Mencerahkan Kulit Dengan Serum Wajah The Body Shop



Punya wajah kinclong jadi dambaan semua wanita, bener nggak mbakyu, mbaksis. Pasti pada pengen punya wajah mulus kayak incess Syahrini kan? Jujur saya juga pengen. Tapi bagaimana caranya?


Jreng
.
.
Jreng
.

.


Kini telah hadir ((kayak tamu aja)) serum perawatan wajah ringan dengan esktrak shiso yang memberikan nutrisi disaat kita tidur dengan triple action untuk mencerahkan wajah. Noda hitam tersamarkan, kulit tambah lebih cerah dan terasa lembut.  



Serum wajah dari The Body Shop mengandung ekstrak shiso. Ada yang tahu  shiso itu apa?

Shiso adalah daun yang ada di Jepang dan biasa digunakan untuk makanan. Shiso memiliki kandungan vitamin A dan C, serta memiliki antiradang. Sangat kuat melawan tanda hiperpigmentasi. Shiso juga mmapu mampu membatasi pembentukan hiperpigmentasi sebelum dimulai.

Selain mengandung ekstrak daun shiso, produk pelembab ini juga mengandung vitamin C, akar manis (liquorice), lidah buaya organik, dan soya oil organik, yang berfungsi memberikan relaksasi pada kulit sekaligus melembabkannya. Ohya mbaksis, produk ini diproduksi khusus untuk kulit ASIA yang eksotis alias sering terpapar matahari.


Kenapa pilih produk The Body Shop?

The Body Shop selalu menggunakan bahan alami atau herbal pada semua produknya. Ditambah lagi bekerja lebih awal untuk mencegah proses pembentukan hiperpigmentasi, sementara produk-produk lain hanya melambatkan. Mengandung ekstrak-ekstrak zat yang baik untuk kulit, seperti aloe vera untuk menenangkan dan merawat kulit, juga soya oil untuk melembapkan dan menghaluskan kulit. Sementara vitamin C bekerja untuk menghambat produksi melanin berlebih, menetralkan radikal bebas yang merusak kulit, serta liquorice yang membatasi produksi melanin sekaligus menenangkan kulit.

Kulit cantik itu putih?

Jika kamu beranggapan seperti itu salah besar mbakyu mbaksis, kulit putih, kuning, sawo matang bahkan hitam pun menjadikan wanita tetap cantik, asal warna kulit rata dan sehat. Percuma lah, wajah putih tapi belang ama tangan dan leher.  Jangan sampai dek kamu dibilang pektay, alias keputihan, LOL.

Saya pun tidak pengen merubah warnah kulit menjadi putih, kebetulan wana kulit saya kuning jadi cuma ingin warna kulit rata dan jauh dari hiperpigmentasi. Produk  serum wajah dari The Body Shop ini ini diformulasikan khusus untuk kulit Asia dan efektif meningkatkan kecerahan dan meratakan warna kulit wajah.

Tapi Harganya Mahal?

Produk kecantikan yang ditawarkan oleh THE BODY SHOP harganya terbilang mahal bagi orang-orang yang perekonomianya menengah ke bawah, tapi jika kita melihat kualitas dan kelebihan dari produk the body shop ini harga yang mahal dari produk mereka sangat sebanding dengan kelebihan yang telah mereka tawarkan.

"Ono rego ono rupo mbakyu"



Comments

  1. Produknya keknya bagus mbak. Tpi sejauh ini blum pernah make perawatan yg mihil2 binggiitt hhee...

    ReplyDelete
  2. Iyo de mbak, percoyo ono rego ono rupo hehehe.
    Mbak Prima pakai ya? Pantes kok kinclong gtu :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)