Skip to main content

Males Cuci Karpet? Pakai Jasa Cuci Karpet Saja!



[Adv] Salah satu cara untuk memberi kesan berbeda pada ruang keluarga adalah dengan menambahkan karpet. Apalagi jika kita memiliki beberapa koleksi karpet dengan warna dan corak yang berbeda. Saya juga suka memasang karpet di rumah tapi hanya saat ada acara, karena membersihkan karpet itu tidak mudah mas mbak.  Selain lebar karpet biasanya juga tebal dan tidak bisa di kucek seperti kita nyuci baju. 

Sewaktu masih remaja saya dan teman-teman sekampung sering mencuci karpet dan tikar aset kampung bersama-sama di Sendang atau sungai yang bersih di daerah Karanganom. Ohya gaes, FYI di daerah Karanganom - Jatinom KLaten banyak sumber mata air yang bersih, kalau sekarang yang terkenal Pemandian Ponggok. Pasti tahu kan?

Back to karpet ya gaes. Untuk sekarang nggak mungkin lah saya mencuci karpet di kali atau sendang. Di samping nggak ada waktu, tenaga juga ngga ada. Bakalan susah banget nyuci karpet yang berat sendirian. Pass aja deh. Mending memakai jasa cuci karpet saja, lebih bersih dan saya bisa duduk manis sambil lihat serial Thapki saja. LOL

Bagi kamu yang tinggal di Jakarta, urusan cuci mencuci karpet serahkan saja ke Dehygienique jasa cuci karpet jakarta. Dengan mencucikan karpet ke De Hygienique kita bisa mendapatkan layanan jasa dry clean carppet gaes. Pastinya lebih bersih dan higienis daripada dicuci biasa.

Manfaat layanan perawatan dry clean carpet (Jasa  Pembersih Cuci Karpet) dari De Hygienique

1. Benar-benar kering

Layanan perawatan pembersih karpet de Hygienique tidak menggunakan air atau shampo sehingga karpet Anda tetap kering selama dan setelah pembersihan. Tidak ada tambahan blower atau menghidupkan AC setelah membersihkan!

Jika ada kabel listrik di bawah lantai Anda, hanya layanan pembersih cuci karpet kantor, cuci karpet di jakarta seperti De Hygienique dapat memecahkan masalah kebersihan indoor anda.

2. Tidak ada waktu pengeringan

Karpet dapat digunakan segera setelah pembersihan dimana layanan dry clean carpet De Hygienique adalah 100% kering. Jadi jika Anda kuatir untuk waktu pengeringan selama perawatan pembersihan karpet di properti Anda, ini akan menjadi kabar baik untuk Anda!

3. Sangat efektif

Meskipun De Hygienique tidak menggunakan air dan sampoo untuk membersihkan karpet, layanan perawatan dry clean carpet kami telah dinilai sebagai Great Find oleh Simply Her Magazine pada tahun 2008 dan menerima ulasan positif oleh road tests majalah lain. Perusahaan perabotan terkemuka dan distributor karpet juga menganjurkan perawatan  pembersihan karpet De Hygienique untuk pelanggan mereka.

4. Sangat mudah

De Hygienique dapat membersihkan karpet di keadaan apapun yang Anda suka, kapan saja, di mana saja, benar-benar mudah!

5. Ramah Lingkungan dan aman kimia

De Hygienique berkomitmen untuk menggunakan proses pembersihan ramah lingkungan dan produk pembersih karpet yang dapat diurai untuk melindungi lingkungan dan yang paling penting, melindungi Anda dari terkena reaksi kimia yang didapat dari media pembersihan yang tidak aman.

Reaksi bahan kimia yang ditemukan di banyak agen-agen cuci karpet seperti fosfat, menjadi perhatian karena penelitian telah menunjukkan bahan-bahan kimia ini dapat menyebabkan masalah yang berhubungan dengan kesehatan terutama untuk orang-orang yang alergi terhadap bahan kimia ini.

Bahan-bahan kimia yang ditemukan di beberapa sistem wet clean carpet juga dikenal membuat tanda kimia yang mirip bidang gelap setelah karpet dibersihkan dan kering. Penyebab warna tidak merata ini sering terlihat di karpet wol besar yang biasa diletakkan di lobi hotel.

Nah, kalau males nyuci karpet sendiri, pakai jasa cuci karpet saja yaa.

Comments

  1. Kl karpet besar dulu dicuci di t4 pencucian mobil makma, hehehehe.

    ReplyDelete
  2. Nyuci karpet emang capek juga sih, haha... Makanya pakai jasa laundry aja lah.

    ReplyDelete
  3. Cocok bgt nih buat saya yg suka males nyuci karpet hihihi

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular posts from this blog

11 Lagu Sedih Tentang Cinta Beda Agama

Hayoo, siapa yang belum pernah ngerasain patah hati. Sepertinya nggak ada yaaa, kecuali kamu belum pernah punya kekasih hati. Hahaha.  Saat lagi patah hati, paling enak 'tuh ya dengerin lagu sedih yang sesuai banget ama suasana hati yang mendayu-dayu. Puasin 'dah menangis berdarah-darah, apalagi terprovokasi lagu sedih yang membuat air mata tak henti mengalir. Karena, kalau lagi patah hati tapi berniat menghibur diri dengan mendengarkan lagu heppi tuh tetep kagak mempan. 
Mewek? Nggak papa koq. Asal kagak ada orang lain lihat atau orang yang kamu tangisi tahu. Bisa GeeR dia nanti. 
Ngomong-ngomong tentang patah hati atau putus cinta, banyak penyebabnya. Sebut saja, doi selingkuh, doi udah nggak cinta, doi dah bosen, doi dijodohin ortunya. Tapi, kalau menurut saya nih, putus cinta karena "perbedaan" itu yang bikin nyesek. Padahal keduanya saling mencintai. Tapi, tetep harus pisah. Nah lo!
Menjalani sebuah hubungan dengan perbedaan agama/keyakinan memang sangat berat …

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Ekowisata Taman Air : Obyek Wisata Keluarga di Tlatar Boyolali

Di bulan September kemaren Bapak dan Ibuk saya merayakan hari lahirnya, sayang si anak wedok ayu dewe alias saya lupa ngucapin selamat ke mereka berdua. Ah, semoga mereka maklum dan tidak mengutuk saya jadi kodok #kungkong. Dan untuk menebus dosa saya, minggu kemaren saya mengajak Bapak dan Ibuk makan-makan di Tlatar Boyolali, pastinya bareng keluarga besar alias adik-adik saya .

Beberapa tahun yang lalu, tepatnya saat masih SMA saya beberapa kali ke Umbul Tlatar, dan seingat saya dulu hanya ada kolam renang, tempat mancing dan rumah makan. Kemaren saya agak terkejut dengan suasana di Umbul Tlatar yang sangat berbeda. Tampilannya lebih cantik dan fasilitasnya lengkap. Kaget aja kok ada hutan kecil dengan sungai  yang mengalir ditengahnya. Duo anak lanang langsung ribut pengen nyemplung kali begitu turun dari mobil.
Ada beberapa pemancingan di Umbul Tlatar, pengunjung diharuskan membayar tiket sebesar 3000 rupiah per orang dan parkir mobil sebesar 5000 rupiah. Saya memilih pemancingan…