ASUS ROG Store Kini Hadir di Jogja

Jogja punya ROG Store?

Ya, hari Selasa 18 Oktober yang lalu ASUS resmi melaunching ASUS Republik of Gamers Store di Kana Komputer. Jogja menjadi kota ketiga setelah Jakarta dan Bandung. Bagi kamu yang masih asing dengan ROG itu sini tak kasih tahu gaes.

ASUS ROG, Republiknya Para Gamers





ASUS ROG adalah wadah yang secara khusus disediakan oleh ASUS bagi para gamer untuk melihat dan mendapatkan informasi dari produk-produk ROG yang beredar di Indonesia. Disini tersedia ROG gaming monitor,ROG aksesoris dan ROG komponen lain.

Lini Republik of Gamers sudah diperkenalkan oleh ASUS sejak tahun 2006 dengan memperkenalkan motherboard ASUS ROG Crosshair yang secara khusus ditujukan untuk kebutuhan gaming dan hardcore overclocking. Lini ROG kemudian diperluas dengan hadirnya graphic card, notebook, monitor, PC dekstop dan gaming peripheral lainnya.

ASUS memberikan pengalaman gaming terbaik kepada para pengguna, ASUS juga bekerjasama dengan Microsoft menghadirkan perangkat-perangkat yang telah dibundling dengan WINDOWS 10.

 ASUS ROG Store Ada di Jogja





Ada yang suka ngegame atau malah pecinta games sejati?

Owner Kana Komputer

Kalau iya, kamu harus datang ke ASUS ROG (Republik of Gamers) Corner di Kana Komputer Jl Gejayan  CT X No 1A. Dengan luas mencapai 102 m2 , buka dari  hari Senin  hingga Minggu dari jam 10.00-20.00. Tempat ini akan menjadi toko penjualan notebook gaming flagship di kota Yogyakarta. 






Acara pembukaan ASUS ROG di  Kana komputer sangat meriah, dari pengguntingan pita, pemotongan tumpeng hingga lomba games seru dari tim gamer profesional dari Jakarta yaitu NXL.  Kirain ngegame cuma iseng, cuma permainan dan hobby. Ternyata udah termasuk olahraga, olahraga otak dan jari. NXL sudah ikut kompetisi kelas dunia coy, mereka berlatih setiap hari paling tidak selama 8 jam perhari. Wow, dari pagi sampai sore ngegame doang.

Bukan aktor drakor lho gaes, tapi ahli ngegame


Tim NLX melawan para gamers Jogja yang turut hadir diacara pembukaan ROG Store di Kana Komputer kemaren dan yang menang dapat Powerbank Zenpower dari ASUS. 

Tim NLX melawan para penantang dari gamers Jogja

Kenapa sih Jogja yang dipilih sebagai kota berikutnya setelah Jakarta dan Bandung yang nota bene kota besar? Karena Jogja memiliki banyak komunitas salah satunya komunitas Bancakan. Bancakan merupakan komunitas developer dan IT  enthusias yang memiliki member dari kalangan IT, start up founder dan developer. Inisiatir komunitas ini adalah salah satu orang yang mengsinpirasi terbentuknya komunitas game developer yang saat ini dikenal sebagai  GameLan. Jogja punya banyak gamers handal.






ASUS adalah Top 2 produsen notebook konsumen dunia dan penghasil motherboard terbaik di dunia. Di tahun 2015 ASUS memenangkan 4.368 penghargaan di tahun 2015. Di Indonesia sendiri ASUS berada di posisi pertama sejak tahun 2013 hingga sekarang. ASUS juga meraih posisi kedua di industri smartphone, ASUS juga mengklaim sebagai notebook gaming terbaik di dunia.

Sobat Prima, kamu pecinta games?

Sudah tahukan dimana nyari notebook gaming terlengkap, kalau butuh temen boleh ajak saya, asal saya dipinjemin notebook barunya. LOL

Komentar

  1. duh ngebet banget saya kepingin asus seri ROG.
    belum kesampaian ini main game The Witcher 3: The Wild Hunt.
    ah bisa dipake edit video dan foto juga ini.
    hah kapan ini ROG kebeli hehe.
    eh mbak kalau lagi nyari tips sputar fotografi boleh juga loh mampir ke blog saya. baru bikin hehe.
    gariswarnafoto[dot]com
    terima kasih buat artikelnya

    BalasHapus
  2. selamat ya atas pelincuran ASUS seri rog... kayaknya fiturnya lebih lengkap

    BalasHapus
  3. Wahh Kana Komputer yaa..

    Deket kosan ku tuh waktu masih di Jogja. Pernah pre order Zenfone generasi pertama juga disana :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)