End of Black Era - Ternyata Sineas Indonesia Bisa Bikin Film Fiksi Fantasi Keren

Apa yang bisa kamu harapkan dari film pendek apalagi berdurasi hanya dua belas menit? Sepertinya nothing ya gaes, kecuali film pend...

Saturday, 24 December 2016

G n H Corner, Resto Islami di Jogja Utara

Selama ini nyari kuliner yang terjamin kehalalannya memang agak susah. But don't worry babe, sekarang di Jogja sudah ada restoran yang menyajikan berbagai menu makanan dan pastinya restorannya Islami.


Resto G n H Corner beralamat di ruko Babarsari, itu lho ruko ruko baru Deket pom bensin Babarsari yang kalau malem dah kayak Kemang ajah ramenya.



Sebelum buka di Jogja, G n H Corner sudah ada di beberapa kota di luar negeri malahan. Di Bandara Kuala lumpur, Singapore, Dubai, Mesir, dan beberapa negara lainnya.

G n H sendiri merupakan sebuah organisasi beranggotakan anak muda, Generasi Harapan namanya. Bisnis ini dikelola oleh anak muda, sedang pengalaman mereka ambil dari generasi sebelumnya yang telah mengelola resto hingga punya banyak cabang.


Menu yang disajikan di G n H Corner kebanyakan masakan Melayu, seperti martabak dengan kuah kari dan Grilled Chicken Chop sebagai andalannya. Untuk cemilan ada donut, lumpia, chesse stik dan berbagai menu lain.


Tagline dari resto ini adalah Ingat makan Ingat Tuhan. Jadi saat makan kita tetap harus ingat Tuhan, dari proses pembuatan makanan, cara menyembelih, hingga penyajiannya. Nah resto ini memastikan semua tersaji dengan halal.



Nah, jika Anda sedang di Jogja Utara bersama keluarga dan ingin menikmati makanan bergaya Melayu tak ada salahnya mampir di G n H Corner.





6 comments:

  1. wah saya baru denger ada resto yang bertema islami, unik sekali

    ReplyDelete
  2. Wah, kalau ke jogja bisa dicoba nih. Tapi btw, martabak dengan kuah kari kayak gimana ya kak? Penasaran sama makanan melayu deh. Hehe

    ReplyDelete
  3. Wah konsepnya keren bgt...
    Pgn nyoba lumpianya...

    ReplyDelete
  4. Wuih, martabak kuah kari?? pengin banget nyobain nih

    ReplyDelete
  5. Eh busyet udah go internationla duluan yaaa

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)