Pengen Ganteng Kayak Bihan? Pakai Jaket Parka Aja

Ada yg suka liat serial Thapki di ANTV nggak ya? Hahaha, ketahuan banget ya saya suka pilem India. Selain ceritanya yang bikin penasaran, daya tarik  dari serial Thapki pada dua pria ganteng yang memperebutkan cinta Thapki. Ah, seandainya saya  yg jadi Thapki ya gaes. Bisa klepek klepek.

Dua pria ganteng itu adalah Bihan dan Druft,  walaupun kakak beradik style berpakaian mereka berbeda. Druft cenderung selalu rapi, berjas, celana bahan dan Bihan lebih suka berpenampilan casual, mengenakan jeans, sepatu boots atau Kets, kaos a\dan agar lebih rapi dia memakai jaket.


e
Abang Bihan yang super ganteng :D

Sobat Prima kalau boleh memilih sih ((siapa gue)) saya pilih Abang Bihan ajah. Walaupun penampilannya cuek tapi dia baik hati #eh. Lol. Ohya gaes, bagi kalian para cowok yg penasaran kenapa pemeran Bihan itu ganteng? Ya karena dari orok udah cakep bin kece dan pastinya emak n Bapaknya juga kece. Jadi ganteng itu bawaan lahir gaes. Lol

Tapi bagi kamu yg kurang ganteng saya nggak bilang jelek yaaa, penampilan bisa diakali kok dengan perpaduan baju atau aksesoris yang kamu kenakan. Orang dengan wajah biasa bakalan ganteng kok kalau dia pake Ferari #eh. LOL. Enggak dink, coba deh mix n match baju serta aksesoris tambahan biar tampilan kamu lebih gaul dan menarik.



Sebagai contohnya Abang Bihan ini yaa, doi sukak banget pake jaket atau rompi dan terkadang pakai syal juga. Jaket sekarang tidak hanya berfungsi sebagai pelindung badan saat kedinginan tapi udah jadi fashion style kekinian.

Jaket parka adalah  jaket yang digunakan sebagai penghangat tubuh bagi para pemburu yang ada di Kutub Utara. Jaket yang dahulunya terbuat dari kulit binatang karibu. Karibu sendiri adalah binatang yang hampir sama dengan rusa. Kulit binatang Karibu digunakan sebagai bahan dasar dalam pembuatan jaket ini karena binatang ini memiliki kulit yang tebal serta dapat menghangatkan tubuh para pemburu. Dan lebih uniknya pada bagian luar jaket ini dilapisi minyak ikan yang dapat berfungsi untuk melindungi jaket agar dapat tahan terhadap air.

Salah satu nya adalah jaket parka yang dulunya biasa dipakai anak Mapala atau anak anak pecinta gunung, dan dikenakan saat naik gunung untuk menghalau dingin. Sekarang kamu bisa menambahkan jaket Parka sebagai pemanis euy, biar lebih casual, lebih laki dan lebih ganteng.

Harga Jaket Karpa juga tidak terlalu mahal gaes, Blibli.com juga jual jaket Parka. Pilihan jaket Karpa di Blibli banyak lho, bahkan untuk cewek ada juga. Saya naksir jaket Karpa yang merah itu gaes, pasti bikin tambah cantik nih.

Lalu pakaian apa saja yang bisa match ama Jaket Parka?
1. Celana jeans berwarna gelap atau terang tidak masalah
2. Kaos atau kemeja dengan warna dengan perbedaan tidak terlalu mencolok dengan warna jaket.
3. Celana gunung
4. Tambahkan syal sebagai pemanis


IBX582A8AE552A3A
Sobat prima jaket parka sekarang digunakan para kawula muda untuk menunjang penampilan dan nyaman dipakai karena dibuat dari material yang berkualitas tinggi selain itu harga jaket parka yang ditawarkan di blibli harganya bervariasi.

Komentar

  1. Naksir sama lyang warna merah. :D Kayanya pas dipake

    BalasHapus
  2. Jaket buat womannya warnanya bagus mbak, aku suka yg merah tu di katalog hehe
    thx

    BalasHapus
  3. Keren2 jaket parkanya, nabung dulu buat beli,hihi

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)