Tripple Date Bareng Duo Anak Lanang



Weekend jadi hari yang paling saya tunggu. Liburan seharian dan males-malessan itu enak banget. LOL. Tapi, seharian di rumah juga bosen gaes. Apalagi duo anak lanang udah nagih minta diajak jalanm sebagai kompensasi karena saya sudah meninggalkan mereka pad hari Selasa dan Rabu saat acara Factory Visit Frisian Flag yang lalu.


Sengaja saya tidak mengajak misua karena memang saya memang pengen triple date bareng duo anak lanang, doa saya sih semoga Sabtu kemaren nggak hujan karena kami pergi naik motor aja.  Seperti rencana setelah jempur Mas Nathan sekolah kami bablas ke Ambarukmo Plaza. Jaraknya yang tidak terlalu jauh dari rumah membuat saya memilih mall Amplaz sebagai mall favorit kami. Dari rumah cuma lima belas menitan so saya berani boncengin mereka naik motor, kalau terlalu jauh takut duo anak lanang ngantuk saat di jalan.


Gramedia jadi tujuan pertama kami. Duo anak lanang pengen beli buku inilah, itulah. Semua buku anak-anak dibaca-baca, hahaha padahal belum bisa baca. Sebagai ibu yang tegas (galak) saya cuma membelikan mereka buku satu saja, ngirit sayang ngirit yaa, di rumah bukunya udah banyak dan jarang dibaca. Ibuknya yang keset ini, kan anak-anak belum bisa baca. LOL Daripada mereka hebring minta mainan yang mihil mereka saya belikan puzzle huruf saja, harganya cuma 30 ribu dan bermanfaat gaes.




Puas lihat-lihat buku, mereka laper. Nah ini yang bikin "perang". Si Mas minta bakso sedang si adek minta maem mpek-mpek. Di foodcourt ada sih mpek-mpek tapi langganan kami mpek-mpek yang di depan Ampaz, artinya mesti turun dulu terus keluar gedung n nyebrang jalan. Jelas bikin males, ntar balik ke mall lagi ambil motor sama sekali nggak efektif. Dengan rayuan maut, si adek ndut luluh juga maem pake bakso.

Foto ancur karena bakso udah diadul adul :D



Oo Bakso jadi pilihan saya karena emang udah sering maem disitu. Baksonya lumayan lah, baksonya halus makanya anak-anak suka, nggak berserat serat gitu. Untuk minumnya saya minta ke mbak waitres untuk diantar setelah makanan kami habis, karena kalau enggak esnya habis duluan makannya malah nggak habis.



Menu makanan di OO Bakso lumayan banyak, tak hanya bakso melulu. Ada nasi goreng, mie n kwitiau. Menurut saya sih juaranya mie ayam jamur, tapi nasi goreng crispynya juga enak 'dink :D


Nasi goreng crispy ( price 30 ribu )
Perut kenyang duo anak lanang minta pulang. Hadeew, padahal emaknya belum shopping shoping. LOL. Dengan sedikit paksaan, hehehe, karena rayuan udah nggak mempan saya ajak mereka ke Centro, iseng ajah liat barang-barang cakep. Kali aja ada yang diskon gede. Eh beneran gaes, setelah puter puter lihat sepatu, saya nemu sepatu boot impian yang selama ini saya incer, harganya cucok lagi. 

Sepau baru tuhhh :)
Yeay, saya hepi dapet sepatu n duo anak lanang juga bahagia bisa triple date bareng Ibuknya yang cantik :D. Tak lupa sebelum pulang, Roti Boy favorit harus dibeli juga untuk cemilan di rumah.

Ehm, bahagia itu sederhana yaaa. Jalan-jalan bersama, makan bareng, bercanda bareng bisa jadi penyembuh dan pengobat kerinduan. Selalu sehat ya anak-anak dan beri restu Ibumu saat mesti "ngejob" kan biar dapet vocer biar bisa jalan-jalan lagi. LOL

14 comments:

  1. Itu... nasi goreng crispy-nya bikin ngiler Mba... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak beneran mbak, kalo kesana lagi pengen pesen nasgor crispy ajah

      Delete
    2. Dan saya juga ikutan ngiler, penasaran sama rasanya.. :D

      Delete
  2. Memang selalu menyenangkan ya mba jala bareng anak. Baca tulisan ini saya kok jadi kangen sama anak di kampung, jadi pengen ngajak jalan-jalan juga.

    ReplyDelete
  3. Ya..ampun mba anak lanangnya lucu2 bgt
    .pingin cubitin pipinya yg gembul
    Hehheh *peace

    ReplyDelete
  4. Waah sama...keluarga saya juga suka Roti Boy.
    Setuju mbak, bahagia itu sederhana, kita sendiri yang menciptakan, bukan?

    ReplyDelete
  5. Bakso. Menu andalan nyuapin anak di mall. Hahaha. Seru banget, Mak Ma :*

    ReplyDelete
  6. Mbak nasi gorengnya melambai berhubung saya lagi batuk pilih comot baksonya aja boleh? :)

    ReplyDelete
  7. Asiikknyaa jalan" sama duo jagoaan cilik mbaak ya. 😁 quality time banget 😇😂

    ReplyDelete
  8. untung nasi goreng crispy sama minumannya blm sempet keaduk2 ya mbak :) Plg seneng jalan2 sm kelg memang ^_^

    ReplyDelete
  9. Kalau saya judulnya Triple date bareng duo anak wedok hehehe... #nyontek xixixi

    ReplyDelete
  10. Adiknya ngegemesin mbak, tembemmmm hahaha..

    Dan emaknya curang, anak-anak cuman dibeliin bakso tapi emaknya beli sepatu mihilll..

    Kalau harus milih bakso atau nasgor krispi saya pilih makan bakso dan nasgornya dibawa pulang :)

    ReplyDelete
  11. esnya menggoda banget ^^
    putranya ganteng ganteng ya

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Sunyi diantara Kerlip Lampu

Ku putar lagu untuk memecah kesunyian. Alunan instrumen piano dan flute membuat angan ku melayang. Harmoni antara denting piano ...