Suka Minuman Dingin Bubble? Ke Chatime Ajah




Beberapa bulan terakhir ini saya kecanduan satu minuman. Bukan minuman keras kok gaes, tapi ini teh susu. LOL. Milk Tea jadi minuman favorit saya  dan setiap makan di resto jika ada pilihan milk tea pasti saya milih milk tea jadi pelepas dahaga.

Tapi, dari sekian milk tea yang pernah saya cicip, ada satu gerai minuman yang jadi kegemaran saya yaitu Chatime. Weekend kemaren saya menghabiskan sabtu sore di Hartono Mall. Kebetulan ada gerai Chatime di sana, abis makan Bakso Cak Man cuss pesen minum di Chatime donk.


Pilihan minuman di Chatime ada banyak sih , gerai waralaba dari Taiwan ini mulai ngehits di Indonesia. Cabangnya ada di hampir semua kota besar termasuk Jogja. Andalan di Chatime yaitu Bubble Tea atau Pearl Milk Tea. Minuman ini kombinasi dari teh, susu dan biji mutiara hitam yang kenyal dan manis terbuat dari tepung tapioka.

Sekarang kan lagi booming minuman dengan toping bubble, tapi tidak semuanya rasanya enak. Menurut saya milk tea di Chatime ini yang paling pas susu teh dan bubblenya. Tapi harganya juga lumayan gaes, untuk ukuran medium dibandrol dengan harga 18 ribu dan 21 ribu untuk ukuran large.



Segeeeeer





Gerai Chatime di Hartono Mall bersebelahan dengan bakso Cak Man. Warna nuansa ungu mendominasi gerai Chatime. Kita bisa memesan dulu dan memilih minuman pilihan. Bisa dinikmati ditempat atau dibawa pulang. Beberapa kali ke sana gerai Chatime selalu ramai, nggak heran juga sih karena memang rasanya enak.

Teman temin, di Jogja cabangnya udah beberapa, selain di Hartono Mall ada juga disini :

- Chatime Mirota Kampus Yogyakarta (0274-2108328)
- Chatime Babar Sari Yogyakarta
- Chatime Plaza Amburukmo, Ambarukmo Plaza Unit B.22 LG Jalan Laksda Adisucipto Yogyakarta


Comments

  1. chatime ama sharetea, tempat favoritku kalo lg pengen bubble tea ;p. kyknya aku suka semua rasa sih mbak... malah saking favoritin 2-2 nya, aku kdg bingung tuh, yg aku minum ini produk share tea ato chatime hihihihihi ;p..

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)