Monday, 5 September 2016

Konsultasi Kecantikan Makin Mudah dengan Aplikasi Konsula



Sebagai perempuan siapa sih yang nggak ngeces liat Princess Syahrini mukanya kinclong atau liat temen kantor makin cakep aja sedang saya makin kumel dekumel. LOL. Jujur, saya orangnya males perawatan gitu. Mesti pakai krim inilah, itulah, apalagi facial yang rasanya lebih sakit dari di selingkuhin. LOL.

No pain no beauty.

Kalau ada yang bilang 'lo bisa kinclong tanpa pengorbanan dan tanpa uang itu bulshit gaes. Saat kuliah wajah saya penuh jerawat dan mau nggak mau harus perawatan khusus di klinik kecantikan ternama di Jogja. Sakit sih dan panas saat muka di beri krim khusus agar bakteri mati tapi terbayarkan saat beberapa bulan kemudian wajah bersih dari jerawat.

Etapi, makin ke sini klinik kecantikan makin banyak dan dokter-dokter kecantikan juga bertebaran demi memuaskan hasrat para perempuan yang pengen penampilan lebih menarik. Dan saking ngehitsnya perawatan kulit sekarang, di hampir semua klinik kecantikan selalu penuh dan pelanggan mesti antre. Jadi ingat di tahun 2005 saat di Jogja baru ada dua klinik kecantikan saya harus ngantri berjam-jam untuk konsultasi dokter dilanjut facial sekaligus chemical peeling.




Bagi yang tinggal di Jakarta pasti tidak kesulitan menemukan dokter kecantikan di Jakarta. Apalagi sekarang ada aplikasi Konsula yang bisa dibuka websitenya atau pasang di smartphone kamu. Ada banyak pilihan dokter dan klinik sesuai kebutuhan kamu. Ternyata perawan kulit tak hanya facial lho, ada paket lain yang bisa kita temukan di Konsula. Seperti paket menghilang bulu, pencerah ketiak, penghilang selulit, laser, penyembuhan jerawat dan pemutihan kulit.



Dokter kecantikan di Jakarta  makin sibuk dan harus bikin janji untuk ketemuan. Dengan menggunakan aplikasi Konsula member bisa mengadakan janji dengan dokter pilihan. Di sana sudah tertera range harga, alamat klinik hingga berbagai paket spesial. Bahkan ada promo dan diskon lho gaes. Ahhh, jadi mupeng nih pengen perawatan biar kinclong kayak inces Syahrini



Ehm, cantik itu memang memberi nilai lebih tapi cukup selalu tersenyum akan membuat kamu terlihat cantik dari dalam hati . Tsaaaaah.,



6 comments:

  1. baru tau soal aplikasi konsula ini, asik juga ya sekarang konsultasi kecantikan aja udah bisa via aplikasi :) makasih infonya ya mba Prima ..

    ReplyDelete
  2. Waaaaah sekarang konsul kecantikan bisa via online? Praktis banget ya maaaak. Jadi penasaran iihh. Makasi infonya Maaaaak

    ReplyDelete
  3. Cantiiik heheheee.... Selamat nyoba deh. Enak juga ya kalau bisa janjian dulu, nggak kelamaan nunggu.

    ReplyDelete
  4. Aku pernah ke dokter kecantikan :D

    ReplyDelete
  5. ini gratis atau berbayar ya Mbak,
    segera ke TKP deh..ingin segera nyoba.
    kalau bagus nanti tak rekomendasikan untuk adik perempuanku.

    salam kenal dan terima kasih Mbak

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts