End of Black Era - Ternyata Sineas Indonesia Bisa Bikin Film Fiksi Fantasi Keren

Apa yang bisa kamu harapkan dari film pendek apalagi berdurasi hanya dua belas menit? Sepertinya nothing ya gaes, kecuali film pend...

Monday, 21 November 2016

Bright Advisor, Penasehat Asuransi by Sun Life Financial



Asuransi memang belum banyak diminati banyak orang, hingga sekarang baru 2 % penduduk Indonesia yang sadar asuransi dan sudah punya asuransi. Banyak yang terkendala karena ketidak tahuan mereka. Dengan adanya internet masyarakat khususnya yang belum melek asuransi bisa dengan mudah mendapatkan segala informasi asuransi.


Sobat Prima untuk kamu ketahui asuransi merupakan suatu bentuk manajemen potensi risiko dari hal-hal yang tak terduga seperti kerugian, kematian, kehilangan, kesehatan dan lain sebagainya. sehingga apabila terjadi kejadian tersebut anda bisa mendapatkan kompensasi, keringanan-keringanan, tanggungan moneter sesuai dengan jenis asuransi tersebut.
Asuransi memungkinkan individu, bisnis dan entitas lain untuk melindungi diri terhadap potensi kerugian yang signifikan dan kesulitan keuangan pada tingkat yang cukup terjangkau. Kita mengatakan "signifikan" karena jika potensi kerugian kecil, maka tidak masuk akal untuk membayar premi untuk melindungi terhadap kerugian. 
Bagi kamu yang pengen ngulik asuransi yang cocok bagi saya apa sih, atau yang sesuai dengan lifestyle dan pastinya harus sesuai dengan budget. Kalau saya sih suka main ke webnya Brightadvisor.com, disana saya bisa menanyakan tentang asuransi dan investasi. Pakarnya pasti tahu mana investasi yang tepat dengan  kebutuhan saya, dan itu semua gratis gaes.

Fasilitas apa yang kita dapatkan di Brightadvisor?

1.  Pertanyaan kita akan dijawab dalam waktu tidak lebih dari 2 x 24 jam pada hari kerja oleh tim asuransi dan investasi.



2.  Fasilitas bright calculator, dengan menggunakan fasilitas ini kamu bisa tahu dana yang dibutuhkan


Ohya gaes, di hari minggu yang lalu saya dan keluarga ikut seseruan di acara Insurance Festival  yang diselenggarakan di Alun-Alun Selatan. Acaranya rame banget, hampir semua perusahaan asuransi mengikuti event ini dan pada acara ini Sri Sultan juga berkenan hadir.


Acara Insurance Festival diselenggarakan dengan tujuan agar semua orang tahu tentang asuransi, banyaknya produk asuransi yang bermanfaat bagi masyarakat. Event Insurance Festival sudah diselenggarakan beberapa kali dan baru sekali ini dilaksanakan di Jogja.


Bright Advisor by Sun LIfe Financial adalah tempat bertanya tentang asuransi, karena banyak orang yang tidak tahu tentang asuransi dan bingung nanya kemana. Begitupun saya yang pengen tahu tentang asuransi, tapi kalau menghubungi pihak marketing biasanya langsung ditawari macam-macam, dengan adanya Bright Advisor bisa terbantu tanpa "pekewuh"




Acara minggu kemaren seru banget, dari karnaval, pentas seni tiap booth hingga tampilnya band Endang Soekamti di puncak acara. Yuk kenali asuransi dan nikmati manfaatnya untuk Indonesia yang lebih baik.






9 comments:

  1. Masih banyak keraguan bagi beberapa org utk mendaftar asuransi, tp saya pernah baca klo di luar negeri justru antusias bgt dg asuransi

    ReplyDelete
  2. Setuju mbak Prima, dengan membeli asuransi kita jadi lebih tenang dalam menjalankan aktivitas sehari-hari ya. Semua orang pasti tidak mau celaka, tapi tidak bisa juga memprediksi akan selalu baik-baik saja :)

    ReplyDelete
  3. Acara yang seru dan memberi banyak pengetahuan ya mba. Bagi saya sendiri asuransi sangat pentig sekali.

    ReplyDelete
  4. iya sih... kebanyakan bingung milih asuransi... perasaan kok sama aja.... terus kelebihannya apa.... paling dipahami masyarakat ya cuma bpjs..

    even pestivalnya seru ya ..mba... dgn begitu masyarakat tertarik buat kepo2 soal asuransi...

    ReplyDelete
  5. Apakah Prima sudah nyoba feature Bright Advisor? Pertanyaan apa yang diajukan oleh Prima kepada Bright Advisor? Dan apa jawaban yang diberikan Sun Life melalui feature ini?

    ReplyDelete
  6. Aku asuransinya pendidikan ma kesehatan dulu mbak.. Soalnya dua itu penting bnget. Klo yang lain-lain..nanti ngikut budget sisi pemasukan soalnya☺

    ReplyDelete
  7. Saya nih yang belum melek banget masalah asuransi.. :(

    ReplyDelete
  8. saya tidak pake ansuransi mbak....kagak punya duwit ..padahal penting lho....

    ReplyDelete
  9. pengetahuan WNI akan assuransi masih termasuk rendah. Sangat sedikit yang sadar manfaatnya.
    Semoga sosialisasi semacam ini makin mengenalkan pentingnya assuransi

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)