Zenfone Go Series Terbaru Sudah 4G LTE lho!


Hai...hai...sobat Prima, ASUS bawa kabar gembira lagi nih. Zenfone Go, smartphone yang harganya sangat terjangkau ini konektifasnya sudah bisa 4G LTE lho. Kerenkan. Kali ini, pembaruan difokuskan pada fitur konektivitas data yang diusung. Jika pada lini ZenFone Go sebelumnya konektivitas data yang disediakan adalah 3G HSPA, pada ZenFone Go ZB450KL konektivitas yang diusung adalah 4G LTE.
Seperti diketahui, konektivitas jaringan 4G LTE saat ini sedang gencar diimplementasikan oleh seluruh operator seluler di Indonesia. Dengan hadirnya 4G LTE pada smartphone terjangkau seperti ZenFone Go ZB450KL, maka akan semakin memudahkan pengguna untuk melakukan transisi dari teknologi 3G HSPA ke 4G LTE.

Performa Menawan dengan Quad-Core CPU


ASUS ZenFone Go adalah salah satu lini smartphone dari ASUS yang menyasar segmen entry level. Segmen ini terdiri dari orang-orang yang menginginkan smartphone dengan harga yang sangat terjangkau tetapi dilengkapi dengan berbagai kelebihan dibanding feature phone.

Untuk menopang aktivitas sehari-hari, pada ZenFone Go ZB450KL ASUS telah menggunakan prosesor Quad Core yang cukup bertenaga yakni dari seri Qualcomm Snapdragon. Prosesor ini mampu menangani berbagai aktivitas secara multitasking dan menawarkan performa mobile yang cukup mumpuni.

ASUS juga ingin membuktikan bahwa harga yang terjangkau tidak serta-merta membuat perangkat yang dipasarkan tidak menggunakan teknologi mutakhir. Selain prosesor bertenaga, untuk operasional pengguna, ASUS sudah menyediakan sistem operasi Android 6.0 (Android Marshmallow). Salah satu kelebihan utama Android M dibanding versi terdahulu adalah manajemen daya. Ia mampu meningkatkan daya tahan baterai sehingga perangkat tetap hemat daya dan siap dipakai selama seharian penuh.


Pilihan Warna untuk Mendukung Kepribadian Pengguna


 Hasil gambar untuk ZenFone Go ZB450KL


ASUS ZenFone Go hadir dengan layar berukuran 4.5” yang saat ini masih cukup populer di kalangan pengguna. Dengan ukuran layar yang relatif ringkas, smartphone ini menjadi ramping dan pas dalam genggaman tangan seluruh pengguna. Faktor inilah menjadikan ASUS ZenFone Go banyak dilirik oleh berbagai kalangan.

Untuk mendukung kepribadian pengguna, ASUS ZenFone Go ZB450KL hadir dengan berbagai pilihan warna yang juga bisa disempurnakan lewat pilihan tema ASUS ZenUI yang juga punya beragam opsi tampilan. Dengan demikian, pengguna bisa semakin melakukan personalisasi terhadap smartphone miliknya dan disesuaikan dengan mood dan kepribadian mereka masing-masing.

Adapun pilihan warna yang disediakan untuk ASUS ZenFone Go ZB450KL antara lain adalah Glacier Gray, Sheer Gold, Silver Blue, Glamour Redand Pearl White.


Kamera 8MP dengan Aperture f/2.0




Kamera yang mumpuni merupakan salah satu faktor yang menjadi pemicu bagi seseorang saat akan memilih smartphone. Hadir dengan harga yang terjangkau, ASUS ZenFone Go punya kamera belakang dengan resolusi 8MP dengan aperture size atau bukaan lensa f/2.0.

Resolusi 8MP, ditambah dengan bukaan f/2.0 membuat hasil foto akan tampak lebih cerah dan tajam untuk mengabadikan momen-momen berharga sehari-hari. Manfaat lain, foto yang diambil dalam kondisi pencahayaan redup atau malam hari juga bisa lebih jelas dibandingkan dengan kamera pada smartphone lain di kelasnya.

Dari sisi fitur, ASUS ZenFone Go ZB450KL juga dilengkapi dengan software kamera yang mumpuni yakni PixelMaster Camera. Aplikasi ini menawarkan berbagai modus pemotretan yang sangat lengkap dan sangat memudahkan pengguna saat akan mengambil foto. Pengguna juga tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan. Jika internal storage 8GB yang disediakan sudah penuh, pengguna bisa menggunakan kartu MicroSD hingga 128GB untuk menyimpan foto-foto dokumentasi. Pengguna juga bisa memanfaatkan penyimpanan online sebesar 100GB dari Google Drive yang bisa digunakan secara cuma-cuma selama 2 tahun.
 

Komentar

  1. wah..maish ada seri zenfone Go...meski asus ngeluarin buanyak yang baru lainya

    BalasHapus
  2. produk-produk asus memang joss mbak :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)