The Harvest Patissier n Chocolatier Buka Cabang di Jogja Lho!

Siang itu saya bergegas ke daerah kota Jogja, tepatnya di Jalan C Simanjuntak. Undangan opening outlet The Harvest sukses membuat saya terpaksa berhujan hujanan hingga kuyup. Tapi pengorbanan itu terbayarkan dengan gigitan lembut Peanut Butter Cake yang enaak banget.  Sumpah, nggak ngebayangin cake kacang bisa selembut itu. Tapi besarnya nama The Harvest pasti nggak bikin kamu heran kan bisa menyajikan cake super lembut dan nggak bikin eneg.



Mendengar kata The Harvest pasti kebayang toko kue mewah bergaya Eropa yang menyediakan cake and coklat exclusive. Penggemar coklat, dessert dan cake di Jogja pasti bakal terpuaskan dengan hadirnya The Harvest yang resmi dibuka di Jogja pada 27 Oktober yang lalu.

The Harvest sendiri sudah berdiri sejak 12 tahun yang lalu, berawal dari gerai pattisier di Jl. Senopati Jakarta. Sekarang sudah 26 gerai dibuka di seluruh kota besar di Indonesia seperti di Jakarta, Denpasar dan Surabaya.


Apa sih yang bikin The Harvest beda dengan bakery lain?



The Harvest sendiri menyajikan pastry dan dessert berkualitas serta dibuat dari bahan pilihan  Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat cake ataupun dessert  impor dan selalu menggunakan kualitas terbaik. Dairy product yang digunakan pun selalu top notch, yang bikin hepi sih dairy product di resep cake The Harvest  lemaknya mudah larut dalam tubuh, nggak takut nambah lemak deh.

Banyak yang kawatir dengan rhum dan gelatine, The Harvest tidak menggunakan rhum dan alkohol dalam bahan pembuat kue. Gelantine yang digunakan pun  berbahan dasar sapi bukan babi, jadi kalian tidak usah kawatir mengkonsumsi cake dari The Harvest.

Cake Andalannya Apa Saja?


Ada tiga kue/cake yang jadi jagoan dari The Harvest, yaitu
  1. Coklat Devil Cake, 
  2. Peanut Butter dan 
  3.  Strawberry Chesse. 
Jujur sebelumnya saya belum pernah makan kue dari The Harvest dan penasaran banget kayak apa sih rasanya cake "premium" itu. Pada acara launching outlet The Harvest yang lalu saya berkesempatan mencicipi ketiga kue signature dari The Harvest.



Coklat Devil memang diperuntukan bagi coklat lovers, kuenya lembut, lapisan coklat lembut tidak terlalu manis dan tidak begitu pahit. Ada bola bola coklat kecil didalamnya. Cake ini diklaim awet lebih lama dari cake lain karena menggunakan coklat pilihan.

Kue kedua yang saya nikmati adalah Peanut Butter Cake. Sebelumnya saya nggak berharap banyak dari kue ini karena saya memang tidak begitu suka kue kacang. Tapi tebakan saya salah besar gaes. Rasa kacangnya lembut dan Butter nya juga melting dimulut. Perpaduan kacang, Butter dan coklat membuat kue ini perfect.

Untuk strawberry chesse juga endess, kejunya banyak dan dipadu dengan strawberry yg asam manis. Bagi penyuka keju, kamu mesti ngerasain enaknya chesse cake The Harvest.

Sobat Prima, The Harvest hadir agar masyarakat bisa merasakan dan menikmati kue bercita rasa dan berkelas hotel bintang lima tapi dengan harga terjangkau. Aneka kue dan dessert ataupun cookies The Harvest layak kalian persembahkan sebagai kado atau gift bagi kesayangan Anda. Atau sesekali manjakan diri kalian dengan menikmati gigit demi gigitan kue lezat dari The Harvest ditemani secangkir kopi.

So kapan kalian ajak saya ke The Harvest Pattisier n Chocolatier Jogja?

6 comments:

  1. Senengnya di jogja udah ada The Harvest...

    ReplyDelete
  2. Nyaaaamm kapan nongki syantik ngemil cake yaa kitaaaa

    ReplyDelete
  3. Semua menggoda. Semua enak. Tapi yang jadi juara buat aku tetep chocolate devil. Cokelatnya gak nahan. Hehe.

    ReplyDelete
  4. Enak2 semua disini. Klo suasana nggak pas pembukaan mungkin lebih nyaman

    ReplyDelete
  5. Ahahaha aku masih inget wajah mak prima yg khusuk menikmati cake ;D. Emaang enak sih yaaa

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Sunyi diantara Kerlip Lampu

Ku putar lagu untuk memecah kesunyian. Alunan instrumen piano dan flute membuat angan ku melayang. Harmoni antara denting piano ...