Skip to main content

Buang Khawatir Bersama GOJEK

Era digital sungguh membahagiakan banyak orang. Terutama saya yang merasa sangat dimanjakan dengan kemajuan teknologi digital. Keberadaan teknologi digital membuat banyak hal menjadi lebih mudah. Misalkan saja dalam urusan transportasi. Sebulan sekali saya ada tugas luar dari kantor. Dulu sebelum ada ojek online, suami saya harus kerepotan mengantar saya ke bandara atau stasiun. Jika waktunya siang hari mungkin tak masalah, namun seringnya saya harus berangkat malam atau sampai di Jogja malam. Itu sungguh merepotkan karena jika sudah lebih dari jam 8 anak-anak biasanya sudah tidur. 
Sungguh saya tak tega jika melihat anak-anak harus ikut mengantar dan tidur di mobil, kemudian pas pulang mereka sadar sudah nggak ada mamaknya, bakal bikin perang dunia III.  Hahahaha.
Sepertinya saya harus berterima kasih pada penemu dan pemilik GOJEK yang sudah mengembangkan aplikasi yang sangat berguna ini. Saya bisa memesan mobil ataupun motor dengan mudah, diantarkan sampai lokasi tujuan tanpa repot…

Memakai Dompetku Bikin Urusan Bayar Membayar Lebih Gampang

Sebagai pengguna nomor Indosat, rasanya rugi jika tidak menggunakan semua fasilitas yang ada seperti Dompetku. Aplikasi yang sudah tertanam di smartphone saya sejak aplikasi DOmpetku diluncurkan.


Pastinya bukan tanpa sebab saya menggunakan aplikasi Dompetku, karena saya sangat terbantu apalagi dalam urusan bayar membayar. Dompetku sendiri merupakan layanan inovatif yang memudahkan pelanggan Indosat untuk melakukan berbagai transaksi finansial sehari-hari (pembelian di merchant, pembayaran tagihan, pengisian pulsa, P2P transfer, pengiriman uang melalui ponsel yang telah didaftarkan) melalui mobile phone. Layanan ini dapat diakses semua jenis ponsel dimana saja dan kapan saja tanpa perlu membawa uang tunai.

Di jaman yang serba digital seperti sekarang, kita dituntut untuk lebih praktis dan sebisa mungkin melakukan hal seefisien mungkin. Urusan memmbayar sejak memakai Dompteku saya nggak perlu lagi keluar kantor, untuk sekedar ke Bank atau Kantor Pos untuk membayar tagihan deelel. Cukup pakai aplikasi Dompetku ajah.

Alat pembayaran non tunai Dompetku memberi kita banyak keuntungan seperti :

1. Aman
Transaksi menggunakan dompetku terjamin keamanannya karena setiap transaksi yang dilakukan harus menggunakan PIN

2.  Mudah
Memudahkan transaksi sehari-hari tanpa perlu ke ATM, Pembelian, pembayaran tagihan, isi pulsa dapat dilakukan melalui handphone

3.  Murah
Transaksi yang dilakukan melalui Dompetku sangat murah dan terjangkau.

Ohya sobat, ada lima alasan kenapa saya menggunakan Dompetku, antara lain :


Pastinya Dompetku selalu berinovasi dan fasilitas di aplikasi selalu diupdate, bahkan sekarang kita bisa mengirim uang tanpa perlu rekening, penerima juga bisa mengambil tanpa perlu punya rekening juga. Indosat Dompetku Uang Kita adalah layanan electronic money (e-money) Indosat Ooredoo yang telah mendapatkan izin dari Bank Indonesia sejak tahun 2008. Dan untuk melengkapi layanan yang diberikan, pada tahun 2010, Dompetku telah mendapatkan izin KUPU (Kegiatan Usaha Pengiriman Uang) yang memungkinkan para penggunanya untuk melakukan kegiatan pengiriman uang.

Nah, kita bisa mengambil uang di  loket yang mendaftar mendapat Spanduk dan Striker Form Transaksi Ambil dan Transksi Kirim. Loket Indosat Dompetku yang sudah terdaftar di PT. Uang Kita mendapat Store Code sebagai kode unik setiap loket jadi dipastikan aman.

Jadi kapan kamu masih beribet ria wara wiri, pakai alat pembayaran non tunai ajah.
  

Comments

  1. aku belum pernah coba aplikasi ini, MBak. Makasih infone loh...aku juga pakai indosat,

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular posts from this blog

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…

Kolam Renang Water Park Tirta Taman Sari Bantul

Kolam Renang Taman Tirtasari Bantul - Hayoo siapa suka berenang? Pasti banyak orang yang hobi berenang atau hanya sekedari ciblon main air, termasuk saya. Di kota besar banyak terdapat kolam renang di hotel atau water boom dengan fasilitas super lengkap. Bahkan, sebulan yang lalu ada water boom yang di klaim sebagai water boom terbesar se Jawa Tengah. Jogja Bay nama tempat itu.


Kali ini saya tidak akan membahas tentang Jogja Bay, tapi kolam renang di Bantul. Sebuah water park yang tidak terlalu besar, tapi lumayanlah untuk ukuran kota kecil seperti Bantul. Walaupun sederhana tapi sederhana, waterpark Tirta Tamansari ini selalu ramai pengunjung. Di hari libur banyak pengunjung bersama keluarga. Sedangkan saat hari biasa atau bukan hari libur, para siswa dari TK hingga SMA belajar berenang disini.

Bayangin aja, tiket masuk Waterpark Tirta Tamansari Bantul ini cuma 6000 IDR di hari biasa dan 8000 IDR di hari libur. Mulai anak berusia 2 tahun harus membeli tiket masuk dan  walaupupun pen…