Memilih Susu Terbaik, Lihat 3 Kriteria Isinya Berikut Ini!






Banyak para orang tua yang bingung ketika memilih susu terbaik bagi anak mereka setelah ASI tak lagi cukup untuk memenuhi kebutuhan gizinya. Ada begitu banyak merk susu formula yang beredar di pasaran, dan semuanya memberikan janji bahwa kandungan nutrisi di dalam produk yang mereka produksi sangat lengkap dan merupakan produk yang terbaik bagi anak Anda. Tapi apa sebenarnya yang membuat susu tersebut menjadi susu yang baik?

Contohnya saja susu SGM. Susu dengan brand ini adalah susu yang sudah sangat terkenal di kalangan para ibu-ibu yang memiliki bayi dan anak balita. Produknya banyak, dan ditujukan bagi setiap umur yang berbeda-beda. Kandungan nutrisi di dalamnya juga sudah disesuaikan dengan usia anak yang meminumnya. Nutrisi dari vitamin C, D, A, zat besi, dan omega-6 juga dimilikinya.

Tapi terlepas dari melihat brand, apa sebenarnya yang bisa membuat susu menjadi susu yang baik bagi anak? Perhatikan cara memilihnya berikut:

1.       Kandungan protein yang sesuai
Susu formula dibuat dari susu sapi, di mana protein di dalamnya adalah protein yang ditujukan untuk anak sapi. Ini tidak selalu bisa dicerna dengan baik oleh bayi manusia, sehingga protein dalam susu harus disesuaikan ulang. Bayi 6 bulan memerlukan 10 gram protein, dan susu seperti SGM bisa membantu.

2.       Mengandung tambahan nutrisi
Hanya protein saja tentu tidak cukup. Susu juga harus mengandung probiotik dan prebiotik alias bakteri baik yang akan menjaga kesehatan pencernaan bayi, kemudian kandungan DHA dan AA untuk mencerdaskan otak.

3.       Tidak mengandung alergen
Sebagus apa pun susu tersebut, percuma saja jika anak tak bisa mengkonsumsinya karena mereka alergi. Jadi susu yang terbaik adalah susu yang bisa memberikan anak nutrisi yang dibutuhkannya, tanpa memicu alerginya.

Anda akan menemukan kriteria susu anak murah dan terbaik tersebut di susu SGM. Susu ini mengandung banyak tambahan vitamin dan mineral bagi anak (zinc, zat besi, berbagai macam vitamin), sehingga memastikan anak tumbuh sehat. Takarannya juga sudah diperkirakan, sehingga anak mendapatkan yang sesuai, tak kurang dan tak berlebih. Selain itu, SGM juga memberikan pilihan susu soya bagi anak yang alergi.

Comments

  1. Tidak mengandung alergen sangat penting, karena kondisi tiap anak berbeda-beda. Kadang susu mahal tapi bikin alergi percuma ya mbak. Kalau ada yang lebih terjangkau, protein dan nutrisi bagus dan tidak membuat alergi, mengapa pilih yang lain? :)

    ReplyDelete
  2. susu ini memang menjadi susu dengan harga paling murah

    ReplyDelete
  3. kandungan susu memang penting sebagai pertimbangan memilih susu bagi anak2. makasi tipsnya ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)