didaftarkan) melalui mobile phone. Layanan ini dapat diakses semua jenis ponsel dimana saja dan kapan saja tanpa perlu membawa uang tunai.

Di jaman yang serba digital seperti sekarang, kita dituntut untuk lebih praktis dan sebisa mungkin melakukan hal seefisien mungkin. Urusan memmbayar sejak memakai Dompteku saya nggak perlu lagi keluar kantor, untuk sekedar ke Bank atau Kantor Pos untuk membayar tagihan deelel. Cukup pakai aplikasi Dompetku ajah.

Alat pembayaran non tunai Dompetku memberi kita banyak keuntungan seperti :

1. Aman
Transaksi menggunakan dompetku terjamin keamanannya karena setiap transaksi yang dilakukan harus menggunakan PIN

2.  Mudah
Memudahkan transaksi sehari-hari tanpa perlu ke ATM, Pembelian, pembayaran tagihan, isi pulsa dapat dilakukan melalui handphone

3.  Murah
Transaksi yang dilakukan melalui Dompetku sangat murah dan terjangkau.

Ohya sobat, ada lima alasan kenapa saya menggunakan Dompetku, antara lain :


Pastinya Dompetku selalu berinovasi dan fasilitas di aplikasi selalu diupdate, bahkan sekarang kita bisa mengirim uang tanpa perlu rekening, penerima juga bisa mengambil tanpa perlu punya rekening juga. Indosat Dompetku Uang Kita adalah layanan electronic money (e-money) Indosat Ooredoo yang telah mendapatkan izin dari Bank Indonesia sejak tahun 2008. Dan untuk melengkapi layanan yang diberikan, pada tahun 2010, Dompetku telah mendapatkan izin KUPU (Kegiatan Usaha Pengiriman Uang) yang memungkinkan para penggunanya untuk melakukan kegiatan pengiriman uang.

Nah, kita bisa mengambil uang di  loket yang mendaftar mendapat Spanduk dan Striker Form Transaksi Ambil dan Transksi Kirim. Loket Indosat Dompetku yang sudah terdaftar di PT. Uang Kita mendapat Store Code sebagai kode unik setiap loket jadi dipastikan aman.

Jadi kapan kamu masih beribet ria wara wiri, pakai alat pembayaran non tunai ajah.
  

Comments

  1. aku belum pernah coba aplikasi ini, MBak. Makasih infone loh...aku juga pakai indosat,

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)