Promo Perawatan Wajah Menjelang Akhir Tahun



Memiliki wajah yang cantik meskipun tanpa memakai kosmetik adalah impian setiap wanita. Tidak hanya karena bisa menambah kepercayaan diri, cantik tanpa kosmetik juga menunjukkan tingkat kesehatan tubuh terutama wajah.

Akan tetapi, biaya untuk memenuhi kebutuhan perawatan wajah semakin tinggi dari waktu ke waktu. Soal harga murah, jangan khawatir. Cukup simak berbagai promo natal 2016 dan tahun baru 2017 di Blanja.com. Kesempatan mendapatkan barang super discount pada saat harbolnas kemarin, akhirnya kita bisa rasakan hingga akhir tahun. Hal tersebut dikarenakan blanja.com ingin mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Indonesia, untuk ikut meramaikan hari belanja online nasional kemarin. Nah, jadi kita bisa belanja murah lagi kan? :D

Balik lagi ke pembahasan utama perihal berbagai perawatan untuk wajah yang sedang promo di akhir tahun ini. Berikut ulasannya:
[Etude House] 0.2 Therapy Air Mask  
Produk ini yang merupakan varian paling baru dari Masker Wajah Etude adalah solusi wajah cantik yang sehat. Tidak hanya itu, produk yang sangat laku di kalangan para wanita ini juga cocok untuk kulit yang sensitif namun tidak akan menimbulkan efek samping maupun alergi. Kandungan Hypo Allergenic pada masker malam ini akan mampu melembutkan dan menimbulkan wajah semakin berkilau. Sifatnya yang ringan membuat masker yang sedang menjadi produk promo Blanja.com hingga mendapat 40% potongan harga ini semakin layak menjadi rekomendasi penunjang kesehatan wajah yang cantik tanpa kosmetik. Keharuman Aloe Vera, Tea Tree, Teh Hijau, Mutiara, Lemon, Strawberry, Buah Delima (Pomegranate), Hyaluronic, Acid Damask Rose, Madu Manuka, Teratai, Collagen, Snail, Serta Blue Berry dan Ceramide menjadi pilihan wangi natural untuk menjaga kesegaran wajah.  

[Etude House] Beauty Shot Face Blur 

Prmo lain yang juga menjadi produk kecantikan promo Blanja.com akan memberikan efek multi-filtering sebagai penunjang kulit agar senantiasa halus. Krim berwarna soft pink ini memberikan perlindungan bagi wajah sehinggmampu mengecilkan pori-pori serta mencerahkan kulit wajah secara menyeluruh. Terdapat tiga keunggulan yang dimiliki produk Korea ini yaitu: efek bluring (membuat kulit semakin lembut), mengecilkan tampilan pori-pori meskipun pada kulit gelap, dan mencerahkan warna kulit menjadi lebih bercahaya. Dengan SPF 15 / PA+, [Etude House] Beauty Shot Face Blur akan menjadi penunjang untuk tampil cantik meskipun sudah menghapus kosmetik.

[Eude House] Cherry Lip Gel Patch 
 
Bagian terpenting dari wajah selain mata adalah bibir. Bibir yang sehat akan memancarkan kecantikan meskipun tanpa menggunakan kosmetik. Oleh karena itu, [Etude House] Cherry Lip Gel Patch harus menjadi pilihan dalam perawatan bibir cantik sempurna. Promo Blanja.com telah memberikan harga yang sangat terjangkau jika dibandingkan perawatan khusus bibir di aneka salon ternama. Terutama bagi wanita yang sibuk, [Etude House] Cherry Lip Gel Patch akan memberikan berbagai kemudahan untuk bisa tampil cantik tanpa kosmetik. Kini, bibir merona alami bukan lagi mimpi bagi para wanita.

Harga masing-masing produk penunjang kecantikan tanpa kosmetik sangat terjangkau. Untuk membeli [Etude House] 0.2 Therapy Air Mask, konsumen cukup membayar Rp18.000 dari harga aslinya Rp 40.000. Sedangkan Etude House] Beauty Shot Face Blur memiliki harga cukup terjangkau dengan hanya Rp 108.000. Jangan pula remehkan harga terjangkau si kecil [Etude House] Cherry Lip Gel Patch. Dengan Rp 35.000 saja, bibir merona pink alami bisa menjadi jawabannya. Segera pesan melalui website Blanja.com. Segala perlengkapan kecantikan sehat ala artis Korea sudah bukan impian belaka. Promo Blanja.com akan memberikan berbagai kemudahan lain serta potongan harga fantastis untuk memanjakan para konsumennya. Tunggu apalagi? Kecantikan sehat alami adalah bekal setiap wanita sejak dulu hingga kini yang patut diperjuangkan.

Komentar

  1. waah tahun baru bakalan penampiran baru nih

    BalasHapus
  2. Harganya terjangkau semua ya mbak, ini beneran promo namanya. Tapi aku masih suka khawatir kalau perawatan wajah, kulit jadi merah :(

    BalasHapus
  3. Wah tahun baru lumayan nih ada model harga baru :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)