iPad Pro, Tablet Canggih untuk Kelas Premium



Hai gaes, sudah lama ya saya nggak ngebahas tentang gadget and tecno di blog saya. Kebanyakan ngebahas duo anak lanang dan sponsored post nih #eh. LOL.  Kali ini saya bakal bakal bagi info tentang tablet terbaru yang kece abis. Tapi sebelum lanjut merk tablet apa yang bakal saya kupas, alasan apa sih yang membuat seseorang memilih tablet dibanding smartphone atapun tablet.


Tablet lebih dipilih karena perangkat ini memiliki layar lapang, lebih lebar dari smartphone ataupun phablet. Sehingga tablet akan sangat membantu penggunakan di sektor hiburan seperti bermain games, melihat video / tv dan mendengarkan musik. Konten visual bisa dinikmati dengan lebih baik menggunakan tablet. 

Tak hanya disisi hiburan, tablet bisa membantu seseorang untuk menyelesaikan pekerjaannya. Adanya aplikasi perkantoran dalam tablet memudahkan pekerjanya terlebih bagi pekerja dengan gaya kerja telecommuting. Bagi saya membuat blogpost juga lebih mudah saat memakai tablet, layar lapang dan tidak membuat mata sakit.

Gaes para pecinta gadget n tecno, jika kamu membutuhkan tablet canggih dengan berbagai fitur menarik tablet terbaru ini bisa jadi pilihan kamu. iPad Pro bikin saya ngeces pengen punya, tapi sayang harganya belum terjangkau dompet saya gaes. Ok, simak yuk apa sih bagusnya tablet iPad Pro.

iPad Pro

 

Mendengar nama Apple pasti sudah yakin donk premiumnya produk dari California ini. I Pad Pro baru beberapa  bulan dilancarkan oleh Apple dan ditujukan bagi konsumen kelas premium. Spesifikasi yang ditanamkan di tablet ini juga mubasir kalau cuma dipake internetan karena banyak fitur yang mendukung para pekerja kantoran.

Layar


Tablet Apple I Pad Pro terlihat berkelas dari designnya yang classy dan mewah. Layar lapang ukuran 12, inci memuaskan penggunanya. Tablet I PadPro juga dilengkapi stylus untuk mempermudah penggunanya untuk mengedit atau presentasi.


Dengan layar seluas  12,9 inci I Pad Pro memiliki resolusi 048 x 2732 piksel dengan kerapatan piksel 265 ppi (pixel per inch). Pastinya visual yang dihasilkan jernih dan tajam. Vendor telah menyertakan anti gores dan antirelektif di layar  I Pad Pro sehingga pengguna akan lebih nyaman saat menggunakannya.

Prosesor dan Memori


Otal dari iPad Pro yaity prosesor Apple A9X dan RAM sebesar 4 GB, dengan prosesor ini Apple memberi jaminan jika kinerja tablet ini 90% lebih cepat dari tablet lain.


Kamera


Tablet tanpa kamera bagai makan nasi tanpa lauk. NGgak komplit gaes. Tablet Apple iPad Pro pastinya dilengkapi  dengan dua buah kamera yang siap memanjakan para penggunanya. Untuk kamera utama hadir dengan dukungan reoslusi sebesar 8 megapiksel bisa merekam video full HD 1080p. Sementara untuk kamera depan berresolusi 1,2 megapiksel untuk foto selfie dan video call.

Konektifitas

iPad Pro dibekali konektifitas lengkap seperi WiFi, Bluetooth, GPS, dan juga tersedia varian dengan dukungan 3G HSPA, serta 4G LTE untuk membantu para pengguna untuk melakukan berbagai kegiatan.

Kapasitas Baterei

Keunggulan lain dari iPap Pro menurut saya ada di kapasitas baterenya. Pihak Apple mengklaim jika baterei iPAd Pro mampu bertahan hingga 10 jam nonstop penggunaan tablet. Sehingga sangat membantu pekerjaan penggunanya tanpa perlu kawatir harus sering mencharge.

Penasaran ama tablet ini, cek langsung videonyaya gaes :


Harga Tablet Apple iPad Pro 

Ngomongin harga bikin deg-deggan nih, kira-kira isi tabungan cukup nggak yabuat beli tablet cakep ini. Dari berita terakhir di bulan Agustus sudah tersedia Apple iPad Pro dengan beberapa varian harga yang dapat anda pilih. Harga iPad Pro versi 128GB untuk konektivitas Wi-Fi only dijual dengan harga sekitar $799 atau sekitar Rp 11,4 juta dan $949 atau sekitar Rp 13,5 juta. Harga itu launch di USA ya gaes. Produk ini sudah ada kok di beberapa olshop terkenal, cuss jangan sampai kehabisan ya.


Komentar

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)