Sepatu Cantik dan Nyaman itu Bernama The Warna Indonesia


Dengan langkah ringan saya menaiki tangga menuju lantai dua kantor saya. Sumringah dan semangat saya di hari itu memang sedang menggunung. Kenapa? Karena sepatu saya baru. Ayeeee. LOL




Begitu saya sampai kantor perhatian teman-teman langsung tertuju pada flatshoes merah ngejreng dengan hiasan batik di bagian depannya. Cocok ama kebaya dan jarik yang saya pakai di hari Rabu kemaren. Walaupun tak senada tapi tetap matching, apalagi ada nuansa batik pada sepatu merah yang saya kenakan. Karena selop saya sedang rusak, EL Red dari The Warna saya pakai sebagai pengganti selop di hari keistimewaan DIY yang lalu.


Rekan kantor saya penasaran dengan sepatu yang saya kenakan dan kepo belinya dimana. Dan langsung saya kasih tahu jika The Warna flatshoes bisa dibeli secara online melalui FB The Warna Shoes dan lihat di akun Instagramnya di The Warna

I Love Flat Shoes

Saya termasuk pencinta flatshoes karena nyaman dipakai dan nggak bikin kaki pegel. Begitupun saat di kantor saya lebih sering memakai flatshoes daripada yang ada haknya. Ada sih sepatu hitam berhak tinggi yang saya tinggal di kantor, hanya saya kenakan saat tugas resmi atau tampil di muka publik. Kalau untuk kerja yang sifatnya mobile, flatshoes tetetp juwaranya.


Ngomongin flatshoes  kadang bikin agak minder karena modelnya gitu-gitu aja. Terlalu biasa dan tidak menarik dan kurang berkelas jadi sering saya makainya "obrokan" sampai kumel juga saya biarin. Hingga suatu hari abang JNE datang membawa paket yang isinya El Red dari The Warna. Sepatu merah berbahan beludru lembut dengan batik emas di bagian depan. Cantiik beuuud mbakyu.
Temen ngantor baru.

Langsung donk saya coba dan enak banget ples NGGAK BIKIN LECET. Biasanya sepatu baru dipakai bikin lecet kaki diawalnya, apalagi saya sama sekali nggak pernah pakai kaus kaki. Nah sepatu The Warna yang saya pakai aman-aman saja di kaki hingga beberapa hari saya makai tidak ada gejala kaki lecet.


The Warna Buah Karya Anak Negeri


Sepatu The Warna merupakan sepatu handmade artinya bukan produk pabrikan melainkan hasil karya para pengrajin lokal dari Indonesia. Di buat dengan penuh ketelitian, satu persatu. So jangan heran jika sepatu The Warna ekslusif dan tidak pasaran. 

Sepatu flatshoes The Warna terbuat dari bahan baku kain nusantara seperti kain Batik, Tenun dan Songket dari seluruh Indonesia.  Bener-bener mencirikan Indonesia. Penggunaan kain nusantara sebagai upaya mengangkat kembali nilai kain asli Indonesia. Agar generasi muda tahu, ini lho batik, ini kain Songket asli dari Indonesia.Pilihan sepatu The Warna sangat beragam, kamu bisa intip di Instagram TheWarna  dan www.sepatumotif.com dan The Warna Katalog pasti bikin kamu mupeng dan pengen beli.

Untuk harga flatshoes The Warna masih terjangkau gaes, mulai Rp. 169.000 saja Ukurannya pun lengkap dari ukuran 35 hingga 43. Karena kaki saya lumayan panjang ((dan besar) ukuran 40nya The Warna pas banget di kaki saya. Padahal merklain dengan harga lebih murah pasti ukuran 40 nya nggak muat di kaki saya.


Nama The Warna pasti ada makna khusus yaitu Warisan Nusantara, proses pembuatannya pun pasti tidak mudah karena membutuhkan ketlatenan dan ketrampilan khusus.  Simak video pembuatan The Warna Indonesia ya gaes.



Tunjukkan Dirimu Cinta Indonesia!

Apa yang kamu lakukan saat mencintai seseorang? Pasti melakukan sesuatu untuk doi dan menjaganya kan. Begitu juga dengan cinta tanah air ((wuih berasa pelajaran PPKN yaa)). Kita tak perlu mengangkat senjata, berperang dengan penjajah atau berkoar koar "Guwe cinta Indonesia"

Just Action, tunjukkan dengan perbuatan. Mencintai Indonesia berarti memakai produk Indonesia. Bangga menjadi bagian dari Indonesia artinya bangga memakai produk negeri sendiri. Mencintai nusantara harus melestarikan warisan nusantara seperti kain batik, songket, tenun yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Nah? Kamu cinta Indonesia nggak gaes?

Padu Padan Fashion

Bagi temen temen online yang sering liat foto narsis saya di Facebook pasti tahu kalau saya Red Lovers, sering pake baju dan aksesoris merah ((karena punyanya cuma itu gaes)) LOL.

Saya punya batik merah dengan model Shanghai dan beberapa aksesoris seperti gelang dan kalung bernuansa sewarna, ditambah EL Red baru saya, sepertinya cakep yaa dipake kondangan. Kata temen saya yang komen di FB sih, saya makin mirip Ling-Ling. LOL



Ehm, menurut kalian saya cantik nggak pake kombinasi diatas? ((harus jawab cantik))

Komentar

  1. Harus jawab ya.... Nggggggg
    Bertapa dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aqied, harus jawab (cantik)dulu yaa, jangan pake lama :D

      Hapus
  2. wow sepatu flatshoesnya kelihatan berbeda daripada yang lain ya mba. Sukak banget :)

    BalasHapus
  3. Sama mbaaa, sukaaa juga dengaan flatshoes!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Flatshoes lebih nyaman dipakai dan enteng ya mbak Kania.

      Hapus
  4. Cantikkk mak, kalo aku milih aksesoris warna lain :D aksesoris warna merah agak 'mati' kalau dipadankan dengan blouse atau dress merah *imo hehehhe
    Sepatu batik ini keceh maak.. emang The Warna pintar kombinasiin warna sama motif batik ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak Ranny, kalau dipake barengan emang mati, aksesoris nggak keliatan yaaa. Cuma buat foto kok, hehehe.. The Warna kece ya Mak.

      Hapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)