Jasa Cuci Karpet



Salah satu cara untuk memberi kesan berbeda pada ruang keluarga adalah dengan menambahkan karpet. Apalagi jika kita memiliki beberapa koleksi karpet dengan warna dan corak yang berbeda. Saya juga suka memasang karpet di rumah tapi hanya saat ada acara, karena membersihkan karpet itu tidak mudah mas mbak.  Selain lebar karpet biasanya juga tebal dan tidak bisa di kucek seperti kita nyuci baju. 

Sewaktu masih remaja saya dan teman-teman sekampung sering mencuci karpet dan tikar aset kampung bersama-sama di Sendang atau sungai yang bersih di daerah Karanganom. Ohya gaes, FYI di daerah Karanganom - Jatinom KLaten banyak sumber mata air yang bersih, kalau sekarang yang terkenal Pemandian Ponggok. Pasti tahu kan?

Back to karpet ya gaes. Untuk sekarang nggak mungkin lah saya mencuci karpet di kali atau sendang. Di samping nggak ada waktu, tenaga juga ngga ada. Bakalan susah banget nyuci karpet yang berat sendirian. Pass aja deh. Mending memakai jasa cuci karpet saja, lebih bersih dan saya bisa duduk manis sambil lihat serial Thapki saja. LOL

Bagi kamu yang tinggal di Jakarta, urusan cuci mencuci karpet serahkan saja ke Dehygienique jasa cuci karpet jakarta. Dengan mencucikan karpet ke De Hygienique kita bisa mendapatkan layanan jasa dry clean carppet gaes. Pastinya lebih bersih dan higienis daripada dicuci biasa.

Manfaat layanan perawatan dry clean carpet (Jasa  Pembersih Cuci Karpet) dari De Hygienique

1. Benar-benar kering

Layanan perawatan pembersih karpet de Hygienique tidak menggunakan air atau shampo sehingga karpet Anda tetap kering selama dan setelah pembersihan. Tidak ada tambahan blower atau menghidupkan AC setelah membersihkan!

Jika ada kabel listrik di bawah lantai Anda, hanya layanan pembersih cuci karpet kantor, cuci karpet di jakarta seperti De Hygienique dapat memecahkan masalah kebersihan indoor anda.

2. Tidak ada waktu pengeringan

Karpet dapat digunakan segera setelah pembersihan dimana layanan dry clean carpet De Hygienique adalah 100% kering. Jadi jika Anda kuatir untuk waktu pengeringan selama perawatan pembersihan karpet di properti Anda, ini akan menjadi kabar baik untuk Anda!

3. Sangat efektif

Meskipun De Hygienique tidak menggunakan air dan sampoo untuk membersihkan karpet, layanan perawatan dry clean carpet kami telah dinilai sebagai Great Find oleh Simply Her Magazine pada tahun 2008 dan menerima ulasan positif oleh road tests majalah lain. Perusahaan perabotan terkemuka dan distributor karpet juga menganjurkan perawatan  pembersihan karpet De Hygienique untuk pelanggan mereka.

4. Sangat mudah

De Hygienique dapat membersihkan karpet di keadaan apapun yang Anda suka, kapan saja, di mana saja, benar-benar mudah!

5. Ramah Lingkungan dan aman kimia

De Hygienique berkomitmen untuk menggunakan proses pembersihan ramah lingkungan dan produk pembersih karpet yang dapat diurai untuk melindungi lingkungan dan yang paling penting, melindungi Anda dari terkena reaksi kimia yang didapat dari media pembersihan yang tidak aman.

Reaksi bahan kimia yang ditemukan di banyak agen-agen cuci karpet seperti fosfat, menjadi perhatian karena penelitian telah menunjukkan bahan-bahan kimia ini dapat menyebabkan masalah yang berhubungan dengan kesehatan terutama untuk orang-orang yang alergi terhadap bahan kimia ini.

Bahan-bahan kimia yang ditemukan di beberapa sistem wet clean carpet juga dikenal membuat tanda kimia yang mirip bidang gelap setelah karpet dibersihkan dan kering. Penyebab warna tidak merata ini sering terlihat di karpet wol besar yang biasa diletakkan di lobi hotel.

Komentar